Chapter 2

4.3K 175 9
                                    

  Terakhir ku tatap mata indahmu
Dibawah bintang-bintang
Terbelah hatiku antara cinta dan rahasia

Ku cinta padamu
Namun kau milik sahabatku
Dilema hatiku
Andai ku bisa berkata sejujurnya

Jangan kau pilih dia
Pilihlah aku yang mampu mencintamu
Lebih dari dia
Bukan ku ingin merebutmu
Dari sahabatku
Namun kau tahu cinta tak bisa kau salahkan

Ku cinta padamu
Namun kau milik sahabatku
Dilema hatiku
Andai ku bisa berkata sejujurnya

Jangan kau pilih dia
Pilihlah aku yang mampu mencintamu
Lebih dari dia
Bukan ku ingin merebutmu
Dari sahabatku
Namun kau tahu cinta tak bisa
Tak bisa kau salahkan

~ Mila POV ~

ya lagu ini yang terus kuputar berulang kali, lagu ini sangat menggambarkan perasaanku saat ini. aku mencintai seseorang yang telah memiliki kekasih dan aku sangat amat tidak bisa menerima semua ini. bagaimana bisa kevin lebih mencintai sahila daripada diriku ? bukankah kevin dan sahila baru saja berkenalan 6 bulan karena mereka terlibat 1 judul sinetron. dan bagaimana bisa kevin lebih memilih sahila daripada aku? orang yang jelas-jelas ia kenal selama 8 tahun, dan selalu mengerti sifatnya yang kekanak-kanakan dan moody. serta selalu menerima semua kekurangan maupun kelebihan kevin. jujur aku senang jika melihat kevin bahagia dengan sahila, karena terlihat jelas dari sorotan mata kevin. bahwa dia benar-benar mencintai sahila daripada aku, dan terlihat sekali dari wajah kevin ketika bersama sahila. dia sangat gembira dan dapat tertawa lepas jika berada disisi sahila. tapi di sisi lain hatiku merasa sakit jika melihat kevin dan sahila berdekatan, ada rasa kecewa dihatiku karena kevin lebih mencintai sahila dibanding aku.

waktu sekarang sudah menunjukkan pukul 11.05 , sebentar lagi aku dan kevin harus kembali take. aku hendak menghampiri kevin diruangannya karena, ali tadi berpesan bahwa kevin ingin mengajakku reading sebelum kami berdua take. ketika aku memasuki ruangan kevin, terlihat jelas wajah kevin yang sangat kelelahan. dia tertidur begitu pulasnya, aku tidak tega untuk membangunkannya karena aku yakin kevin sangat amat lelah hari ini apalagi ditambah moodnya yang sedang turun karena sahila seharian tidak mengabarinya. dengan terpaksa aku membangunkan kevin dengan mengguncang-guncangkan tangannya secara perlahan.

"vinn, vinn bangun ayo. sejam lagi kita take, ayo katanya mau reading?" ucapku kepada kevin

" hoamm, eh udah jam berapa nih? gila gue ngantuk banget mil. ayo dah kita reading, tapi bentar ya gue ambil handphone dulu"

"iya ayo, kita reading di sini aja ya, soalnya di ruangan depan lagi dipake sama ka kirun dan koko betrand reading."

"oke mil."

setelah 1 jam kami reading bersama, akhirnya aku dan kevin kembali take. kali ini aku berada disebuah gubuk kecil, karena diceritakan bahwa nayla harus bersembunyi dari kejaran para serigala dan vampire. tristan yang dengan sigap selalu menjaga nayla, kini berada disamping nayla dan memeluk nayla dengan erat karena nayla begitu ketakutan.

astaga, ini momment yang paling aku tunggu, dimana kevin memelukku dengan erat. seakan-akan dia tidak ingin kehilanganku untuk sedetik saja. andai aku bisa menghentikan waktu, aku ingin berada diposisi seperti ini. memeluk kevin dan dipeluk oleh kevin sangat erat. ahh melamun apa aku ini, jelas saja kevin memelukku dengan erat, karena peran yang ia lakukan adalah untuk menjaga nayla bukan mila. gerutu batinku.

"CUTT !!mila !! mana dialog nya ? daritadi ko kamu bengong doang? ayo dong fokus, udah jam berapa nih." tegur pak sutradara kepadaku.

"maaf om maaf, aku lagi kurang enak badan makanya ga fokus."

"mil lu sakit? udah mending istirahat aja deh kalo lu sakit" tanya kevin kepadaku

"engga apa-apa ko vin, lagian nanggung tar lagi juga scene kita beres kan?"

"ayoo mil fokus ya, kita ulang lagi. camera rolling action ! "

setelah 1 jam aku dan kevin take, kini aku hendak bergegas pulang karena aku ingin beristirahat dirumah ketimbang di lokasi shooting. karena aku dengar-dengar sahila akan datang ke lokasi shooting untuk memberikan kejutan pada kevin. karena tepat hari ini kevin dan sahila merayakan anniversary mereka yang ke 14 bulan. daripada aku sakit hati melihat kebahagiaan mereka, aku lebih baik pulang kerumah dan menganggap aku tidak mengetahui semua ini.

" mil, lu mau kemana? buru-buru amat? temenin gue dulu yu makan nasgor di depan, gue laper banget nih" ajak kevin kepadaku. sungguh aku tidak bisa menolak ajakan kevin karena jujur aku sangat rindu berduaan dengannya.

"gue mau pulang sih tapi yaudah deh ayo gue temenin lu dulu vin. kebetulan sih gue juga laper belum makan dari sore"

"yaudah ayoo deh, kali ini gue yang traktir dehh"

setelah aku dan kevin berada di warung nasi goreng dekat lokasi shooting. tiba-tiba aku melihat sahila dari kejauhan sudah membawa kue dan sahila memberikanku kode agar aku bisa mengalihkan pandangan kevin agar tidak melihat kedatangan sahila. akhirnya aku berhasil mengalihkan pandangan kevin agar tidak melihat sahila datang.

" suprise !!! happy anniversary sayang !! " teriak sahila yang langsung menusuk hati dan perasaanku saat ini. seharusnya aku menolak ajakan kevin untuk pergi membeli nasi goreng. sekarang aku harus melihat kemesraan kevin dan sahila didepan mataku sendiri.

" sayang ?? kamu inget anniv kita ? kiraing aku kamu ga inget, soalnya seharian kamu ga bales chat aku !! i love you sayangg " ucap kevin kepada sahila, dan lagi-lagi aku harus melihat kevin mengecup kening sahila dengan begitu lembut. astaga hatiku amat terasa sakit kali ini. aku memutuskan untuk pergi dan meninggalkan mereka berdua

" vin, hilaa. gue duluan yaa. ga enak nih ganggu kalian yang lagi anniv haha btw happy anniv ya buat kalian, longlast terus. oh iya buat lu sahila jangan dengerin kata fans gue sama kevin ya. jalanin yang menurut lu terbaik, jangan pernah lu dengerin omongan mereka ya, gue yakin ko mereka kaya gitu karena mereka kebawa suasana aja sama peran tristan dan nayla. pokonya gue seneng liat kalian bahagia. yaudah gue balik dulu ya. bye" ucapku kepada sahila dan kevin lalu sahila langusng memelukku dengan erat.

"makasih ya milmil, lu baik banget sama gue dan kevin. lu selalu dukung hubungan gue dan kevin walaupun banyak diluar sana yang ga setuju sama hubungan kita. termasuk orangtua kita, tapi lu ngerti apa yang gua dan kevin rasain, dan lu selalu ada saat kevin lagi sedih. gue mau berterima kasih banget ya mil, karena lu kevin jadi ga sendirian lagi di loksyut. lu memang sahabat terbaik kevin mil, gue percaya ko sama kedekatan kalian. kedekatan kalian ga akan lebih dari seorang sahabat, maka dari itu mil gue udah ga pernah jealous-jealous lagi kalo kalian deket. yaudah lu ati-ati ya milmil, salam buat mama" sahut sahila kepadaku.

"iya thanks ya mil, lu selalu dukung hubungan gue sama sahila. semoga lu cepet-cepet nemuin pengganti ilham ya." sambung kevin.

ya ini lah yang selalu terjadi antara aku ,sahila dan kevin. aku selalu memberikan dukungan dan support atas hubungan mereka. aku tidak ingin melihat kevin sedih jika ia harus berpisah dari sahila karena fans-fans kami dan orangtua. maka dari itu aku selalu memberikan support untuk kevin walaupun aku sendiri merasakan sakit yang amat dalam. vin andai lu bisa membuka mata lu lebar-lebar, lu bisa sedikit membuka hati lu buat gue, lu bakal ngerasain apa yang gue rasain sekarang, lu bakal ngerasain betapa tulusnya cinta gue selama ini vin. lu ga akan pernah tau cinta yang gue kasih sama lu itu amat besar, melebihi cinta gue buat ilham. semoga lu selalu bahagia dengan sahila vin, dan semoga pilihan lu kali ini ga salah. ucap batinku


TO BE CONTINUED

AKU DAN KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang