[TAMAT] 🔞My Villain Husband...

By clovdnana_

1.2M 97.6K 14.4K

#1 Mafia Omegaverse Series [Sebagian besar cerita diunpublish] -Versi Cetak & PDF sudah tidak dijual- ____... More

1
Nakamoto Family Tree
2
3
4
5
Lee Family Tree
6
Last Chances (scroll dibawah)
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
21
25
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
42
44
Into New Life

43

11K 1.5K 396
By clovdnana_

Bel tanda istirahat pertama berdering di Central Private Senior High School.

Jaemin, Eunsang, dan Daehwi berjalan berjejer di koridor. Melangkah dan tidak peduli, pada tatapan tajam murid-murid yang menatap mereka, apalagi yang sedang menghalangi mereka, karena secara otomatis para murid itu akan mundur dan memberi jalan. Jelas saja para murid menjadi segan dengan mereka bertiga, dibelakang- Cha Junho, Samuel Kim, dan Huening Kai- tiga Alpha muda dengan wajah setampan idol dan aura mengintimidasi berjalan mengikuti ketiga omega itu menuju cafetaria.

Jaemin bisa merasakan tatapan memuja para omega, pada dua Alpha baru itu- terutama Kim Samuel. Meskipun pelipisnya terjarah sebuah tattoo tribal, tidak dapat menutupi ketampanan di wajah blasterannya. Tapi, sepertinya para omega itu harus berbesar hati jika mengetahui kalau Samuel terlihat lebih tertarik pada Daehwi sejak pertama kali mereka berkenalan.

"Jaemin!"

Suara Bae Jinyoung menghentikan langkah mereka berenam. Jaemin menoleh ke arah Jinyoung yang mendekat, lalu menatapnya nanar.

"Hei!" Sapa Jaemin, setidaknya Ia harus sopan. Mengingat Bae Jinyoung adalah sepupu Haechan dari pihak Ibunya.

"Kemana saja kau?" Tanya Jinyoung, nadanya terdengar khawatir.

"Wow. Perhatian sekali, presiden sekolah ini." Ucap Samuel sarkastik.

Jinyoung mendelik ke arahnya, Alpha itu bersedekap dengan angkuh mendongkak- seakan siap beradu kekuatan dengan Samuel yang jelas tahu jika Alpha di depannya itu. Bukanlah lawan seimbang baginya, yang seorang pemimpin organisasi pembunuh bayaran. Mereka masih saling menatap, penuh dendam hingga Junho menahan lengan Jinyoung.

"Kau harus menjaga reputasimu." Junho memperingati Jinyoung.

Mendengar itu, Jinyoung hanya mendelik menatap Junho lalu mengangguk samar. Ia terlihat lebih tenang sekarang.

Jaemin tersenyum tipis, sebagai tanda kesopanan. "Aku harus menemani suamiku berkabung. Bukankah kau seharusnya tahu itu?" Jawab Jaemin.

Jinyoung tersenyum tipis menatapnya. Ada kedutan di sudut mata Alpha itu, saat membahas suami Nakamoto Jaemin. Seakan mengingatkan Jinyoung, betapa lemahnya Ia dulu sebagai seorang Alpha.

"Ya. Bibi Irene mengatakan itu pada Ibuku."  Sahut Jinyoung dengan tenang.

"Apa kalian akan berdiam diri disini, Hello... Aku lapar, nanti ada kelas matematika dan otakku butuh asupan nutrisi!" Daehwi terlihat kesal, karena sejak tadi harus menyaksikan basa-basi tidak berguna itu.

"Maaf Jinyoung, kami ingin ke cafetaria untuk makan. Jika kau mau, kau boleh bergabung." Eunsang tersenyum ramah.

"Ya silahkan, aku tidak keberatan." Imbuh Huening Kai lagi.

Jaemin mendesah, bertambahnya Bae Jinyoung akan semakin menarik perhatian murid disekolah ini. Setelah kejadian di hari pertama, dimana Lee Jeno muncul. Berdasarkan penuturan Daehwi, jika suaminya itu menjadi buah bibir selama tiga hari tidak sedikit omega yang langsung tertarik pada suaminya. Lalu mendedikasikan sebuah fan club anonim, dan mencoba mencari tahu informasi tentang Lee Jeno- yang sepertinya sia-sia. Karena Alpha itu sangat pintar menjaga privasinya.

Jaemin mengerjapkan mata sesaat, sebelum akhirnya berkata. "Aku lapar."

****

"Katakan apa rencana Lucas Wong?!!" Guanlin memegang pipi seorang Beta berusia awal dua puluhan. Yang terlihat babak belur- bibirnya koyak, pakaiannya compang-camping. Belum lagi luka-luka di sekujur tubuhnya diakibatkan oleh Guanlin yang menghajarnya habis-habisan. Alpha itu berbalik, mengambil cambuk dan mengulungnya dalam satu tangan.

"Apa saja yang dia ketahui?" Tanya Guanlin dingin. Beta itu terbatuk, tapi tetap enggan mengucapkan sepatah katapun. Cambuk ditangan Guanlin menyabetnya lima kali, Beta itu berteriak, tapi tetap bungkam.

Beta itu menatapnya jijik, membuat Guanlin semakin keras menyabet cambuknya. "Katakan, apa yang tidak ku berikan padamu." Geramnya, tapi dengan nada yang dibuat lembut. "Uang, harga diri..." Ia melecutkan cambuk itu lagi. "Kau dulu hanya gelandangan bodoh, yang meminta-minta uang dijalanan!" Bentaknya. "Aku sudah berbaik hati padamu, tapi sekarang apa balasannya?!"

"Kau membunuh adikku!" Balas Beta itu berang, "Kau membunuhnya, karena adikku tidak mau menjadi pengikutmu!" Teriakannya terdengar putus asa.

"Ternyata kau memang penghianat." Guanlin mencabut pistol dari sakunya, Ia mengokang senjata itu lalu membuat dua lubang di bahu Beta yang terlihat siap untuk mati.

Beta itu - Xiao Lu merintih pelan. Ia membalas perbuatan Guanlin, dengan senyuman lebar seakan dia yang memenangkan pertarungan tidak seimbang ini. "Lucas Wong, akan menghabisimu..." Gumamnya. Sebelum Guanlin kembali menembakan sebutir peluru yang menembus kepalanya.

"Kau pantas menerima itu." Geram Guanlin, mata kelam miliknya memerah. Menatap Xiao Lu yang merenggang nyawa di tangannya.

"Bereskan!" Guanlin menoleh ke arah dua Alpha bersenjata di sebelahnya; Haruto dan Yeonjun.

Saat dua Alpha itu tengah menyeret mayat Xiao Lu, Renjun datang tak lama kemudian. Dengan ekspresi cemas.

Omega itu melirik ke arah mayat itu tanpa ekspresi, lalu mendongkak menatap Guanlin. "Bagaimana, apa yang dia katakan?" Tanyanya, saat Guanlin merengkuh Renjun kedalam pelukan alpha itu.

Guanlin mengeleng, dan Renjun tahu apa yang sedang di rasakan oleh suaminya itu.

"Aku tidak mendapat informasi penting dari Lucas Wong." Renjun merenggut. "Ia tidak tahu banyak tentang rencana  Lee Jeno."

"Kau tidak tahu apa yang di rencanakan Lee Jeno." Ucap Guanlin dingin. "Seharusnya akulah, yang mewarisi Dragon Blood, kalau saja aku adalah anak yang sah! Akulah yang seharusnya berada di Mansion Lee, bukan gedung tua bawah tanah- bersembunyi dari musuh-musuh!"

Renjun menangkup rahang tegas milik Guanlin, lalu berjinjit dan mencium bibirnya. "Kau memiliki-ku." Bisiknya.

Guanlin tersenyum, Ia membelai pipi omega itu pelan. Ia tahu Renjun memujanya, namun Alpha itu hanya memanfaatkan istrinya- omega keturunan Santos Costa; mafia Shanghai yang cukup kuat demi memperkuat aliansinya.

"Kita akan menghancurkan mereka sekaligus, sayang..." Ucap Renjun, pada Guanlin yang tengah membelai rambutnya, omega itu lalu menyerahkan dua lembar foto ke tangan Alpha itu.

Guanlin tersenyum melihat dua foto di tangannya itu. "Dimana kau mendapatkannya?"

"Saat kunjungan singkat ayahku di kediaman Nakamoto. Aku meminta seorang dari pengikut ayahku, menyusup dan mendapatkan foto mereka."

"Aku tak mengira jika Nakamoto Yuta, bisa seceroboh ini. Sia-sia saja upayanya melindungi dua keturunan omeganya." Seringai iblis terukir di wajah Guanlin. "Satunya milik Lee Jeno, dan yang satunya-" Sebelah alis Guanlin menukik naik. Ketika jarinya mengusap wajah omega di foto itu.

"Aku akan membunuhnya lebih dulu." Potong Renjun, dengan mata berkilat dendam. "Kita tidak hanya menghancurkan dua organisasi terbesar sayang, tapi tiga. Kau benar-benar akan menguasai dunia." Lirih omega itu yang dibalas tawa berat Guanlin yang bergema.

"Kau sungguh berguna manis..." Bisik Guanlin, sebelum mencium bibir omega itu.

Renjun menyeringai. "Tentu saja, aku sudah muak melihat Ayahku menjilati sepatu Nakamoto Yuta sepanjang hidupnya."

****

Jeno tidak membalas pesannya, ketika jam pelajaran berakhir. Jaemin bingung harus pulang dengan apa sekarang. Dengan Samuel atau Huening Kai? Jelas Ia tak ingin mengambil resiko menaiki motor besar, dan lagi- kendaraan yang dibawa oleh dua Alpha itu adalah jenis motor solo riding- yang tidak memiliki kursi penumpang. Eunsang sudah pulang lebih dulu dengan Junho, tersisa dirinya dan Daehwi yang sedang menunggu jemputannya. Omega itu sejak tadi tak berhenti, berceloteh tentang betapa kerennya Samuel saat menaiki motor besar itu dan melambai ke arah mereka.

"Dia Alpha paling tampan yang pernah ku lihat." Desis Daehwi penuh kekaguman.

Jaemin mengangguk, pura-pura setuju. Samuel memang tampan. Tapi ada Alpha lain lagi yang lebih tampan; Lee Jeno- Lee Jaehyun - Lucas Wong -

"Kau belum pulang?"

Suara serak Jinyoung membuyarkan lamunan Jaemin, yang langsung menoleh ke arah sumber suara.

"Dia pulang denganku." Balas Daehwi, Ia berusaha melindungi Jaemin. Setelah tahu jika omega di sebelahnya itu sudah berstatus istri orang, jika ada yang melihat seorang Alpha asing mendekati Jaemin. Tentu saja, akan menimbulkan keributan dan gosip baru lagi. Daehwi tidak suka drama- Ia bisa terserang vertigo nanti.

"Oh." Sahut Jinyoung.

"Aku memang akan pulang dengan Daehwi.  Kau kenapa belum pulang?" Kata Jaemin.

Jinyoung tersenyum tipis.

"Ada beberapa proposal yang harus aku urus, sebentar lagi akhir Tahun. Ada festival musim gugur."

Mendengar kata festival musim yang menjadi alasan utama Jaemin pergi ke sekolah, mata omega itu langsung berbinar-binar cerah. Membayangkan musik, wahana, dan acara kembang api- Omega itu mendesah senang. Impiannya akan menjadi nyata, dan Jaemin berjanji untuk meminta Jeno untuk menemaninya.

"Kau terlihat senang." Gumam Jinyoung.

Jaemin mengangguk. "Aku ingin sekali pergi ke festival musiman sekolah!" Desisnya antusias, dengan senyuman lebar yang manis. Membuat jantung, Alpha di depannya itu berdebar sesaat.

Tanpa sadar, mereka berdua terlibat percakapan menyenangkan tentang festival musiman. Daehwi mengerutkan alisnya, ketika menyadari wajah Jaemin yang terlihat begitu bahagia- sesekali Jinyoung di depannya menanggapi dengan senyuman-senyuman kecil, dan tatapan terpesona.

Omega Lee itu memijat pelipis, kemudian berdoa agar Lee Jeno tidak muncul dan melihat interaksi mereka.

Belum selesai Daehwi berdoa, sebuah Aston Martin mengaum di depan mereka. Menarik atensi ketiga orang itu untuk menoleh ke arah sumber suara.

Alis Jaemin berkerut, Ia menoleh pada Daehwi mengira itu jemputan pemuda Lee yang ternyata juga memasang wajah bingungnya- berarti, mobil itu tidak menjemput Daehwi.

Pundak Bae Jinyoung otomatis menegang, saat merasakan feromon dominan di dalam mobil itu.

Jaemin mengerutkan alisnya, saat siluet tubuh tinggi dan kekar keluar dari balik mobil sport itu. Daehwi kembali ternganga melihat sosok yang sedang menutup pintu mobil, lalu berjalan ke arah mereka dengan wajah datar dan dingin.

"Lama menunggu?" Tanyanya.

"Kenapa kau?"Jaemin bersedekap. "Mana Jeno?" Nadanya terdengar kesal.

"Ada urusan. Dan aku harus menculikmu!" Lucas Wong, menarik adik iparnya itu agar berada di sampingnya.

"Kami pulang dulu." Lucas mengedipkan mata kanannya, pada Daehwi yang langsung menjerit. Kaki omega itu terasa lemas, saat merasakan dominasi Alpha yang sedang membuka pintu mobil pada Jaemin yang cemberut.

Saat mobil itu berbalik, jendela pengemudi turun dan Lucas tersenyum miring pada Daehwi. "See you again, sweety..."  Ucapnya, sebelum melaju meninggalkan Daehwi yang merasakan jantungnya, mungkin sudah berpindah di usus dua belas jari. Berbeda dengan Jinyoung yang masih menatap mobil itu tanpa ekspresi berarti. Alpha itu mendelik pada Daehwi yang tengah mengipasi wajahnya.

"Aku juga ingin di culik..." Desis Daehwi dengan mata berbinar-binar.

×××××


Dua chapter lagi ending book pertama. 🧚🧚🧚🤲🤲🤲😭😭😂😂😂🤣🤣🤣🤣

"Hi para silent reader!"


L

upa input foto Haruto sama Yeonjun 😂🥰








****

Yang masih mau PDF My Villain Husband bisa langsung email ke hellowendy16@gmail.com.

Dengan format :
Subject_PO MVH

Nama
No Hp
Email

Harga 65.000/PDF
Jumlah halaman +563 include bonus chapter (published version)

Pembayaran via Dana/Spay
PDF akan langsung dikirim setelah pembayaran diterima.

Have a nice day

Regards

Clovdnana_

Continue Reading

You'll Also Like

95.1K 8.3K 83
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
5.3M 549K 98
---BXB---Mafia JAEYONG.NOMIN.CHANBAEK.MARKHYUK.HUNKAI Lee Taeyong adalah seorang pebisnis sukses yang tanpa sengaja melewatkan penerbangan panjang b...
185K 28.8K 52
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
250K 19.7K 95
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...