Chapter 4

3.3K 153 6
                                    

~ Mila POV ~

malam ini sangat dingin nampaknya, aku terbangun dari tidurku. kulirik jam yang terdapat di handphoneku ternyata sekarang jam menunjukkan pukul 02.30. ku regangkan otot-otot tubuhku yang mulai pegal, karena posisi tidurku yang salah. ku lihat prilly dan michelle sedang tertidur lelap, sepertinya waktu take ku untuk scene berikutnya masih lama. aku mencoba kembali untuk tidur tetapi tidak bisa, aku sibukkan diriku dengan membuka sosmed milikku. pertama aku menyapa jmunitty, kemilovers, natanlovers melalu twitterku. setelah itu aku beranjak untuk membuka instagramku. setelah aku menscroll cukup lama, aku melihat kevin mempost fotoku dengan dirinya. betapa tekejutnya aku, ternyata kevin mengingat hari jadi kami (natan) maka dari itu kevin mengupload foto kami berdua dengan pose kevin mencium keningku. kulihat banyak sekali comment positif dari berbagai fans, aku cukup senang melihat antusias para fansku dan kevin. mereka tidak henti-hentinya mendoakan agar aku dan kevin berjodoh, semoga saja doa kalian akan terkabul. aku juga disini tidak henti-hentinya berdoa agar aku dan kevin berjodoh. setelah aku melihat foto tersebut, akupun memberanikan diri untuk mengupload foto yang sama dengan yang kevin upload. dan aku menuliskan caption " i love you too tristan, and happy anniversary natan" . sungguh aku sangat memberanikan diri untuk mengupload fotoku ini dengan kevin, aku takut jika nanti banyak fans sahila yang membullyku dan mengataiku wanita pengganggu hubungan orang, wanita perusak dll. tapi aku pikir, ini kan kevin duluan yang memulainya, jadi ya apa salahnya aku juga membahagiakan fansku dengan kevin? setelah aku selesai mengupload fotoku dengan kevin, aku beranjak pergi keluar untuk mencari udara segar. kulihat kevin dan ali masih melakukan take, aku yakin mereka berdua pasti sangat lelah. kubawakan kevin dan ali minuman yang terdapat di tas milikku.

"hei kalian, masih banyak ya scene nya ? nih gue bawain kalian bedua minuman biar ga aus"

"thanks ka mila, oh iya btw ily udah tidur kan?" tanya ali kepadaku

"thanks mil" sambung kevin

"iya sama-sama. iya udah ko li, dia udah tidur kayanya masih agak cape deh makanya dia lagi tidur tuh bareng michelle di tenda."

"ohh gitu, oke deh kak makasih infonya, yaudah ali juga mau ke tenda sebentar mau istirahat mumpung ada jeda nih. duluan ya ka mila, bang kevin"

"iya li " ucapku dan kevin serempak.

"oh iya mil, lu ko bangun? kenapa ga tidur ? waktu lu take kan masih lama" tanya kevin kepadaku

"ehm, gue kebangun aja vin terus pas mau nyoba tidur malah ga bisa tidur lagi, makanya gue keluar aja dari tenda sekalian cari udara seger. yaudah lu istirahat aja gih, besok kan kita take lagi."

"ohh gitu, yaudah gue duluan deh mil. cape banget soalnya, seharian ini kan gue dari dufan sama hila udah gitu take adegannya action gitu lagi. bye mil" ucap kevin dan langsung berlalu ke dalam tenda miliknya.

kini aku hanya sendiri menikmati dinginnya udara di hutan pinus, para crew lainnya sedang memberes-bereskan peralatan shooting untuk dipakai lagi esok hari. aku memilih untuk duduk di kursi lipat kesayanganku, ditemani dengan iphoneku aku memutar lagu orang ketiga dari hivi. iya ini adalah lagu dari grup mantanku ilham, ketika aku memutar lagu ini, aku sama sekali tidak mengingat ilham melainkan aku lebih mengingat kevin.

saat berjumpa dan kau menyapa
indah parasmu hangatkan suasana
buatku tak percaya, mimpi indahku jadi nyata

saat sendiri jalani hari
bayang-bayangmu selalu menghampiri
dan aku pun mengerti apa maunya hati ini

namun tiba-tiba kau ada yang punya
hati ini terluka
sungguh ku kecewa, ingin ku berkata

kasih maaf bila aku jatuh cinta
maaf bila saja ku suka
saat kau ada yang punya

AKU DAN KAMUWhere stories live. Discover now