🪓 PSIKOPAT WOMAN thrown BACK...

2khalisaaa द्वारा

262K 25.6K 796

genre : fantasi , transmigration , kekaisaran , wuxia, petualangan Sedang di revisi!! Peringkat :) #1 fiksise... अधिक

1. permulaan
2. Permulaan 2
3.KEAJAIBAN
4. Kisah masa lalu
5.bab kehidupan baru
6. Perjalanan
7. Tanaman yang indah
8. peluang baru
9. pengalaman baru
10. Perjanjian yang menarik
11. Mimpi
12. Kontrak spritual
13. 300 tael emas
14. Energi spiritual
15.Kontrak spritual dua
16.Orang orang baru
17. Phoenix
18.TAKDIR
19. perjalanan
20 . Yihua story
21.akhir perjalanan
22. you crazy ?
23. Kota Taolu
24. xiao
25 . Chapter Yanli
26.Berakhirnya hukuman pengasingan
27. Menarik
28. kekaisaran WEN
29. Arena pedang
30. Lumayan juga
31.Arena Sangat panas
32. Final
33. DESA PELANGI
34. Permainan!! PERMAINAN!
35. KEGAGALAN
36. inti ilusi
37. Bersambung
Pengumuman!!!!! bukan update
38. Penginapan Chun-chieh
39. Diam seribu bahasa
40. Xi-wang
41. KEKAISARAN XIAO
Bukan bagian cerita
42. DIAM
43. Begitu banyak musuh?
44. Tetes air
MAAF!
45. Serangan mendadak
47. Ironis
48. the disaster
sampul baru
49. The disaster 2
50. Pergerakan
51. Bencana Kekaisaran JIANG
52. Kesulitan
53. akar masalah?

46. mayat Xīngqǐ chóuhèn

924 153 11
2khalisaaa द्वारा


Dari mana bisa ada banjir melanda ke arah mereka? Itu jelas sekumpulan mayat-mayat agresif!

Dalam sekejap, istana XIAO kacau balau. Kau mendorong ku dan aku akan mendorong mu, tidak sedikit dari mereka yang mati terinjak-injak. Pangeran Yuan berteriak sambil menjauhkan beberapa mayat "Tenang, cepat pergi ke aula. jangan saling mendorong!"

Mereka yang kuat berusaha mendorong mayat agar sedikit menjauh dan mengulur waktu, lalu dengan cepat menyusul semua orang. Ketika telah mundur ke pintu, mereka segera menutupnya dan menahannya dengan tubuh.

Xiao Miao hampir tersedak darahnya sendiri tetapi dia tidak punya waktu untuk bersantai. pintu ini jelas tidak akan kuat menahan semua mayat itu ketika mereka mencoba mendorong, xiao Miao berbalik dan berkata "buat tabir atau formasi! Lakukan apapun untuk menghalangi mereka masuk! Aku akan membuat lebih banyak jimat, kumpulkan semua kertas yang kalian punya"

Seseorang tiba-tiba membalas "mengapa kami harus mengikuti mu? Kau jelas tidak punya kekuatan dan hanya mengandalkan orang lain untuk melindungi mu"

Orang ini sangat berani! Semua orang menatap siapa yang berbicara dan kemudian menatap xiao Miao hanya untuk melihat  bagaimana ekspresi nya.Itu berasal dari orang-orang kekaisaran Zhang. Mengapa orang-orang dari sana sangat suka mengacau dan menentang?

Xiao Miao diam, ketika dia mendengar suara krakk di pintu masuk. Dia tahu jelas bahwa itu akan benar-benar hancur sebentar lagi, meski ada beberapa orang yang membantu menghalangi pintu tetapi itu tidak cukup.

Xiao Miao menjawab dengan dingin "kalau begitu pintu aula akan segera hancur, lalu kau bisa duduk diam dan menunggu kematian mu"

"...."

Orang itu tertegun, mulutnya terbuka tetapi tidak dapat mengatakan apapun. Ketika itu xiao Miao mencibir "atau kau bisa pergi sekarang dan sambut mayat-mayat itu jika kau mau"

Jin Ke Xing yang telah membantu menahan pintu, melihat putri huanran berada di tengah-tengah. Dia segera menyusul dan berteriak "Tidak ada waktu, cepat lakukan apapun yang kalian bisa. Mengapa hanya diam!? Yang bisa mengobati, obati mereka yang terluka. Lakukan apa yang putri huanran katakan . Jika hanya ingin menggerutu dan membual maka aku akan melempar dan menjadikan kalian umpan di luar sana!"

Orang itu kembali menjawab dengan merasa benar "kita semua punya kekuatan kultivasi, mengapa tidak mengeluarkan semuanya saja?!"

Jin Ke Xing menjawab dengan geram "kau bodoh? Apa pupil matamu tidak lihat apa yang telah terjadi ketika bawahan WEN mengeluarkan serangan api dan sulur berduri mereka?! Berpikirlah sebelum kau mengatakan sesuatu!"

Saat orang WEN melakukannya, itu menjadi sebuah petunjuk sekaligus berita buruk dan juga menjadi pelajaran penting.

Tidak boleh mengeluarkan kekuatan pada mayat-mayat!

Yah semua orang melihat. Ketika seseorang dari kekaisaran Wen mengeluarkan api spiritual nya, awalnya itu membuat mayat terlihat terbakar tetapi kemudian tidak terjadi apa-apa pada mayat itu, selain mereka tiba-tiba menjadi lebih dan lebih ganas. Mereka berlari dengan lebih cepat dan semakin berteriak dengan suara nyaring.

Sama hal nya seperti ketika sulur beracun melilit satu tubuh mayat. Sulur itu menjadi layu dan putus saat mayat itu mengeluarkan sesuatu dari lubang-lubang di tubuhnya, sesuatu seperti ulat tetapi dengan duri seperti lebah di ujung tubuhnya. Ulat-ulat itu memanjat sulur dan memakan nya dengan cepat, ketika merasa cukup mereka kembali naik dan bersembunyi di lubang-lubang tubuh mayat. Entah apa yang terjadi, ketika ulat-ulat itu kembali, mayat menjadi lebih kuat dan gesit.

Intinya, ketika mayat Xīngqǐ chóuhèn  menyerap energi spiritual maka kekuatan mereka akan bertambah seperti halnya para kultivator ketika bangun dari bermeditasi.

Jadi ketika itu di ungkit, semua orang langsung mengambil peran mereka masing-masing.

Beberapa wanita dari pelayan maupun putri membantu mengobati mereka yang terluka, beberapa pria membantu membuat tabir pelindung untuk menahan pintu dan seluruh sisi ruangan. Sisanya termasuk Kaili dan Yanli membantu xiao Miao mengumpulkan semua kertas yang ada. Ketika xiao Miao setiap kali menghampiri orang, dia berkata dengan cepat "berikan kertas mu"

Mereka tidak punya waktu untuk bersantai tetapi Xiao Miao merasa sedikit ada senang di hati nya. Sesekali dia terlihat tersenyum sangat tipis, dia menganggap ini sedikit menyenangkan...hahaha

Mereka mengumpulkan semua kertas di tengah-tengah aula. Xiao Miao dengan cepat mengambil beberapa kertas sekaligus, dia menggores jari tengah nya ketika luka di jari telunjuknya sudah tidak mengeluarkan darah dan itu mengering dengan cepat. Membuat jimat pengusir setan yang sama beberapa kali hingga tangan dan jari-jari nya mati rasa.

Ketika kertas itu tersisa setengah dari yang telah dia buat. Xiao Miao melihat sisa-sisa orang-orang yang dari tadi mengelilinginya hanya diam menyaksikan, dia berkata sambil menulis jimat "siapa yang pandai membuat jimat? Bantu aku mengisi semua kertas-kertas ini"

Sebenarnya itu tidak begitu banyak, hanya sekitar dua belas orang di depannya jika dihitung. Tetapi kertas di depannya cukup banyak. Setidaknya dia telah menyelesaikan setengah dari semuanya dengan cepat.

Kaili dengan cepat berbicara "apakah saya dapat membantu?"

Ketika itu xiao Miao menghentikan jarinya dan menatap Kaili "kau tidak pernah mempelajari jimat bukan?"

Kaili mengangguk "Ya, putri"

Kaili bahkan tidak tahu bagaimana cara membuat jimat api yang benar. dia hanya mengatakan bahwa dia bisa membantu apapun jika nonanya memerintah.

Xiao Miao menghela nafas sebelum akhirnya berkata "kau bisa membantu ku mengumpulkan beberapa darah jika kau mau, aku harus membuat formasi jimat yang lebih besar di sini" xiao Miao menunjuk seorang wanita dan berkata "kau, bisa membantu ku bukan?"

Saat ini xiao Miao sudah hampir kehilangan darah di lima jari kanan nya, seluruh jarinya sudah terlihat memutih. Jujur dia diam-diam mengeluarkan banyak energi spiritual saat menulis semua, itu akan membuat jimat lebih kuat dua kali lipat. Dia tidak kidal jadi dia tidak bisa menggunakan jari kiri untuk menulis jimat lagi.

Dan lagi, wanita yang ditunjuk xiao seperti nya bisa membuat jimat? Setidaknya dia harus bisa sebelum xiao Miao menjadi akan pingsan.

"Saya tidak pernah membuat jimat seperti ini sebelumnya, ini terlihat berbeda dari jimat-jimat yang pernah saya lihat"

Xiao Miao terus menggerakkan jarinya dan berkata "karena jimat ini hanya untuk mayat Xīngqǐ chóuhèn, ini tidak ditulis di buku manapun kecuali kau bisa membuat sendiri"

Dia adalah wanita yang kehilangan bayinya itu. Orang-orang memanggilnya nona muda Mei Lien dan suaminya adalah Ma Yun. Dia putri tertua dari Mentri Ye wangxi yang berada di bawah kekaisaran XIAO tentunya. Dan juga sebenarnya itu bukanlah anaknya, melainkan anak dari mendiang adik perempuan nya yang mati ketika berada di tandu pernikahan.

Saat itu adiknya telah hamil lebih dulu sebelum akhirnya menikah, dia di hadang dan dibunuh keluarga calon suaminya. Mereka menganggap dia hanya akan menjadi hal memalukan di keluarga, karena anak mereka akan menikahi wanita yang tidak bisa menjaga diri hingga akhirnya memiliki sesuatu diperut lebih dulu. Itu hanya akan menjadi suatu aib.

Tetapi tidak ada yang tahu bahwa sesuatu di dalam perut itu telah dipindahkan kedalam perut seseorang lebih dulu jauh-jauh hari, dengan persetujuan dari kedua pihak. Sesuatu seperti ini memang ada tetapi itu hanya memiliki keberhasilan sekitar 50:50. Jika tidak berhasil maka salah satu pasti hanya akan mati. Berbahaya, tetapi wanita ini tetap bersikeras untuk melakukannya.

Dia sangat tahu bahwa dia hanya akan mati ketika meminta di nikahi kepada pria bajingan itu, keluarga nya pasti akan melakukan sesuatu entah sebelum pernikahan atau saat pernikahan. Jadi dia meminta kakak wanitanya 'mei lien' untuk memindahkan janin di perut nya dan menitipkannya pada Mei Lien, bagaimanapun Mei Lien adalah seorang yang tidak bisa hamil jadi ketika itu datang dia dan suaminya menerimanya meski sulit. Dia berharap bayi tidak berdosa itu tidak akan terluka dan hidup bahagia dengan lahir dari perut kakaknya sendiri. Setidaknya anak itu tidak akan malu karena harus lahir dari wanita seperti nya.

Lalu apa yang terjadi? Dengan keajaiban, pemindahan itu barhasil, meski sayang nya adik Mei Lien harus mati dibunuh. Dan hingga sekarang mereka tidak bisa membalas perbuatan orang-orang itu. Keluarga mereka memiliki status lebih rendah dari keluarga pria.

Dan sebenarnya tidak ada yang tahu hal ini sampai sekarang.

Mei Lien juga mempelajari banyak tentang jimat dan formasi, dia selalu berada di toko buku hanya untuk membaca semua buku-buku tentang ilmu jimat dan formasi.

Mei Lien terdiam sebentar sebelum mengangguk dan tersenyum lembut meski matanya terlihat sedikit ada kesedihan  "kalau begitu saya akan mencoba"

Disisi lain pintu aula telah terbuka dan hancur, atap-atap juga telah berlubang. Pangeran Yuan menurunkan tabir keemasan, cahaya tabir menerangi gerombolan mayat di pintu dan menahan mereka untuk masuk. Semua orang yang bertugas mengurus tabir, membantu pangeran Yuan untuk memperkuat tabir mereka bersamaan.

Ketika tabir pertama telah pecah, mereka membuat tabir kedua lalu ketiga dan seterusnya hingga itu membuat mereka menjadi sedikit gila. saat ini putri xiao Nian juga membantu mengurus tabir, dia berujar "ada berapa banyak mayat pertama? Dan sekarang gerombolan lain terus berdatangan!". Lalu seseorang yang berada di sampingnya berbicara pelan "tunggu sampai putri huanran menyelesaikan jimat-jimat itu"

Ketika mendengar itu, putri nian merasa buruk dan kesal.

Seseorang juga berkata dengan cemas "Tabir ini tidak akan bisa bertahan lama, dan energi kita sudah terkuras! Pangeran, apa yang harus dilakukan?"

Pangeran Yuan menggerakkan giginya dan memberikan lebih banyak energi di tabir , lalu dia berkata dengan jengkel "aku tidak bisa mengangkat tanganku lebih tinggi untuk memperkuat tabir ini hanya dengan beberapa energi. Aku tahu tidak semua dari kalian memberikan energi dengan benar untuk menahan tabir! Dari pada hanya berpura-pura lebih baik kalian keluar. Enyah! jika kau malas dan hanya ingin menyelamatkan diri sendiri"

"......"

Lalu pada saat itu putri xiao Nian akhirnya benar-benar mengeluarkan energinya untuk membantu, dia tidak tahu bahwa dia akan ketahuan, meski Pangeran Yuan tidak mengatakan siapa orang-orang itu tetapi dia tahu bahwa dia masuk didalamnya. Dia melirik ke belakang dan berteriak menghardik pada putri huanran "putri huanran apa yang kau lakukan! Bersenang-senang? Lakukan sesuatu, kami semua kelelahan disini!"

Pada saat itu xiao Miao menoleh. Dia telah menyelesaikan seluruh kertas bersama Mei Lien disini, untungnya Mei Lien dapat di ajarkan dengan mudah dan dia bisa mengerti dengan sangat cepat, jadi itu tidak membuat mereka membuang banyak waktu untuk mengajari dan belajar.

Bagaimana pun Mei Lien adalah orang yang ahli dalam jimat dan formasi.

Seluruh jari-jari xiao Miao benar-benar memutih Sekarang seolah tidak ada darah sedikitpun disana, dan sebaiknya itu tidak membusuk.

Xiao Miao membalas dan berkata dengan marah "Kau tidak lihat aku telah menyelesaikan semua ini? Apa mata mu menjadi buta hanya kerena melihat banyak lubang-lubang disana? Lakukan saja bagian mu! Bahkan kau tidak membantu memperkuat tabir dengan benar!"

Putri xiao Nian menggertak kan giginya dan membalikkan wajahnya kembali, kali ini dia memberikan seluruh energi pada tabir.

Xiao Miao tersenyum puas, itu bagus. Setidaknya Kata-katanya membuat gadis kecil itu membantu dengan benar. Xiao Miao menatap sepuluh orang di depannya dan berkata "bagikan semua jimat ini, masing-masing mendapatkan lima. Jangan berbuat curang, bagikan dengan benar"

Xiao Miao berbalik dan mengamati sekelilingnya. Dia memandangi aula istana, xiao Miao menghitung yang terluka dan memeriksa situasi. Dari hasil pengamatannya, putri Jin Shaolin telah meminta semua orang yang terluka untuk tetap duduk dan bermeditasi. Semua orang kehabisan energi.

Kelompok orang yang terluka, lukanya sangat serius. Beberapa dari mereka bahkan sudah kehilangan kaki karena telah jadi santapan mayat.
Dibandingkan dengan mereka, semua orang yang masih bisa berjalan dengan baik tentu sangat beruntung.

Ketika semua jimat telah dibagikan, xiao Miao berjalan pada putri Shaolin dan dia berkata "bisakah kau membantuku?"

Dan putri jin Shaolin membalas dengan lembut "apa yang dapat saya bantu?"

Xiao Miao terdiam sejenak, merasa agak tidak sopan. Dia mengambil tangan putri Shaolin dengan baik dan berkata "tolong pindahkan semua orang ke samping, aku harus membuat formasi jimat di tengah-tengah aula"

Putri Shaolin terlihat agak terkejut tetapi setelahnya dia tersenyum dan dengan cepat membalas "baiklah"

Setelah xiao Miao selesai berbicara, dia berniat segera pergi. Namun putri Shaolin tidak membiarkan tangannya pergi, dia bersuara dengan cemas "apa yang terjadi? Bagaimana bisa tangan mu seperti ini?"

"Aku baik-baik saja, hanya mengeluarkan sedikit darah. Ini tidak masalah" xiao Miao mengangguk dengan yakin, tetapi bagaimanapun tangannya telah memutih seutuhnya. Putri Shaolin hendak memeriksa nadinya namun xiao Miao mengangkat tangan untuk menghentikannya "nanti saja memeriksanya, aku harus menggunakannya lagi. Jika kau memeriksa sekarang, mungkin saja kau malah akan menghentikan ku. Lebih baik kau membantuku untuk segera memindahkan mereka, aku harus membuat jimatnya sekarang"

Setelah itu xiao Miao menyelesaikan tugasnya.

Peti emas pecah, dan mayat Xīngqǐ chóuhèn menerobos masuk bagai sungai pasang . Dengan kecepatan akurat semua orang yang mengurus tabir, mengambil pedang mereka untuk mendorong keluar.

Mereka sudah bertahan sekitar dua batang dupa, dan itu benar-benar menghabiskan energi spiritual.

Hancur kan semua mayat! Sebuah formasi jimat besar tergambar di tengah-tengah lantai panas aula. Xiao Miao dengan cepat melemparkan jimat penghancur ke atas dan membuat lubang besar disana, dia berteriak "Cepat mundur! Pergi ke atas!"

Semua sudah siaga. Mendengar perintah itu, mereka merogoh pedang masing-masing. Mengalirkannya dengan sisa-sisa energi spiritual dan membuat nya menjadi besar. Pergi dan terbang ke atas.

Semua orang satu persatu terbang dengan pedang ke atas, yang tidak memiliki pedang dan sakit dibawa oleh yang lain dengan pedang mereka. Setidaknya itu bisa membawa sekitar tiga orang atau lebih, tergantung..?.

Sesekali mereka melemparkan beberapa jimat ke arah mayat yang mulai berlari masuk aula!

Setiap mayat tiba-tiba matanya menyala Semerah darah dan berteriak melengking ke arah Xiao Miao yang berada ditengah-tengah formasi jimat nya. Sebenarnya dia tidak sendiri, ada pangeran FengYing dan Yuan disini yang malah menyusulnya dan bukan nya pergi ke atas.

Mereka bertiga berdiri di tengah kekacauan, sedangkan orang-orang menonton dengan cemas. Mayat Xīngqǐ chóuhèn dengan cepat berkerumun di sekeliling mereka. Xiao Miao melemparkan lima jimat pengusir setan diikuti dengan ledakan, namun ada terlalu banyak mayat.

Xiao Miao berujar "apa yang kalian lakukan?! Cepat bawa aku ke atas, formasi jimat ini akan segera aktif!"

Sebelum pangeran Yuan bereaksi, pangeran FengYing lebih dulu menarik lengan xiao Miao dan membawanya di atas pedang roh nya. Mereka terbang menyusul orang-orang di atas, dan pangeran Yuan segera menyusul.

Xiao Miao melemparkan jimat khusus untuk mengaktifkan formasi jimat nya ketika para mayat sudah berkumpul di dalam aula. Ketika itu aktif, itu meledakkan tulang dan daging busuk...juga menghancurkan seluruh aula...?

Tidak, itu meledakkan seluruh istana!

Sepertinya dia terlalu banyak memakai mantra peledak disana...hehehe

_________________________________________


Catatan:

पढ़ना जारी रखें

आपको ये भी पसंदे आएँगी

179K 11.4K 19
Ini dia jadinya kalo gadis bar-bar seperti Joana transmigrasi ke dalam sebuah novel romansa dan menjadi anak perempuan dari protagonis yang digambark...
1.1M 105K 32
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...
681K 43.1K 31
Kanara menyadari dirinya memasuki dunia novel dan lebih parahnya lagi Kanara berperan sebagai selingkuhan teman protagonis pria yang berujung di camp...
3.6M 358K 95
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...