Chapter 44 - Xu Wei Zhou is My Boyfriend.

161 15 4
                                    

Kerumunan yang mengelilingi Victoria semakin membludak

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Kerumunan yang mengelilingi Victoria semakin membludak. Semua orang yang ada disekeliling Victoria kemudian terus menerus mengajukan pertanyaan layaknya reporter yang sedang berusaha mewawancarai seorang artis terkenal terkait skandal besarnya.

"Ceritakan kepada kami, Vic.. bagaimana bisa kalian sampai berciuman?"

"Iya.... Mengapa kalian tiba-tiba berciuman di atap sekolah?"

"Aku tidak tau kalau Jingyu sangat menyukaimu Victoria... Selamat yaaa!!"

"Ceritakanlah kepada kami bagaimana kamu bisa bertemu dengan Jingyu?"

Karena tidak tau harus menjawab apa, ditambah lagi sikap Jingyu sekarang yang begitu tidak peduli dengan masalah ini, Victoria hanya bisa tersenyum malu dan mengatakan bahwa kejadian tersebut tidaklah disengaja.

Victoria tidak bisa berbuat banyak sekarang. Bagaimanapun juga Jingyu masih menjadi pacar palsunya untuk beberapa saat, jadi dia tidak berani mengatakan seseuatu yang akan membuat Jingyu semakin merasa terbebani untuk menjadi pacar palsunya.

"Eh...sepertinya Zhouzhou sedang patah hati karena melihat berita itu" Ucap si Ratu Gosip yang suka membesar-besarkan masalah, Xiong Yu Ting

"Sstt.. pelankan suaramu... bagaimana jika dia mendengar kita?" balas seseorang

"Biarkan saja dia... untuk apa peduli dengan seseorang yang tidak tau malu seperti dirinya"

Fengsong dan Wenwen yang sedari tadi menguping pembicaraan orang-orang tersebut, segera merasa kesal ketika mendengarkan ucapan YuTing.

"Hei!!! Siapa yang kau katakan tidak tau malu" Wenwen segera bangkit dari tempat duduknya

"Perlukah aku mengatakannya lebih jelas kepadamu?" dibalas kemudian oleh YuTing.

"Xiong Yu Ting!!... jaga ucapanmu.. jika kamu tidak tau apa-apa, lebih baik tutup mulutmu" balas Wenwen kemudian

"Sudahlah... Jangan bertengkar. Teman-teman... masalah ini tidak ada hubungannya dengan Zhouzhou, jadi kalian jangan mengganggunya lagi." Ujar Victoria untuk menenangkan kedua orang tersebut.

Victoria tau bahwa Zhouzhou tidak bersalah dalam hal ini. Hanya saja dia tidak bisa membantu banyak, karena dia sendiri sedang memainkan peran ini. Dia tidak bisa mengatakan kepada semua orang bahwa dia dan Jingyu hanya berpura-pura pacaran demi menyelamatkan Zhouzhou dari situasi ini.

"Maafkan diriku yang egois, Zhouzhou" ucap Victoria didalam pikirannya.

"Asal kalian tau ... Zhouzhou bukanlah pria murahan yang seperti kalian sebutkan, Benarkan Zhou?" ucap Fengsong kemudian bertanya kepada Zhouzhou

Zhouzhou disisi lain masih tidak sadar bahwa kedua temannya sedang membela dirinya ketika dirinya sedang dihina oleh beberapa orang tersebut. Dia masih diam dan menatap kosong pada buku catatan didepannya tanpa mengetahui kekacauan disampingnya

Please Be Careful With My Heart ( Revisi )Onde histórias criam vida. Descubra agora