Bahasa Stories

Refine by tag:

1.2K Stories

Oh! My Sheikh by lizukamyori
#1
Oh! My Sheikhby Zuka
Mature Romance (18+) Terlahir dari selir keluarga bangsawan oposisi di kerajaan gurun pasir bernama Dhaharia, tidak menjadikan Rosaleen sebagai seorang Putri. Ia lahir d...
+11 more
Get On The Gouws by renitanozaria
#2
Get On The Gouwsby Renita Nozaria
Terkadang, orang-orang yang kelihatannya punya segalanya justru nggak punya apa-apa.
+16 more
Hope by ruangsemu
#3
Hopeby Ms. B
"bahkan banyak yang bilang kalo sendiri itu menenangkan, kan, Shil?" yang ditanya hanya menganggukkan kepalanya. "mereka yang beranggapan kayak gitu hanya...
+16 more
VEYAGIREALLE (On-Going) by JoReinaldo
#4
VEYAGIREALLE (On-Going)by Jo Reinaldo
Lima orang yang berbeda. Lima kisah yang tak sama. Kencana, gadis SMA yang menderita kelainan langka... Ruth, seorang nenek yang ingin bunuh diri... Dalu, yang kebencian...
+15 more
Faresea by aryesasao
#5
Fareseaby sasa yang ini.
Fares enggak pernah berpikir bahwa perubahan sikapnya bisa semenyeramkan itu dan hanya bisa disikapi oleh Sea. Si Rasendriya ingin rasanya mengajak semesta berbicara, k...
+9 more
sukma aksara by drunk-all-summer
#6
sukma aksaraby s a s a
biarkan rentetan aksara yang kutulis di sini mencabik-cabik jiwa manismu barang sejenak selagi aku bercumbu dengan kenyataan yang miris. sumber gambar: pinterest
+13 more
Rentang Kata by rabupetang
#7
Rentang Kataby rabupetang
Tentang rentang kata aku ada Merakit aksara supaya bisa kau baca Menyentuh hati agar muncul adanya rasa Mari menjamu kebahagiaan yang sudah kembali meraja Ciptakan pert...
+18 more
Lunitidal Interval by renitanozaria
#8
Lunitidal Intervalby Renita Nozaria
"If my life was a book, you could be pages full of happiness or pages full of disasters. Either way, I'd never skip you." Tentang Bumi. Tentang Bulan. Tentang...
+18 more
Before Forever by shella_lu
#9
Before Foreverby Shella Novia
Jika selamanya adalah berjalan sendirian dan kamu hilang . Tidak kembali walau ditunggu, dinanti dalam sepi terpekatku. Biar kunikmati saja waktu yang sebelumnya. Meski...
+4 more
Story love in Instagram (HUNRENE)-end. by irenebaexboys
#10
Story love in Instagram (HUNRENE)...by irenebaexboys
Sehun dan Irene yang udah jadi mantan, tapi masih sering ketemu... di instagram Balikan ga ya... Punya temen yang temennya mantan juga, emang bikin susah ya.... susah mo...
+8 more
4.30PM Cover Shop by zhrayalines
#11
4.30PM Cover Shopby Zhraya
Cover Shop✔ Request are available✔ [ 4.30PM Graphic Shop © Zhraya, 2018/2020 ]
+11 more
The Boy, and His Loses by iidmhd
#12
The Boy, and His Losesby iidmhd
Akan aku kisahkan kau, cerita anak lelaki dan kehilangan-kehilangannya. Seberapa matang usianya hingga ia bukan lagi anak lelaki, ia tetap seorang anak. Anak dari Bumi d...
Don't You Know? The Green Should Be Plump and the Red Lean / 知否?知否?应是绿肥红瘦 by kurenai86
#13
Don't You Know? The Green Should B...by kurenai86
== Novel Terjemahan == Anak perempuan pesimis dan negatif dari seorang selir yang hidup di masa kuno berpikir - karena kehidupan begitu sulit, kenapa harus berusaha kera...
+6 more
halaman pertama by naylasw_
#14
halaman pertamaby Nayla Syafira Wijaya
karna saya tidak bisa mengutarakan sesuatu dengan berbicara.
+1 more
Kopi Deya // Johnny Suh by ohbabyeol
#15
Kopi Deya // Johnny Suhby Shaba
Seperti namanya, Radeya memang menyenangkan.
+3 more
[BL] Silent Lover || Terjemahan Bahasa Indonsia by Wei_Huanling
#16
[BL] Silent Lover || Terjemahan Ba...by L & R
Alternatif: Qiang tang (哑奴) Penulis: Qiang Tang Status: Sedang berlangsung Genre: Drama - Historical - Romance - Shounen ai - Webtoons sinopsis: Pangeran yang kejam dan...
+8 more
Forever and Always (Michelle's POV) by priskiladevina
#17
Forever and Always (Michelle's POV)by Priskila Devina
Michelle adalah seorang anak perempuan polos yang tidak pernah jatuh cinta selama 15 tahun. Sedangkan, Jeremy adalah tipe pria idaman setiap wanita. Forever and Always m...
+7 more
I'm Studying in a School Full of Fools by racchie-
#18
I'm Studying in a School Full of F...by Rachmat Fauzan
Khairando "Nao" Mulkillah adalah seorang siswa SMA, dan ia baru saja memasuki SMA Kasuwari 3. Ia adalah orang yang rajin dan menginginkan prestasi akademik leb...
+7 more
MEMOCCAS by hollapac
#19
MEMOCCASby 🅳 🅸 🆃
[seventeen local] Kita adalah kisah-kisah istimewa yang dirangkai semesta. Kumpulan manusia yang terombang-ambing dalam lautan rasa tak kasat mata. Tetap berbagi bahagia...
+16 more