Chapter 53 - Do I Need A Reason?

137 17 4
                                    

"Aku akan tidur bersama dengan Zhouzhou" ucap Jingyu dengan sangat jelas kepada semua orang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aku akan tidur bersama dengan Zhouzhou" ucap Jingyu dengan sangat jelas kepada semua orang

*Uhuk... uhukkkk* Seketika Zhouzhou langsung tersedak ketika mendengar Jingyu mengatakan hal ini.

Zhouzhou awalnya hanya sekilas mendengar percakapan antara Wenwen , FengSong dan ChaoYue dan tidak terlalu memikirkannnya. Zhouzhou terus fokus pada makanannya, sampai setelah Jingyu mengatakan hal ini, Zhouzhou hanya bisa terkejut dan tidak bisa tidak percaya atas apa yang baru saja dia dengar dari mulut Jingyu.

"Yah... Zhou. Makan yang pelan..." ucap Wenwen.

"Ini... minumlah" ChaoYue sambil memberikan minuman kepada Zhouzhou.

"Apa yang sebenarnya terjadi kepada kalian berdua hari ini? Mengapa kalian saling membuat satu sama lain tersedak? Apakah tidak ada hal lain yang bisa kalian lakukan?" FengSong dengan terus terang mengatakan hal ini kepada Jingyu dan Zhouzhou.

Sebelumnya, Jingyu sudah mendengarkan percakapan dari ChaoYue, Wenwen dan juga FengSong. Yang pertama kali dipikiran oleh Jingyu ketika dia mendengar bahwa mereka akan bermalaman didalam gunung adalah Zhouzhou. Jingyu paham, bahwa bermalaman didalam gunung pasti akan sangat gelap dan membuat Zhouzhou tidak akan bisa tidur dengan nyaman.

"Apakah dia akan baik-baik saja?" pikir Jingyu sambil memandangi Zhouzhou.

Kemudian ketika mendengar bahwa ChaoYue dapat mengatur agar mereka bersama dalam satu tenda, Jingyu hendak segera mengajukan dirinya agar setenda dengan Zhouzhou, namun dia segera menahan dirinya untuk tidak membuat Zhouzhou salah tingkah seperti sebelumnya lagi.

Kebetulan Wenwen, FengSong dan Zhouzhou hanya bertiga, sedangkan didalam tersebut hanya bisa diisi oleh dua orang saja. Ketika FengSong dan Wenwen sedang berpikir untuk mengajak seseorang yang lainnya, Jingyu berharap, agar dia yang disamping mereka juga diajak oleh mereka.

"Ada aku disamping kalian... mengapa kalian masih berpikir panjang?" pikir Jingyu sambil menunggu dirinya untuk diajak oleh mereka berdua.

Namun pada akhirnya, Jingyu menyadari bahwa dari kedua orang tersebut, tidak ada satupun yang berencana untuk mengajak dirinya. Jadi Jingyu segera menawarkan dirinya untuk setenda dengan mereka, dan tepatnya untuk setenda dengan Zhouzhou.

"Baiklah...aku akan aturkan untuk kalian" ucap ChaoYue

"Tidak... Aku... aku akan setenda dengan Zhouzhou. FengSong yang akan setenda dengan Jingyu" balas Wenwen.

"Loh... kenapa harus aku yang setenda dengan Jingyu? Bukankah Jingyu ingin setenda dengan Zhouzhou? Zhouzhou kau tidak keberatan kan untuk setenda dengan Jingyu? " FengSong segera membantah karena dia merasa sangat gugup jika memang harus setenda dengan Jingyu.

"Aku...." Zhouzhou belum sempat menjawab, namun segera dipotong oleh Wenwen.

"Aku... aku tidak bisa membiarkan Jingyu setenda dengan Zhouzhou" Wenwen takut jika Jingyu melakukan hal yang aneh-aneh kepada Zhouzhou ketika mereka setenda. Jika Jingyu tidak memiliki perasaan kepada Zhouzhou, mungkin Wenwen tidak akan melarang Jingyu untuk bersama dengan Zhouzhou. Namun terakhir kali, ketika Jingyu sedang berada didalam kamar rumah sakit bersama Zhouzhou, Jingyu bisa-bisanya mendaratkan sebuah ciuman kepada Zhouzhou, dan Wenwen pastinya tidak ingin kejadian ini terulang kembali.

Please Be Careful With My Heart ( Revisi )Where stories live. Discover now