p r o l o g

5.8K 728 16
                                    

"Ibu, semua ini benar-benar tidak masuk akal!" Chanyeol berteriak diiringi tangan yang memukul meja kerjanya dengan keras, berusaha meluapkan emosi yang sudah mencapai ubun-ubun.

Jessica -Ibu Chanyeol- menghela napasnya lelah, ia menatap putera semata wayangnya dengan tatapan melembut. "Ibu hanya ingin kau segera mempunyai pendamping. Bagian mana yang 'tidak masuk akal', Park Chanyeol?"

"Ibu menjodohkan aku dengan wanita yang bahkan tidak aku kenali sama sekali...," Chanyeol membalas dengan nada tajam, lalu ia melanjutkan. "...Bagian itu yang 'tidak masuk akal', Ibu."

"Jangan bodoh, Chanyeol. Ibu melakukan semua ini agar kau bisa menjadi lebih baik."

"Ibu - "

"Kau bersedia atau tidak, pernikahanmu dengan wanita pilihanku tetap akan terlaksana," ucap Jessica final. Jessica bangkit dari posisi duduknya, lalu ia menatap Chanyeol diiringi senyuman tipis di bibir. "1 month, i give you 1 month to prepare yourself. After 1 month, you'll meet her to discuss your marriage."

Chanyeol menggeram marah. Pria itu marah karena ia tahu jika ia tidak akan pernah bisa menentang keputusan ibunya. Dengan senyuman miring, Chanyeol berteriak kepada Jessica yang berniat memutar knop pintu. "I promise i'll hate her so damn much, Mom."

"Jangan membenci dia terlalu banyak, Chanyeol," Jessica berkata kepada puteranya tanpa menoleh ke belakang. Diiringi senyum yang mengandung banyak makna, Jessica berucap dengan tegas;

"Karena rasa benci yang berlebihan, suatu saat bisa berganti menjadi rasa cinta yang memabukkan, Park Chanyeol."

New reader? Enjoy :)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

New reader? Enjoy :)

jangan lupa tinggalkan jejak vote, comment, dan share Venire ke teman kamu ya!
Thank youu💙🌹

Venire [COMPLETED]Where stories live. Discover now