Chapter 6

2.7K 439 19
                                    


Wajah Yu Xin memerah, otot-otot di lehernya muncul keluar, berdetak dengan kencang. Memeluk Yu Qinghuan dengan tangan yang gemetar, Yu Xin bicara berulang-ulang,
"Kita menang! Kita menang! Kita menang!"

"Berapa banyak?" Yu Qinghuan merasa sedikit pusing.

Setelah menghirup napas dalam-dalam, Yu Xin mengangkat satu jempolnya ke arah Qinghuan dan menaruh tangan satunya ke atas dadanya.
"Hadiah utama!"

"Benarkah?" Yu Qinghuan membelalakkan matanya. Dia langsung merebut handphone Yu Xin dan mengecek nomer di tiketnya dengan nomer pemenang satu per satu.

Dari awal hingga akhir, semuanya cocok!

Lebih dari 6 juta yuan untuk satu lotre, dan Yu Qinghuan telah membeli sepuluh tiket dengan nomer yang sama!

"Kamu pasti bercanda." dia menggumam curiga dan melemparkan diri ke sofa. Ia menatap pada dua lembar kertas tipis di tangannya, dan ia tak mampu berkata-kata.

Ini sungguh konyol!

Di kehidupan sebelumnya, Yu Qinghuan membuat akun Weibo tanpa nama khusus untuk mengikuti undian berhadiah. Tapi karena ketidak beruntungannya, dia tidak pernah menang sekalipun. Bahkan saat kesempatan menangnya adalah 99%, ia tetap tidak menang.

Bagaimana bisa ia tiba-tiba jadi begitu beruntung setelah kelahiran kembali? Ini benar-benar gila!

.

.

.

"Kita kaya! Kita kaya sekarang!"
Yu Xin berjalan mengelilingi ruangan, dengan tangan tergenggam erat dan mata yang bersinar. Seakan-akan dialah yang memenangkan lotre.

Setelah lebih dari 10 menit berjalan seperti itu, dia akhirnya tenang. Dia melemparkan tubuhnya ke arah Yu Qinghuan dengan kecepatan kilat.

"Qinghuan, lebih dari 60 juta! Lebih dari 60 juta! Bagaimana kamu akan menghabiskannya?!"

Dia terus-menerus berbicara bahkan Yu Qinghuan belum sempat menjawab,
"Setelan premium edisi terbatas dari merek G, sepatu kulit, jam tangan, kita beli semuanya! Ah ya! Juga kalung dan penjepit kerah, kita buru semua barang-barang terbaik! Ayo! Kita buat daftar belanja!"

Wajah bersemangatnya seperti seorang gadis penggila belanja yang sedang kesetanan memasukkan semua barang diskon ke troli!

"Ge, tenang dulu! Tenang dulu!"
Yu Qinghuan menghela napas dan berusaha menenangkan Yu Xin yang seperti sedang duduk di kursi panas itu.

"Jangan lupa bahwa kita harus membayar pajak sebesar 20%. Jadi kita hanya punya sekitar lebih dari 40 juta."

Dia telah melihat terlalu banyak uang di kehidupan sebelumnya. Jadi, meski 40 juta adalah jumlah yang besar, bagi Yu Qinghuan itu bukanlah apa-apa. Dia hanya merasa takjub dengan keberuntungannya dan kembali seperti biasa lagi.

Yu Xin justru sebaliknya, menatap Yu Qinghuan iri dan berteriak dengan segenap jiwa,
"Apa?! Hanya? Lebih dari 40 juta dan kamu bilang itu hanya?!"

Itu terlihat seakan jika Yu Qinghuan berani mengatakan sepatah kata lagi, maka Yu Xin akan meninju wajahnya. Jadi Yu Qinghuan memilih untuk menutup mulutnya. Lalu ia berusaha mengalihkan pembicaraan.
"Aku ingin membeli rumah."

Hal ini akhirnya mampu menenangkan Yu Xin.
"Ide bagus. Kita harus membeli rumah. Tapi di mana kamu ingin membelinya? Sebuah villa di Zishan? Atau yang mempunyai pemandangan sungai di pusat kota?"

Pria muda ini memiliki potensi. Dia baru akan debut sebagai pemeran pendukung pria ketiga di filmnya Liu Jia An. Selama dia tidak mengacaukannya, ia bisa mendapatkan tempat di dunia hiburan. Saat itu terjadi, tidak baik baginya untuk terus tinggal di asrama perusahaan.

[BL] I Just Want to Be in a Relationship ✔Where stories live. Discover now