Chapter 5

3K 440 16
                                    


Wajah Gao Yuncheng memerah karena malu dan marah, dia tidak bisa menahan diri untuk mengumpat.
"Aku tidak, lalu apakah kamu iya?"

Baru kemarin ia tahu mengenai Yu Qinghuan. Bagi Gao Yuncheng, kesan terbesar yang diberikan Yu Qinghuan adalah ia yang telah mencuri peran miliknya. Tentang data pribadi Yu Qinghuan, ia tidak tahu sama sekali.

Di dunia hiburan, ada artis dengan kualifikasi akademis yang tinggi, tapi tidak banyak. Itulah mengapa Gao Yuncheng mengatakannya dengan percaya diri.

Tak terduga, baru saja ia berucap, Yu Qinghuan sudah menganggukkan kepalanya.

"Ya, aku lulusan Hua Da. Bagaimana kamu bisa tahu?"

Kritikan yang hendak diucapkan Gao Yuncheng tertahan di tenggorokannya. Ia tak mampu berkata-kata. Itu membuatnya tersedak.

Yu Qinghuan ini benar-benar lulusan Hua Da? Tidak mungkin! Dia pasti berbohong!

Dia mengepalkan tinjunya, ingin mengatakan sesuatu tapi pikirannya kosong. Mencari begitu lama masih tidak menemukan kata-kata dan hanya bisa berdiri di sana memandang Yu Qinghuan yang terlihat begitu tenang. Gao Yuncheng merasa dipermalukan.

Yu Qinghuan memamerkan diri sebentar dan dengan gembira menyeret Yu Xin menuju asrama.

.

* (mereka tinggal di asrama yang disiapkan perusahaan untuk artisnya yang belum punya rumah sendiri)*

.

Yu Xin secara mengejutkan mampu menahan diri dan tetap tenang saat di luar. Begitu memasuki rumah, ia langsung menyumpahi seseorang.

"Apa-apaan! Hanya karena ia menjual pantatnya! Dia pikir dirinya sebagai pemeran utama! Aku ingin melihatnya digoreng! Digoreng hingga menjadi pasta. Jika tidak, aku akan mengikuti nama belakangnya!"

.

* (Mengubah nama belakang mengikuti seseorang, biasa digunakan masyarakat China untuk meluapkan kemarahan serta menyumpahi seseorang. Biasanya mereka akan membuat tantangan atau mengajukan sebuah isu. Kemudian diikuti dengan kata-kata tentang mengikuti nama belakang.)*

.

Tim Gao Yuncheng berani menghalangi mereka secara terbuka dan tanpa takut. Terlihat jelas mereka meremehkan dirinya. Menganggapnya sebagai kesemek empuk, yang bisa diremas seenaknya.

Yu Xin menggeretakkan giginya. Hampir mengeluarkan darah dari matanya karena kebencian.

Dia sudah berkecimpung di dunia hiburan selama 20 tahun. Orang-orang yang berkarir bersamaan dengannya sudah menjadi manajer papan atas. Bahkan yang sedikit tidak kompeten pun, mereka masih memiliki satu atau dua bintang besar di tangan mereka. Setiap tahun mereka hanya bisa mengeluarkan prestasi sampai tangan mereka lemas karena kelelahan.

[BL] I Just Want to Be in a Relationship ✔Where stories live. Discover now