Chapter 54 - Unaware of Someone's Existence

154 18 2
                                    

Jingyu kemudian menyelesaikan makanannya dan hendak pergi meninggalkan tempat duduknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jingyu kemudian menyelesaikan makanannya dan hendak pergi meninggalkan tempat duduknya. Melihat Jingyu yang sedang bersiap-siap untuk pergi, Victoria kemudian bertanya kepada Jingyu

"Kamu mau pergi kemana, Jingyu?"

"Aku ada urusan. Kamu kembalilah sendiri kekelas" jawab Jingyu dengan ekspresi datar.

"Oh... Hmm... Aku juga sudah selesai makan.. Aku akan pergi denganmu" ucap Victoria sambil bersiap-siap berdiri dari tempat duduknya, namun sebelum dia berdiri, Jingyu segera membalasnya...

"Tidak perlu..." ucap Jingyu lalu pergi.

Victoria lalu terdiam ditempatnya dan hanya memandangi Jingyu yang telah melangkah jauh pergi. Setelah beberapa saat, Victoria baru menyadari bahwa beberapa orang lainnya sedang memandanginya dengan ekspresi yang mengasihaninya. Victoria kemudian berusaha untuk bersikap layaknya seperti tidak terjadi apa-apa pada dirinya.

"Hmm... mungkin ada sesuatu yang harus dia kerjakan sendiri..." ucap Victoria sambil tersenyum canggung.

"Hmm... Kalian tidak sedang bertengkar, kan?" tanya ChaoYue kepada Victoria

"Ah... Tidak, kak. Kami baik-baik saja. Sikap Jingyu memang seperti itu... Dia lebih suka mengurus urusannya sendiri dan tidak ingin diganggu oleh orang lain " jawab Victoria

"Owh... begitu rupanya..."

"Hmm... aku ingin tanya, Apa...apakah kalian benar-benar sepasang kekasih?" tanya FengSong kepada Victoria dengan penuh rasa penasaran.

*Phiakkk* Wenwen segera melayangkan sebuah pukulan ke kepala FengSong

"Ouch... Mengapa kamu memukul kepalaku?"

"Dasar bodoh... untuk apa kamu bertanya seperti itu kepada Victoria?" ucap Wenwen

"Aku... Aku hanya ingin tau" jawab FengSong

"Wew... Vic, kamu abaikan saja pertanyaan dia. Dia hanya asal bertanya..."

Sebenarnya Wenwen juga merasakan hal yang sama dengan FengSong. Namun Wenwen sendiri tidak berani bertanya kepada Victoria, seperti yang baru saja dilakukan oleh FengSong. Wenwen merasa bahwa Victoria dan Jingyu tidak sedang benar-benar berpacaran. Ditambah lagi, setelah melihat perlakuan Jingyu terhadap Zhouzhou, Wenwen dengan sangat yakin bahwa orang yang disukai oleh Jingyu adalah Zhouzhou. Walaupun begitu, Wenwen masih belum bisa mencari alasan yang tepat mengapa Jingyu bisa berpacaran dengan Victoria, padahal orang yang disukai drinya adalah Zhouzhou.

Dalam pikiran Wenwen, Jingyu adalah seorang pengecut. Karena Wenwen merasa semua akar permasalahan yang terjadi selama ini, terletak pada Jingyu. Namun Jingyu justru hanya diam seribu bahasa tanpa berusaha untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kepada semua orang.Inilah alasan mengapa Wenwen mengatai Jingyu seorang pengecut ketika pertengkaran di kelas waktu itu.

Please Be Careful With My Heart ( Revisi )Where stories live. Discover now