26 ; disappear

291 63 46
                                    

"Gimana, udah ketemu belom?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Gimana, udah ketemu belom?"

"Belom. Ini kita baru pulang, mau lanjut nyari lagi. Bang Wonwoo sendiri gimana? Ada gak Hyeranya?"

"Gak ada.."

"Ya udah, kita lanjut cari lagi ya, bang."

"Iya. Makasih banyak ya, Gyu."

"Sama-sama."

Sambungan terputus, Beomgyu pun menghampiri teman-temannya yang sudah sampai di parkiran sekolah terlebih dahulu.

"Gimana, udah ketemu?" Tanya Felix kepada Beomgyu yang dijawab dengan gelengan.

"Terus sekarang kita cari ke mana?" Tanya Hyunjae.

"Kita keliling dulu aja. Siapa tau ketemu." Jawab Beomgyu dan disetujui oleh yang lain. Jujur Beomgyu sendiri juga tidak yakin harus mencari Hyera ke mana. Karena Hyera hilang tanpa jejak, sudah berkali-kali mereka menelepon Hyera, tapi hasilnya nihil, handphonenya tidak aktif. Bahkan tidak ada satu pun orang yang melihat ke mana Hyera pergi. Ia hanya berharap bisa menemukan Hyera secepatnya. 

Sementara Wonwoo, sama halnya dengan Beomgyu, ia juga hanya berkeliling di sekitaran kota dan bertanya kepada orang sekitar apakah ada yang melihat adiknya dengan menunjukan foto Hyera yang berada di handphonenya. Tak peduli dengan tanggapan orang terhadap dirinya. Yang terpenting sekarang adalah menemukan adiknya.

Tak hanya bertanya dengan orang yang berlalu-lalang di jalan, Wonwoo juga memasuki toko-toko dan bertanya kepada penjaganya. Tak lupa juga dengan mini market yang kemungkinan Hyera mengunjunginya sangat besar. Wonwoo tidak tahu saja kalau Hyera tidak pernah keluar dari apartemen Soobin semenjak dia tinggal di sana. 

"Permisi, mbak, maaf apa pernah liat orang ini belanja di sini?" Tanya Wonwoo kepada salah satu kasir mini market yang ia kunjungi. 

Kasir mini market itu pun melihat foto yang Wonwoo tunjukan dengan serius, kemudian menggelengkan kepalanya perlahan yang membuat Wonwoo kembali putus asa. "Maaf, mas, gak pernah."Jawab kasir tersebut.

Wonwoo pun mengangguk pelan. Kemudian menyerahkan kartu namanya. "Kalau liat, tolong hubungi ke sini ya. Makasih.." Ujar Wonwoo kemudian meninggalkan mini market tersebut. 

Wonwoo melirik sekitar. Kemudian ia melihat ada sebuah cafe di seberang sana. Ia pun segera berjalan menuju cafe tersebut. Rencananya ia akan membeli satu cup kopi dan sekalian bertanya kepada barista atau kasir di sana. Siapa tahu pernah melihat Hyera. 

Kring

Wonwoo memasuki cafe tersrbut, kemudian langsung menuju kasir dan memesan segelas kopi untuk ia bawa pulang.

"Hot coffee lattenya satu ya kak. Ada tambahan lagi?" Tanya kasir dengan name tagnya yang bertuliskan 'Soobin'.

"Gak ada." Jawab Wonwoo. Kemudian merogoh saku celananya, dan mengeluarkan dopet serta handphonenya. Kemudian ia membayar minumannya dan sama seperti toko-toko sebelumnya, Wonwoo menunjukan foto Hyera. "Mas pernah liat orang ini gak?"

Rêver | Choi Yeonjun ✔Where stories live. Discover now