Chapter 4

145 90 68
                                    

Happy Reading..

Anggap aja ini visual Aqsan lagi main piano😁

Seminggu telah berlalu, hari ini adalah hari minggu. Di suatu rumah mewah dan megah ada seorang laki-laki yang sedang bermain piano di studio musik di rumahnya. Laki-laki itu bernama Aqsan Orlando Calendra.

" Woy san, lo dipanggil mama ke bawah!" Teriak Steffani Calendra sambil menghampiri Aqsan ke dalam studionya. Aqsan pun menolehkan wajahnya dan berhenti memainkan pianonya lalu berkata "iya kak."

Setelah itu mereka berdua turun ke bawah menghampiri mama nya yang sedang berada di taman rumahnya.

" Mam." Panggil gue kepada mama yang sedang sibuk menyiram tanaman.

" San, mama mau minta tolong buat jemput papa di bandara nanti sore bisa kan?" ucap vania sambil menyiram tanaman miliknya.

" kenapa ga nyuruh pak mus aja mam." Ucap gue dengan malas

Kak steffani yang sedang duduk dibangku taman pun menyela pembicaraan gue dan mama.
" Iya udah itu suruh pak mus aja! ngapain juga sih cepet-cepet balik ke sini bikin rumah jadi suram" ucapnya dengan nada sinis

Gue yang mendengarnya pun hanya menyeringai bibir.

" Hush! ga boleh kaya gitu kak" ucap mama kepada kak steffani

" Abis dianya kan selalu ngeselin mam" sahut kak steffani sambil cemberut

" ngeselin gitu juga kan tetap papa kalian loh" ucap mama dengan memberikan pengertian

" ohiya kok 2 hari ini ga liat pak mus mam, kemana?" tanya kak steffani

"Pak mus kan lagi pulang kampung, jadi mama minta tolong buat Aqsan jemput papa ya." ucap mama dengan lembut sambil ngeliat gue.

" iya ma" jawab gue dengan menganggukan kepala lalu pergi dari taman dan masuk ke kamar.

∞∞∞

Di tempat lain, Aleesya sedang sibuk membantu bundanya memasak di dapur untuk menyiapkan sarapan.

" Bun ini udah selesai, Sya taruh di meja makan ya makanannya." Ucapnya dengan lembut sambil membawa hasil masakannya.

"iya, tolong sekalian panggil ayah ya di teras suruh masuk buat sarapan." Sahut bundanya.

 Lalu Aleesya pun menghampiri ayahnya.

Di meja makan, Arish ayahnya menanyakan kegiatan Aleesya selama seminggu kemarin di sekolah.

" Sya gimana disekolah ada yang menarik ga?" Goda Arish kepada sang anak gadisnya.

" Ada yah" jawab Aleesya dengan singkat

" Siapa nih yang menarik?" tanya Arish dengan penasaran

" Loh kok siapa sih yah. Ayah lagi nanyain kegiatan Sya disekolah kan?" tanya Aleesya bingung.

" Hahaha engga, ayah lagi nanyain cowo-cowo di sekolah kamu, ada yang menarik ga menurut kamu." Jawabnya dengan tertawa menggoda

" Apasih ayah, anaknya baru masuk udah ditanyain hal kayak gitu." Bela bundanya

" udah cepet habiskan makananya, kita kan mau ke bandung nengok tante kamu yang baru lahiran."

∞∞∞

ALEESYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang