Chapter 3

165 100 71
                                    

Happy reading!

Teeet

Teeet

Teeet....

Bel pulang berbunyi, semua murid pun langsung membereskan buku-buku mereka ke dalam tas dan siap-siap untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Tidak semuanya pulang karena ada sebagian siswa yang harus mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, termasuk juga dengan Aleesya dan Nara.

" Al, gua sama Andien balik duluan ya." Ucap mahira sambil menepuk pelan pundak Aleesya

" Iya mahira, hati-hati ya kalian" Jawab Aleesya sambil melambaikan tangannya kepada kedua temannya itu. Lalu ia langsung mengajak nara untuk berjalan ke ruang musik

" Yuk nar, kita cari ruangan musik" Ucap Aleesya

"Ayo, let's go Al!" jawab Nara dengan riang sambil menarik Aleesya keluar kelas.

Mereka berdua berjalan menyusuri koridor sekolah, melewati beberapa kelas yang sudah sepi. Pandangan Aleesya beralih, ia menatap ke arah lapangan yang ternyata sudah banyak anak anak basket SMA Bakti Merdeka yang sedang melakukan pemanasan. Tak terasa mereka berdua telah sampai di depan ruang musik.

" Al, kita duduk dibangku sana dulu aja sambil tunggu yang lain dateng." Ucap Nara kepada Al sambil menunjuk jari tangannya ke arah bangku yang ada di sebelah ruang musik.

" Yaudah yuk ra."

Mereka berdua duduk di bangku sebelah ruang musik sembari menunggu yang lain datang. Tak lama pun mereka masuk, karena sudah banyak orang yang berkumpul di ruang musik dan mereka semua memperkenalkan diri mereka masing-masing.

" Halo teman-teman semuanya, di sini kita kedatangan anggota baru dari kelas 10 ya. Ohiya sebelum itu saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, nama saya Viona Sarasvati saya di sini sebagai ketua eskul musik. Salam kenal adik-adik semua." Ucap viona, ketua eskul musik.

" Salam kenal juga kak viona." Jawab mereka serentak

" Ohiya kalian semua udah pada masuk ke grup eskul musik kan?" tanya viona

" Sudah kak." Jawab mereka

" Oke deh, kalau misalnya ada yang belum masuk bisa minta tolong ke admin perwakilan di kelas kalian. Nah sebelum lanjut bahas tentang eskul musik, saya ingin kalian satu persatu perkenalan nama dan kelas kalian ya. Dimulai dari kelas IPS 1 terlebih dahulu silahkan." Ucap viona

Mereka pun satu persatu memperkenalkan dirinya masing-masing, selanjutnya bagian IPA 2 yang perkenalan diri dimulai dari Aleesya.

" Hai teman-teman, perkenalkan saya Aleesya Zalina Wicaksono dari kelas IPA 2. Salam kenal semuanya" Ucap Aleesya dengan sopan

" Halo semuanya, Perkenalkan gue Monara saskiya dari kelas IPA 2. Salam kenal semuanya." Ucap Nara dengan riang

" Aqsan Orlando Calendra dari IPA 2, salam kenal." Ucap Aqsan dengan singkat

Dan mereka pun melanjutkan perkenalan mereka, lalu setelah itu Viona membahas tentang peraturan dan jadwal Eskul musik. Kegiatan Eskul pun berjalan dengan lancar mereka dipersilahkan pulang ke rumahnya masing-masing.

∞∞∞

Setibanya di rumah, Aleesya memasuki ruang keluarga ternyata ayah dan bundanya sedang menonton televisi, ia menghampiri keduanya dan berbincang sebentar. Ia langsung pergi ke kamar untuk merebahkan badannya karena hari ini dia merasa sangat lelah. Setelah itu ia langsung membersihkan badannya yang terasa lengket membuatnya tidak nyaman.

ALEESYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang