Chapter 5

3.2K 136 1
                                    

~ Kevin POV ~

udara disini begitu menusuk tulang-tulangku dan membuatku sulit untuk tertidur dengan pulas. kulirik jam yang terdapat di iphone milikku, ternyata aku baru tertidur 1 jam daritadi. aku ingin berusaha untuk tidur kembali, tetapi udara semakin dingin dan aku memutuskan untuk mengambil selimut tambahan di ranselku. tapi kulihat ka kirun tidak ada di tempat tidurnya, kemana kak kirun ? lagipula setahuku scene dia sudah tidak ada untuk pagi ini. aku mencoba mencari kak kirun, siapa tahu dia bisa menemaniku sebentar untuk mengobrol hingga aku tertidur. ketika aku beranjak keluar dari tenda, aku melihat kak kirun sedang memeluk mila dengan keadaan mila yang menangis. ada apa ini ? mengapa mila menangis dipelukan kak kirun ? benar kataku pasti mila sedang tertimpa masalah sehingga membuat dirinya menangis dan tidak fokus untuk shooting. aku coba menghampiri mila dan kak kirun yang sedang duduk tidak jauh dari tenda.

" kak , mil kalian lagi ngapain disini ? loh ko lu nangis mil? kenapa, ada apa mil??" tanyaku kepada mila dan langsung aku mengambil posisi berjongkok di hadapan mila dan kak kirun.

"eh si kevin ngangetin aja. gue sama nayla lagi mesra-mesraan nih mumpung tristannya lagi tidur." canda kak kirun kepadaku.

"haha lu bisa aja bang ngambil kesempatan dalam kesempitan, sini nayla kan pacar gue, jadi gue dong yang harus peluk nayla" sahutku dan langsung menarik mila kedalam pelukanku

"buset ni anak maen tarik aja, lu kira si mila layangan ? udah deh lu bedua ngobrol sana, gue kaga mau ganggu tristan dan nayla yang lagi anniv. gue mau balik ke tenda aja bye" jawab kak kirun dan langsung berlalu masuk ke dalam tenda

"mil, lu kenapa sih udah dong jangan nangis. lu ada masalah apa sih? cerita dong sama gue. kenapa lu keingetan ilham lagi? atau ada apa ?" tanyaku kepada mila sambil kuelus perlahan rambutnya yang halus untuk memberikan sedikit ketenangan. tapi mila tidak menjawab, ia hanya terus menangis dan mempererat pelukannya padaku. jujur aku bingung sebenarnya masalah apa yang menimpa mila? sampai-sampai ia menangis seperti ini. aku membiarkan mila memelukku sambil menluapkan semua tangisannya agar ia tenang. setelah 10 menit dia berada dalam pelukanku, dan kurasa mila sudah mulai tenang aku mulai membuka pembicaraan dan menanyakan apa yang terjadi padanya.

"mil, hei lu kenapa? jangan nangis dong mil" tanyaku pada mila tetapi tidak ada respon sama sekali dari mila. ketika aku mencoba melepaskan pelukanku dari mila, aku melihat ternyata mila sudah tertidur. mungkin mila kelelahan karena ia menangis cukup lama, akupun menggendong mila untuk masuk ke dalam tenda dan aku merebahkan tubuh mila di tempat tidur miliknya. sembari aku selimuti tubuhnya, dan aku berlalu keluar untuk masuk kembali kedalam tendaku.

~ Ricky POV ~

aku sengaja meninggalkan mila dan kevin berdua, aku ingin mila meluapkan semua emosinya. mungkin jika ada kevin disampingnya, mila akan merasa lebih tenang. ya ini adalah hal tersulit dari mencintai, mencintai seseorang yang sama sekali tidak mencintai dirinya. apalagi orang tersebut sudah memiliki kekasih yang amat ia cintai. jujur jika aku diposisi mila, aku pun akan sulit untuk tidak berdekatan dengan kevin apalagi mila dan kevin dipasangkan menjadi sepasang kekasih di sinetron ini. sedari tadi aku mengintip mila dan kevin yang sedang berpelukan dari dalam tenda, aku melihat mereka amat sangat serasi. andai saja kevin tidak mempunyai kekasih, pasti mila dan kevin adalah pasangan yang serasi dan bahagia. setelah 10 menit aku mengintip mereka, kevin ternyata menggendong mila yang mulai tertidur. sungguh so sweetnya mereka, aku jadi teringat dengan herfiza dirumah. mungkin sekarang ia sedang tertidur dengan bidadari kecilku kiya. setelah aku melihat bayangan kevin yang hendak masuk ke tenda, aku mulai mengambil posisi untuk pura-pura tertidur, agar kevin tidak curiga bahwa aku sedari tadi mengintipinya dengan mila. tapi sial, kevin melihat aku yang sedang sibuk mencari posisi.

AKU DAN KAMUDove le storie prendono vita. Scoprilo ora