Chapter 25 - A New Student

153 14 0
                                    

Jingyu kemudian berjalan-jalan untuk mencari angin segar demi menangkan dirinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jingyu kemudian berjalan-jalan untuk mencari angin segar demi menangkan dirinya. Sekarang giliran dirinya yang mengalami tekanan mental. Pertemuan yang tak diduga dengan cinta pertamanya, telah memunculkan luka lama yang telah dia obati sedari dulu. Disisi lain dia juga kacau akan perasaan yang tidak jelas yang dia rasakan kepada Zhouzhou.

"Humphh..." Jingyu menghela nafasnya dengan suara baritonnya.

"Itu karena kamu..kamu.."

Perkataan Zhouzhou direka ulang kembali di benak Jingyu. Jingyu sebenarnya tidak menyalahkan Zhouzhou. Dia tau sikap Zhouzhou barusan menandakan bahwa dia peduli dan peka terhadap perubahan mood Jingyu. Jingyu sendiri terkejut ketika Zhouzhou bisa dengan cepat mengetahui moodnya yang berubah.

Hanya saja kejadian 'pengkhianatan' yang terjadi padanya, membuatnya belum bisa untuk menjadi seorang yang terbuka seperti dulu kala. Untuk berteman dan peduli dengan Zhouzhou saja, sudah merupakan perubahan besar terhadap sikap dinginnya. Bahkan sampai tahap dimana Jingyu secara tak sadar mendaratkan kecupan di bibir ranum Zhouzhou....

Shittt...

Jingyu menggelengkan kepalanya untuk menghapuskan khayalan absurdnya ketika mengingat kecupan yang dia berikan kepada Zhouzhou. Wajah Jingyu sedikit merona karena malu dan sekaligus senang.

"Wew... Sadarkah kau Jingyu apa yang terjadi padamu?" Jingyu bertanya kepada dirinya sendiri.

"Apa yang sebenarnya terjadi padamu, Ha??"

"Mungkinkah, aku... jatuh cinta lagi?"

__________________________________________________________________________________

Keesokan harinya...

Pagi-pagi sekali Jingyu sudah berada dikelas. Dari semalam dia tidak bisa tidur karena kekacauan yang terjadi didalam pikirannya. Alhasil ,dia tidak tidur semalaman dan wajahnya tampak kusam dan lesu.

Jingyu menundukan kepalanya bersandar di kedua tangannya untuk beristirahat sejenak. Namun karena kantuk yang mulai merasuki alam bawah sadarnya, dia pun tertidur.

Setelah beberapa saat, Zhouzhou kemudian memasuki kelas dan mendapati Jingyu untuk pertama kalinya tertidur dikelas. Ingin sekali bagi Zhouzhou untuk membangunkannya dan meminta maaf soal kemarin, namun Jingyu kelihatannya sedang banyak pikiran. Jadi dia hanya bisa duduk diam ditempatnya tanpa mengganggu Jingyu yang tertidur.

"Ehh.. Zhou" suara FengSong.

"Hmm? Ada apa?" tanya Zhouzhou.

"Berita bagus!! Aku dengar ada seorang murid pindahan yang akan masuk kedalam kelas kita" ucap Feng dengan antusias.

"Lalu? Apa yang bagus?" tanya Zhouzhou lagi.

"Haiya.. Aku barusan saja dari kantor guru, dan mendengar dari perbincangan guru wali kelas kita dengan kepala sekolah mengenai siswa baru yang akan datang... Dia seorang wanita.."

Please Be Careful With My Heart ( Revisi )Where stories live. Discover now