Mahasiswi Stories

Refine by tag:

30 Stories

ZAKIA (Syakeer The Series)  by HidaShofie
#1
ZAKIA (Syakeer The Series) by Hida Shofie
Kesalahan yang dia lakukan di masa lalu, membuat Zahran Abdullah Syakeer tidak punya keberanian walaupun hanya untuk mengungkapkan perasaannya kepada sang keponakan, Azk...
  • mahasiswi
  • dokter
  • azkia
+3 more
Cinta & Uang by parknana93
#2
Cinta & Uangby park nana
kisah cinta mahasiswi dengan dosennya yang merupakan hasil perjodohan yang direncanakan oleh sang dosen. Lalu apa yang terjadi dengan kisah Reno dan Nadia selanjutnya? a...
  • hamil
  • muslimah
  • kisahislami
+22 more
FAKE WEDDING by my_arf
#3
FAKE WEDDINGby RHE STORIES
Harusnya aku tau bagaimana menjalani pernikahan ini, pernikahan atas dasar pemaksaan tidak akan menimbulkan kebahagiaan, namun kesakitan setiap saat.... Kezia Natarina W...
  • bullying
  • paksa
  • kezia
+8 more
I Love My Lecturer by daemiman
#4
I Love My Lecturerby moonsky
Apa yang kalian rasakan jika harus menerima kenyataan di usia kalian yang baru menginjak 17 tahun, bahwa kalian akan dijodohkan oleh seorang yang tidak pernah kalian ken...
  • mahasiswi
  • campuslife
  • dosen
+3 more
Dia by LeniApril17
#5
Diaby Leni Apriliani
Meninggal tepat di hari pernikahannya membuat arwah Nadia tidak tenang. Ia merasuki tubuh seorang gadis agar bisa selalu berkomunikasi dengan sang suami.
  • pernikahan
  • kampus
  • pemakaman
+7 more
Baby Breath by Pelangiufuk
#6
Baby Breathby Pelangi
Sekilas tentang kisah ku dan dosenku. Lebih tepat suamiku. . "Siapa sih tuh, sok cool banget. Tampilannya sih seperti mahasiswa. Tapi kok wajahnya tak mandukung j...
  • wedding
  • romance
  • syari
+8 more
Catatan Mahasiswa (HIATUS) by kei-block
#7
Catatan Mahasiswa (HIATUS)by kei-block
Keseharin dari menjadi mahasiswa
  • kuliah
  • mahasiswa
  • mahasiswi
+3 more
SAME by khoerunnisa48
#8
SAMEby ica
Disaat Arya tidak percaya dengan sebuah mitos "jika memiliki wajah mirip dengan lawan jenis berarti jodoh" justru ia malah dipertemukan oleh Tuhan dengan Alana...
  • alana
  • kampus
  • romance
+18 more
Dear Mikha by HalimahLee
#9
Dear Mikhaby Halimah Lee
Berawal dari 'putus sementara' yang membawa Mikha tak bisa bertemu dengannya hingga saat ini. Galau, mogok makan dan semakin melawan ayahnya. Mikha benar-benar telah ber...
  • tomboy
  • flasback
  • love
+15 more
catatan seorang ambivert by ambivert5
#10
catatan seorang ambivertby ambivert5
seputar kisah harian seorang mahasiswi ambivert semester 1
  • mahasiswi
DUA TITIK SATU GARIS by SecangkirDongeng
#11
DUA TITIK SATU GARISby Secangkir Dongeng
Andai kita tahu bahwa berakhir bukan bersama dia, apakah masih berani tuk memulai? Atau lebih sedikit optimis, bila kita tahu bahwa benar-benar berakhir bersama dia, aka...
  • drama
  • cinta
  • dia
+8 more
Jodohku Itu,kamu! by astiyya
#12
Jodohku Itu,kamu!by aisyah
Kalian pernah merasakan patah hati sebelum memiliki? Namanya Novia Andriana,mahasiswi bandel yang nekat ngelamar ketua kerohanian di kampus. Mau tau gimana kisahnya? Yu...
  • rohis
  • mahasiswi
  • hijrah
+2 more
Catetan Sinau by aisykade
#13
Catetan Sinauby aisykade
Apa ini, apa itu? Mengapa begini, mengapa begitu?
  • pemalas
  • pemimpi
  • sekolah
+3 more
You Or Him?? (Storylife) by Ifano_Kim
#14
You Or Him?? (Storylife)by Ifano Kim
Nama ku adalah Faradina Saputri, Mahasiswi semester akhir yang saat ini sedang magang di Kntor Walikota Kediri, bersama dengan lima temanku yang lainnya. Aku jatuh cint...
  • bawahan
  • atasan
  • life
+22 more
To The Boy Who Made An Oxytocin by SGTandean
#15
To The Boy Who Made An Oxytocinby SGTandean
Buat Aura, cuma ada satu cowok di dunia ini yang bisa bikin dia mati berdiri plus kehabisan napas dalam sekejap. Siapa lagi kalau bukan Raga. Mantan seniornya di sekolah...
  • romance
  • coolboy
  • ceritaromantis
+6 more
DREAMS COME TRUE by ademaulina1995
#16
DREAMS COME TRUEby Missromance
Cerita ini imaginasi penulis yang kecanduan membaca cerita romantis, mungkin kita sama dan yang kita harapkan juga sama.
  • sweet
  • mahasiswi
  • romance
+7 more
Yellow by asabrinaad
#17
Yellowby A. Sabrina A. D.
Kata orang, pacaran itu adalah proses penilaian kita atas diri kita sendiri. bener nggak ya? kok Sabrina masih belum tau dirinya sendiri seperti apa saat lagi jalan sama...
  • cimon
  • romansa
  • persahabatan
+17 more