Chapter 51 - The Most Awkward Lunch

178 17 11
                                    

Keseluruhan adegan yang terjadi dilantai dasar tersebut, disaksikan dengan jelas oleh seluruh penghuni kantin sekolah saat itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keseluruhan adegan yang terjadi dilantai dasar tersebut, disaksikan dengan jelas oleh seluruh penghuni kantin sekolah saat itu.

"Wahhhh.... aku tidak tau kalau Zhouzhou bisa bertindak layaknya seorang pria sejati"

"Awalnya aku kira mereka hanya pura-pura berpacaran... tapi sepertinya mereka terlihat cukup intim tadi"

"Aku tidak tau harus mengatakan apa... tapi itu hal teromantis yang pernah aku lihat sepanjang hidupku"

"Lihat –lihat... Aku mengambil foto mereka ketika Zhouzhou memeluk ChaoYue.... Mereka terlihat cukup serasi"

Seluruh siswa yang berada dikantin saat ini, memfokuskan pandangan dan pikiran mereka pada Zhouzhou dan juga ChaoYue. Setelah seminggu yang lalu mereka 'menyatakan' kepada semua orang bahwa mereka adalah sepasang kekasih, akhirnya adegan intim dari kedua pasangan ini yang ditunggu-tunggu selama ini, terjadi juga.

Sebelumnya semua orang masih tidak percaya bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Banyak diantara mereka yang berpendapat bahwa Zhouzhou dan ChaoYue hanya berpura-pura pacaran untuk menutupi gosip yang menimpa mereka. Namun, setelah kejadian tersebut, sebagian besar orang telah merubah pendapatnya terkait Zhouzhou dan juga ChaoYue.

Victoria dan Jingyu kala itu juga sedang berada di kantin dan baru saja selesai mengambil makanan mereka. Mereka berdua juga melihat adegan tersebut dengan jelas.

"Zhouzhou... ternyata dia sangat peduli kepada ChaoYue" ucap Victoria disamping Jingyu.

"......" Jingyu disamping itu hanya diam dan tidak merespon ucapan Victoria.

"Ayo... kita cari tempat duduk" ajak Victoria.

Namun Jingyu justru tidak menanggapi ajakan dari Victoria. Jingyu kemudian menaruh makanan yang ada ditangannya secara sembarangan, lalu hendak pergi. Namun seketika Victoria memegang lengan Jingyu dan memberhentikannya.

"Lepaskan..." ucap Jingyu.

"Jangan ikut campur... Aku tau kamu peduli kepada Zhouzhou. Tapi ini bukan saatnya. Jangan menambah masalah lagi." Ujar Victoria.

"Aku tidak peduli..." balas Jingyu singkat

"Setidaknya kamu harus memikirkan posisi Zhouzhou saat ini. Jangan bertindak ceroboh dan membuat gosip-gosip lainnya lagi" ucap Victoria dengan tegas.

Jingyu kemudian menenangkan dirinya dan berpikir untuk sesaat. Apa yang dikatakan oleh Victoria ada benarnya juga menurut Jingyu. Walaupun Jingyu tidak peduli dengan hujatan dari orang lain, namun dia harus memikirkan Zhouzhou juga.

Disamping itu, Zhouzhou dan ChaoYue sudah sampai di kantin sekolah mereka. Zhouzhou masih dalam keadaan basah kuyup. Walaupun menjadi pusat perhatian dari seluruh orang, Zhouzhou tidak merasa terbebani ketika dilihat oleh semua orang dikantin tersebut. Hal ini dikarenakan dia sudah lumayan terbiasa menjadi pusat perhatian semua orang dalam seminggu terakhir ini.

Please Be Careful With My Heart ( Revisi )Where stories live. Discover now