Chapter 5

120 72 56
                                    

Happy Reading..

Jangan lupa di vote ya teman teman

" Selanjutnya Monara Saskiya dari kelas X IPA 2, silahkan maju ke depan" ucap viona

" Mampus dah, kenapa harus gue yang dipanggil sih" Gerutu Nara dengan pelan

" nar, cepet itu di tungguin ke depan" ucap Aleesya

" lo dulu aja deh Al, gue gerogi banget." Jawab nara

" kan lo dulu yang dipanggil nara"

" Ayo, yang di panggil namanya di harap maju ke depan" ucap viona yang ada di depan sana yang menunggu nara untuk ke depan

" tuh denger nar, ayo cepet ke depan" ucap gue sambil menyemangati nara.

Lalu nara pun maju ke depan. Dia memilih memainkan alat musik gitar

Anggap aja ini yang main nara ya hehe😁

" wah ternyata nara jago juga main gitarnya." Gumam gue dalam hati

Nara pun selesai memainkan gitarnya, ia lalu kembali ke tempat duduk semula.

" Gimana penampilan dari Monara, bagus kan?" ucap viona

dengan serentak mereka pun menjawab "bagus kak"

" nar, lo keren banget tadi" puji Aleesya sambil menunjukkan 2 jempol tangannya kepada nara yang sekarang sudah duduk di sebelahnya

" wah makasih loh pujiannya sayangku" sahut nara sambil memelukku

"Kapan-kapan ajarin gue main gitar ya Nar" ucap gue, dan nara pun hanya menganggukan kepalanya tanda ia setuju.

Penampilan pertunjukkan musik pun masih berlanjut, dan sampai akhirnya bagian Aleesya yang dipanggil.

" Selanjutnya kita panggil Aleesya dari kelas 10 IPA 2, silahkan maju ke depan." Ucap viona

Aleesya yang dipanggil pun maju ke depan.

" Aleesya kamu mau tampil pakai alat musik apa?" tanya viona

" saya mau coba alat musik biola kak" jawab alessya

" Wah boleh-boleh tuh, okay Aleesya kamu ambil biolanya dulu ya." Ucap viona

Lalu aleesya langsung mengambil biola itu, ia kembali berdiri di dekat viona. Dan viona berkata " Sudah siap Aleesya?"

" Sudah kak" jawab gue dengan senyum.

" Sebentar, kamu perlu kursi ga?" tanya kak viona

"Boleh kak perlu, emangnya gapapa?"

" Gapapa dong, bentar ya diambil dulu" setelah mengucapkan itu Viona mengambil kursi dan kursi itu pun di letakkan di sebelah Aleesya berdiri.

" Makasih kak" ucap Aleesya, dan Aleesya pun segera duduk di kursi yang telah disediakan Viona.

"okay sama-sama, mari kita nikmati pertunjukkan dari Aleesya, silahkan Al di mulai" Ucap viona

Aleesya pun mulai mengalunkan biolanya. Ia mengalunkan biola yang sangat indah, dan membuat mereka yang ada disana merasa sangat kagum dengan permainan biolanya. 

ALEESYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang