🪓 PSIKOPAT WOMAN thrown BACK...

By 2khalisaaa

262K 25.6K 796

genre : fantasi , transmigration , kekaisaran , wuxia, petualangan Sedang di revisi!! Peringkat :) #1 fiksise... More

1. permulaan
3.KEAJAIBAN
4. Kisah masa lalu
5.bab kehidupan baru
6. Perjalanan
7. Tanaman yang indah
8. peluang baru
9. pengalaman baru
10. Perjanjian yang menarik
11. Mimpi
12. Kontrak spritual
13. 300 tael emas
14. Energi spiritual
15.Kontrak spritual dua
16.Orang orang baru
17. Phoenix
18.TAKDIR
19. perjalanan
20 . Yihua story
21.akhir perjalanan
22. you crazy ?
23. Kota Taolu
24. xiao
25 . Chapter Yanli
26.Berakhirnya hukuman pengasingan
27. Menarik
28. kekaisaran WEN
29. Arena pedang
30. Lumayan juga
31.Arena Sangat panas
32. Final
33. DESA PELANGI
34. Permainan!! PERMAINAN!
35. KEGAGALAN
36. inti ilusi
37. Bersambung
Pengumuman!!!!! bukan update
38. Penginapan Chun-chieh
39. Diam seribu bahasa
40. Xi-wang
41. KEKAISARAN XIAO
Bukan bagian cerita
42. DIAM
43. Begitu banyak musuh?
44. Tetes air
MAAF!
45. Serangan mendadak
46. mayat Xīngqǐ chóuhèn
47. Ironis
48. the disaster
sampul baru
49. The disaster 2
50. Pergerakan
51. Bencana Kekaisaran JIANG
52. Kesulitan
53. akar masalah?

2. Permulaan 2

11K 970 7
By 2khalisaaa

[Kekaisaran XIAO, zaman kekaisaran kuno]
Hey!!! Apa takdir mempermainkan ku?!!!

Kekaisaran XIAO? Siapa yang tidak mengenal kekaisaran itu?
Kekaisaran terbesar di urutan tiga setelah kekaisaran WEN yang menempati urutan pertama dan kekaisaran JIANG urutan kedua.

Selain terkenal karena kekayaan, kekuatan, pengaruh dan wilayah besarnya.

Kekaisaran XIAO juga sangat terkenal dengan putri pertama mereka yang sering disebut orang-orang dengan putri cacing. Putri yang memiliki wajah kusam tidak terawat seperti segumpalan kotoran cacing di dalam tanah, dan keahlian nya yang selalu bersembunyi di dalam pavilium lusuhnya dari dunia luar selama bertahun-tahun. Membuat orang-orang luar istana kini bahkan lupa bagaimana wajah nya itu.

meski rakyat tidak ada yang melihat wajah putri itu secara langsung lagi, setelah kabar meninggalnya permaisuri Jia yang setelahnya kedudukan permaisuri di gantikan oleh selir xean. Tetapi orang-orang dengan mudahnya menerima semua berita-berita angin yang lalu, mengabarkan bahwa putri pertama begitu jelek dan buruk rupa bahkan tidak membunyai energi kultivasi di tubuhnya meski mereka tidak melihat nya dengan langsung.

Dimasa ini bagaimana bisa seorang putri kerajaan tidak memiliki energi kultivasi selain mereka adalah sebuah kesialan bagi seorang kaisar dan keluarga kerajaan.

Ini adalah dunia sihir. Hanya masyarakat biasa yang tidak memilikinya.

"LEPASKAN....! lepaskan" seorang gadis dengan cadar di wajahnya berteriak memohon karena kaisar yaitu ayahnya sendiri memerintahkan para pengawal menyeretnya untuk dikurung di penjara tersangka.

Kaisar Xiao weiheng, dia tidak perduli dan berbicara dengan dingin "Seret dan kurung putri ke penjara!" .

Wanita itu yang diseret adalah putri pertama. Xiao huanran adalah nama aslinya sedangkan gelarnya adalah putri cacing

Dia memohon lirih dan menangis meminta pengampunan "A-ayah bukan aku yang melakukan nya..."

Namun seolah sudah buta akan telinga dan mata, kaisar itu tersenyum miring dan meludah ke samping kiri  "Cepat kurung putri huanran"

Putri xiao huanran adalah putri pertama kekaisaran xiao , Putri huanran berumur 16 tahun yang selalu diperlakukan tidak adil oleh keluarga kerajaan xiao.

saat umur huanran mencapai lima tahun permaisuri pertama yaitu ibunya huanran yang memiliki kekuatan kultivasi tinggi yaitu tipe ganda lima, setelah ratusan tahun hanya permaisuri Jia yg dapat mencapai. Dia bahkan hampir naik ke atas jika saja kematian tidak menemuinya lebih dulu.

bahkan dari kecil pun permaisuri terkenal dan dihormati oleh seluruh kekaisaran, namun entah bagaimana  suatu hari permaisuri Jia dikabarkan  meninggal secara tiba-tiba dan tidak ada yang mengetahui ini secara pasti ,tidak ada yg melihat bagaimana permaisuri bisa meninggal,hanya saat seorang pelayan setia Permaisuri masuk ke paviliun sudah menemukan tubuh Permaisuri tanpa nyawa.

Permaisuri Jia melahirkan dua orang anak , yaitu pangeran xiao Lin, dan xiao huanran.

Saat ini kedudukan permaisuri digantikan oleh selir xean yang memiliki dua anak yaitu pangeran xiao Yuan , dan putri xiao nian.

Putri huanran dituduh telah mengambil barang kesayangan permaisuri 'gelang permata suci' yang dapat memperkuat kultivasi. Tuduhan itu diperkuat setelah para pelayan memeriksa dan menemukan gelang permata suci itu di kamar putri huanran atas perintah kaisar yang dihasut oleh permaisuri.

"Kau tidak mempunyai kekuatan dan wajah setidaknya jangan melakukan perbuatan jahat" sarkah permaisuri xean yang berdiri di samping kaisar.

xiao huanran dengan sisa tenaganya masih berusaha mengatakan kebenarannya, namun siapa yang akan mempercayai nya disini?
"A-ayah sungguh bukan aku yang mengambilnya"

Tidak ada.

Bahkan tidak akan ada yang mau menatap ke arahnya!

Kaisar turun dengan marah dan menampar pipi putri xiao huanran keras hingga menyisakan bekas merah yang tidak akan hilang dalam waktu dekat.
"Jadi kau menuduh permaisuri berbohong? dasar anak pembawa SIAL, BODOH!!"

Ketika mendengar perkataan kaisar yang seakan tidak menganggap putri huanran sebagai anak itu, membuat perasaan huanran hancur berkeping keping apalagi orang itu telah menamparnya?

Kemana kasih sayang seorang ayah yang dulu. apakah bahkan sekarang sudah tidak tersisa lagi? Meski hanya sedikit. Dia merindukan dan menginginkannya. Bahkan kenangan itu selalu mendatanginya ketika tidur.

Kenapa sikap semua orang berubah setelah permaisuri Jia tiada?

Pandangan huanran tiba-tiba kosong dan entah sejak kapan dia sudah berhenti menangis.

Dia berjalan mundur dengan gontai setelah para pengawal itu melepaskan tangannya karena terkejut kaisar menampar putri huanran.

Tanpa menyadari dibelakang nya terdapat kolam yg dalam, huanran terus berjalan mundur dan mundur tanpa ada satu orang pun yang berniat menghentikannya.

Seolah membiarkan dia mati didepan mereka.

!!

Dalam hitungan detik putri huanran jatuh kedalam kolam tanpa memberikan tanda akan keluar dari kolam.

Semua orang yang berada disana tentu saja merasa terkejut akan hal itu apalagi putri itu tidak menunjukkan apapun di dalam kolam, kolam itu terlihat tenang setelah dia jatuh.

Sepertinya dia tidak berniat untuk keluar dari kolam, dia tidak berniat untuk hidup?

Sejak umur putri huanran menginjak 5 tahun tepat setelah kematian permaisuri Jia, sikap kaisar kepada putri huanran yang awal nya sangat menyayangi dan memanjakan nya tiba tiba berubah seolah-olah tidak pernah menyukai putri huanran sejak lahir.

"Apa yang kalian lihat!! Keluarkan dia!!!" Teriak kaisar yang mungkin masih memiliki sedikit hati, Atau mungkin tidak.

Para pengawal pun langsung menyeburkan diri mereka dan mencari putri huanran di bawah air sana untuk dikeluarkan.

Kolam itu bukan kolam biasa. Itu adalah kolam yang digali dengan sangat dalam oleh para leluhur, bahkan mungkin itu bisa mencapai tinggi sepuluh orang dewasa yang menginjak pundak orang lain sampai tersusun rapi. Dan dibawah sana ada banyak bebatuan besar, itu karena para leluhur menempatkan semua batu itu agar air kolam tidak menyusut karena di serap oleh iblis air. Bahkan semua batu itu bertulis sebuah mantra penghalang.

Jika putri huanran sampai mati dalam keadaan ini, kaisar mungkin akan mendapatkan kutukan kebencian dari ibu suri. Bukan hanya kaisar, permaisuri xean juga tidak akan luput dari kemarahan ibu suri .

Setidaknya di keluarga ini ada ibu suri yang memiliki hati dan menyayangi putri huanran, meski mereka sudah tidak pernah bertemu dikarenakan peraturan istana yang dibuat oleh kaisar.

Siapapun dilarang untuk bertemu putri huanran kecuali satu pelayannya, jika tidak maka putri huanran akan diberikan sebuah hukuman.

Lalu bagaimana bisa ibu suri tega untuk bertemu cucu nya dan membuatnya mendapatkan hukuman hanya karena hal sepele.

Dia tidak tega namun tidak bisa berbuat apa-apa selain berdoa dan menahan diri agar tidak melanggar peraturan untuk menemui cucu nya itu.

Selebihnya ibu suri juga tidak pernah ke istana XIAO lagi karena dia membenci orang-orang yang ada disana, kecuali putri huanran dan pangeran Yuan yang memiliki sifat bertolak belakang dari ibu kandungnya, permaisuri yang begitu licik.

Seolah tidak mendapatkan jejak beberapa waktu yang lalu. namun akhirnya sekarang terlihat seorang pengawal keluar dari kedalaman air setelah lama dan berhasil menemukan tubuh putri huanran. Dia menggendong nya dan berenang ke pinggir kolam lalu meletakkan tubuh putri huanran di tanah.

"Bawa dia ke dalam pavilium" ucap kaisar cepat dan pengawal itu langsung mengangkat dan menggendong putri huanran kembali, dengan sedikit berlari pengawal itu membawa putri huanran menuju pavilium kediamannya.

Sementara itu kaisar memerintahkan pelayan lain yang ada disana  "pelayan! Panggilkan tabib kerajaan" titah kaisar tanpa penolakan yang langsung di turuti oleh pelayan itu.

Permaisuri yang juga menyaksikan hal itu dari tadi kini berjalan mendekati kaisar dan sedikit membungkuk "kaisar?" Dia bersuara dengan kecil dan sedikit lirih.

"Tenang lah, ibu suri tidak akan tahu jika kau tidak membiarkan kejadian ini sampai diketahui orang luar istana"

Permaisuri tahu jika itu bukan sebuah kata penenang tapi adalah sebuah perintah untuk nya, untuk membuat kejadian ini jangan sampai tersebar ke luar istana dan dia harus menutup semua mulut para pelayan dan pengawal kerajaan yang melihat kejadian.

Jadi dia mengangguk dan segera pergi dengan senyum lebar di bibir nya.

Ini adalah sebuah berita dan pemandangan yang bagus baginya.

_________________________________________

Catatan:

Kekuatan roh kultivasi disini memiliki banyak tipe

Tipe hewan:
harimau emas
ular racun
kucing hitam
Naga putih
Serigala
Elang bermata 3
Dan lain²

Tipe tumbuhan:
Mawar beracun
Rumput pengikat
Rumput perak
Lily seribu
Dan lain²

Tipe alam:
Pengendali Petir
Pengendali Angin
Pengendali Tanah
Pengendali Air
Pengendali Api
Pengendali sinar

TINGKATAN KULTIVASI
tipe tumbuhan : tingkat 1 (berwarna hijau)

Tipe hewan : tingkat 2 (berwarna kuning)

Tipe alam : tingkat 3 ( berwarna jingga)

Tipe ganda 2 : tingkat atas ( berwarna merah) (mencakup tipe hewan dan tumbuhan)

Tipe ganda 3 : tingkat pendekar/ prajurit ( berwarna putih ) ( mencakup tipe tumbuhan dan alam )

Tipe ganda 4 : tingkat master ( berwarna biru ) ( mencakup tipe hewan dan alam )

Tipe ganda 5 : tingkat dewa/Dewi ( berwarna emas) ( mencakup tipe tumbuhan, hewan, dan alam)

Tipe ganda 5 sangat jarang ada bahkan mungkin belum ada ,  belum ada yg mencapai tipe ganda 5 sejak 11 tahun yg lalu itu pun hanya satu orang setelah ratusan tahun yaitu permaisuri Jia,, saat ini orang dengan tipe alam saja sudah dihormati.

Sebenarnya tingkat kultivasi bisa melebihi dari itu, namun belum ada yang melebihi tingkat 5 setelah ribuan tahun silam.

Seperti di tingkat surga, orang yang mencapai ini akan dapat menaiki langit dan tinggal disana sebagai dewa/ Dewi yang dihormati.

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 105K 32
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...
3.6M 358K 95
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...
370K 21.4K 25
KAILA SAFIRA gadis cerdas berusia 21 tahun yang tewas usai tertabrak mobil saat akan membeli martabak selepas menghadiri rapat perusahaan milik mendi...
681K 43.1K 31
Kanara menyadari dirinya memasuki dunia novel dan lebih parahnya lagi Kanara berperan sebagai selingkuhan teman protagonis pria yang berujung di camp...