Chapter 59 - Driving Me Crazy

353 25 17
                                    

Setelah satu hari yang panjang, dari mulai Zhouzhou yang disiram air oleh Xiong Yu Ting, kemudian makan siang yang penuh kecanggungan, serta Jingyu dan Zhouzhou yang hampir membuat kawan-kawan mereka menjadi salah paham dengan kejadian mereka dida...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Setelah satu hari yang panjang, dari mulai Zhouzhou yang disiram air oleh Xiong Yu Ting, kemudian makan siang yang penuh kecanggungan, serta Jingyu dan Zhouzhou yang hampir membuat kawan-kawan mereka menjadi salah paham dengan kejadian mereka didalam klinik, membuat Zhouzhou dan Jingyu sedikit lebih lelah dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Terutama untuk Zhouzhou, ini adalah hari yang paling 'naik-turun' dalam hidupnya, seperti sedang menaiki wahana roller coaster. Setelah selesai membersihkan dirinya, Zhouzhou yang setengah mengantuk kemudian duduk dan mengeluarkan tugas sekolahnya di meja belajar Jingyu, dan berusaha untuk memfokuskan kesadarannya untuk mengerjakan tugasnya.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" tanya Jingyu yang baru saja masuk kedalam kamarnya

"Mengerjakan Tugas sekolah" balas Zhouzhou yang fokus dengan tugas sekolahnya

"Istirahatlah" pinta Jingyu

"Hoam....Hm... sebentar lagi" balas Zhouzhou sambil menguap.

Melihat Zhouzhou yang sedang fokus mengerjakan tugasnya, Jingyu kemudian tidak melanjutkan percakapannya lagi. Dia kemudian mengambil handuknya dan masuk kekamar mandi.

Suara gemercik air dari dalam kamar mandi, kemudian terdengar oleh Zhouzhou. Entah mengapa, suara tersebut membuat jantung Zhouzhou berdebar tidak karuan. Bayangan diri Jingyu yang sedang mandi, tiba-tiba muncul didalam pikiran Zhouzhou.

"Tubuhnya pasti seperti patung yang dipahat dengan sempurna... Kencang, berotot,...."

"Tidak... Sadarlah, Zhou. Kamu sedang melecehkan Jingyu dalam pikiranmu jika kamu membayangkannya seperti itu" Zhouzhou segera menggelengkan kepalanya untuk mengembalikan kesadarannya. Jadi, Untuk mencegah dirinya berpikir seperti itu lagi, Zhouzhou segera menyumbat telinganya dengan tisu.

"Cukup bagus"

Kemudian Zhouzhou memusatkan konsentrasinya sekali lagi dan melanjutkan mengerjakan tugasnya.

__________________________________________________________________________________

"Aku akan tidur dulu... kamu..." Jingyu baru saja keluar dari kamar mandinya dengan bertelanjang dada, dan menemukan bahwa....

"Dia tertidur?"

Zhouzhou dengan pulas tertidur diatas meja belajar, dengan satu lengan menjadi sandarannya, dan satunya lagi memegang pulpen.

"Zhouzhou?" Jingyu memanggilnya kemudian mendekat dan memastikan bahwa Zhouzhou benar-benar tertidur.

Setelah melihat lebih dekat, sudut bibir Jingyu kemudian melengkung keatas. Jingyu tersenyum setelah melihat gumpalan tisu yang ada ditelinga Zhouzhou.

"Mengapa dia begitu menggemaskan ketika dia sedang tertidur?" Pikir Jingyu sambil menatap Zhouzhou dengan penuh kehangatan.

Jingyu tau kebiasaan Zhouzhou yang sangat sulit untuk dibangunkan ketika dia sedang tertidur pulas. Jadi, Jingyu tidak berniat untuk membangunkan Zhouzhou, melainkan dia akan menggendongnya ke ranjang.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 10, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Please Be Careful With My Heart ( Revisi )Where stories live. Discover now