Keesokan harinya... Jisung sama chenle sudah berada di rumah chenle yang dulu..
Semua teman-teman datang menghampiri jisung sama chenle yang habis pulang dari Jawa
"Adik lu ga ikut sung?"
"Ikutlah, dia masih di Jawa karena kontrol.. Kalo habis kontrol nanti kesini"
"Owh.."
.
"Aaaa.. Le gue kangen banget sama lu muach"
"Chan! Jijik!"
"Ihh kok gitu Lee.."
"Haha maaf.. Gimana adeknya sehat?"
"Syukurlah le.. Sehat" chenle mengelus perut haechan yang berisi bayi itu
Haechan tersenyum melihat perut buncit nya "jujur ga nyangka banget bakalan punya anak lagi"
"Ya itu pemberian Tuhan Chan"
"Tapi serius ya le, padahal gue ga pernah ngewe sama mas mark tapi tetep bisa hamil"
"Itu pemberian Tuhan bodohh.."
"Iya juga ya.."
"Tu anak anak anjing kemana? Kok ga kesini juga Chan"
"Nanti katanya, sekarang masih pada sibuk"
"Owalah.."
"Eh eh le.. Pak taeil anaknya udah lahir loh, lucu bngt anaknya"
"Eh beneran?"
"Iyaaa... Kamarin aku kerumah pak taeil sama mas mark pengen liat bayi"
"Waahhh.. Kak doy sekarang sehat sehat aja kan?"
"Syukurlah sehat le.. Kemarin kak doy ngelus ngelus sambil netein anaknya sambil ngomel ke gue"
"Gimana ngomel nya?"
"Gini.. Chan sebelum tidur jangan lupa minum susu biar anaknya makin sehat terus badanmu biar ga nyeri..."
"Tapi ngomel nya sangat bermanfaat"
"Iya sih, tapi dia malah bahas kalo dia di entod pas hamil, akhirnya besoknya di bawa di rumah sakit, untung bayinya baik baik saja, sekarang udah menghirup angen bumi"
"Anjing! Ada ada aja pak taeil, sama kyk jisung"
"Lah, ngentod juga lu"
"Iyalah.. Gue tinggal nunggu ga pake pengaman"
"Kebelet nikah lu le"
"Iyalah.. Nanti kan jadi ohh~ yeshh mas~ ga memek babi ngentod asu bangsat jancok lagi Chan"
"Ngik ngik ngik.. Ada ada aja lu le"
"Lah emang bener, gue kalo di entod bukan oh yes dedi tapi gini.. Woy babi sakit siledku memek.. Gitu Chan"
"Gini nih.. Kalo udah toksik.. Bukannya ngentod suasananya seksi malah jadi kandang jancok, asu, bangsat, bajingan, anjing, babi dan kata toksik lainnya"
"Chan... Nanti debaynya ikut toksik"
"Gpp biar kalo ada preman lewat terus mau godain anak gue.. Kontol preman nya nanti di anjing anjingin"
"Heh! HAHAHAH!!!"
"Paktakk inii..
"Ck yaudah ah Chan, ayo ke dapur buat minuman seger seger gitu"
"Ayoo..."
Chenle sama haechan pun menuju dapur untuk menggunting air kran.. Itulah kerjaan author tiap hari, jadi piksinya juga harus ikut ikut. Bercanda guys mereka membuat minuman yang lejat dan bergiji
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen🔞(Jichen)
FantasyAku memiliki rasa suka kepada dosen ku dan begitupun sebaliknya, tapi aku pernah di cabuli tapi tetep suka😽 -zhong chenle