Chapter 11

3.2K 129 5
                                    

~ Mila POV ~

gimana ya mil gue ngerasa setelah kejadian waktu itu, gue ngerasa ehmm kalo .. kalo lu tuh berubah mil. lu bukan mila yang dulu gue kenal, lu bukan mila yang selalu support gue, lu bukan mila yang selalu mengerti kondisi gue, lu bukan mila yang selalu ada lagi disisi gue ketika gue lagi sedih, seneng, mood gue rusak. gue cuma pengen tau kenapa lu jadi berubah drastis sih? mana mila yang dulu jadi sahabat gue dan selalu mau diajak bercanda dan main ps bareng gue. mana mila yang selalu ngasih gue renungan setiap paginya ? lu kenapa sih mil ? bukannya lu sendiri kan yang bilang sama gue, setelah gue tau tentang perasaan lu ke gue, gue ga boleh berubah sikap sama lu kan? tapi nyatanya apa ? kenapa jadi lu yang berubah sikap sama gue mil ? jujur gue kehilangan sosok lu yang selalu ada disisi gue mil. maaf kalo gue lancang, tapi jujur itu perasaan yang gue rasain selama seminggu ini.

ya kata-kata kevin yang ia ucapkan padaku kini memenuhi hati dan pikiranku. aku tidak tahu apakah yang aku lakukan padanya ini benar atau tidak? jujur aku rindu, sangat rindu padanya tapi disisi lain aku sadar orang yang aku rindukan tidak merindukanku sama sekali. tapi dari perkataannya barusan, seperti menggambarkan bahwa ia merindukan sosokku yang selalu ada disampingnya. setelah aku membalas ucapan kevin, aku lebih memilih untuk pergi dan menemui kak kirun. rasanya aku ingin berbagi cerita dengannya, menurutku kak kirun adalah orang yang tepat untukku ceritakan masalah ini. biasanya aku pun akan mencari michelle, tapi sepertinya michelle sedang sibuk take. kini aku telah sampai diruang istirahat para pemain, aku melihat kak kirun, kak ricu , prilly , ali dan cemal sedang berkumpul. aku langsung menghampiri kak kirun dan berbisik kepadanya agar ia mau mengikuti aku keluar dari ruangan. kak kirun pun setuju dan kini ia telah berjalan dibelakangku, mengikuti kemana kaki kecilku melangkah. kini aku sampailah di teras depan ruang istirahatku, dan aku mulai menceritakan kejadian ku dengan kevin ditaman tadi.

"hmm gini ya mil, gue ngerti dan sangat mengerti tentang perasaan lu sekarang. tapi bukan berarti lu harus memutus tali persabatan lu dengan kevin mil. lu jangan pernah egois mil , jangan karena perasaan lu sama kevin, lu memutus persahabatan lu dengan kevin. mana mila yang dewasa ketika menghadapi masalah ? bukannya lu biasanya dapat berpikir dewasa ya mil ? malah mungkin gue kalah dewasa sama pemikiran lu. ayolah mil, anggap saja antara lu dan kevin tidak pernah terjadi apa-apa walaupun sulit tapi gue yakin lu bisa mil. kalau soal rokok, ya gue tau maksud lu baik mil dan gue tau lu ngelarang kevin ngerokok karena lu dapet amanat dari nyokapnya dia kan? tapi lu pernah ga berpikir kenapa kevin tiba-tiba ngerokok lagi? lu tau kan dia udah berenti ngerokok dan itu karena support dari lu mil ? coba deh lu renungkan, mungkin karena kevin kepikiran kali sama tingkah lu yang aneh dan sama sikap lu yang berubah drastis sama dia makanya dia memutuskan untuk ngerokok lagi demi ngilangin permasalahan yang timbul diotaknya. ya you know him so well mil ! lu yang lebih tahu dia kan? seharusnya lu tahu kenapa dia mulai ngerokok lagi, mungkin gara-gara dia kehilangan sosok penyemangatnya yaitu lu mil."

"hahaha kak lu ada-ada aja sih, mana mungkin lah gara-gara gue ngejutekin dia, dia ngerokok lagi? itu kayanya ga mungkin lagi kak. masa iya sih dia baper gara-gara gue jutekin ? tapi ya ada benernya kata lu kak, gue ga boleh egois. cuma gara-gara perasaan gue sama kevin, gue malah mutusin persahabatan gue sama kevin. ya gue bakal coba lagi kak buat kembali seperti mila yang dulu, tapi bukan sekarang karena jujur hati gue aja masih belom siap buat ada lagi di deket kevin."

"yeh mil siapa tau aja kali, kevin ngerokok lagi gara-gara dia kepikiran sama lu. karena gue liat-liat semenjak lu berubah sikap sama kevin, si kevin jadi agak gimana gitu. dia jadi agak pendiem juga sama kaya lu. tapi ya gue juga gatau sih, yang tau kan cuma dia doang. ya gue juga ngerti kok, butuh waktu panjang buat mempersiapkan hati lu lagi mil. tapi gue yakin lu bisa, apalagi kan sekarang adek gue yang satu ini lagi deket sama si kembar itu kan ? si mischa mischa itu, mischa fortuna kan ?"

AKU DAN KAMUWhere stories live. Discover now