17~Nikah~

2.4K 111 1
                                    

HAPPY READING SAYANG 😙😙




Hari ini, hari yang sangat ditunggu oleh kedua keluarga besar. Hari dimana zee dan zoe akan menyandang status baru dan kewajiban baru. Hari pernikahan zee dan zoe. Pagi ini semua orang sudah siap ditempat masing-masing dengan pakaian senada. Zee yang sudah siap dengan baju putih, begitu juga dengan zoe yang sudah siap dengan kebaya putihnya terlihat anggun dan menawan.

Konsep akad mereka di outdoor, kalau ini memang permintaan zoe sendiri, selain ia suka alam ia juga ingin lebih terkesan natural dan romantis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Konsep akad mereka di outdoor, kalau ini memang permintaan zoe sendiri, selain ia suka alam ia juga ingin lebih terkesan natural dan romantis.

Zoe kini sudah siap menuju tempat akad. Ditemani oleh caca dan bella disampingnya. Zayn yang berada di depan dengan sang ayah.

"Astaga, napa dada gue jedag jedug elah" gerutu zoe kesal....

"Wajar lah dek, kamu kan mau nikah" jawab sang ayah menenangkan putrinya. Sebenarnya ia juga sama pengen teriak keras-keras....

"Aduh ayah, orang nikahnya juga sama zee bukan sama dalbo ~anak genderuwo~, kenapa jadi kayak punya riwayat jantung" jawab zoe asal.

"Ayah dulu juga gitu sayang, bahkan ayah yakin zee pasti lebih gugup disana"jawab ayahnya.

Di lain mobil.....
Di sini terdapat zee, atta, Farel, papa zee dan acha. Zee juga tak kalah gugup dengan zoe. Walau sering bertemu, sering adu mulut, tapi kenapa dirinya gugup.

"Santai aja broo, mending lo banyak in do'a biar lancar" nasehat Farel.

"Iya mending lo do'a yang banyak biar tenang nggak gugup" kata atta.

"Parah sih ini, kenapa jantung gue gini banget ya, kumaha ieu?" Ucap zee.

"Itu biasa boy, ayah dulu juga gitu"

"Abis acara gue mau cek jantung deh, jangan-jangan punya riwayat jantung gue"

"Abang mulutnya ihh, berdo'a abang, biar lancar,biar nggak malu-maluin supaya kak zoe nggak ilfiel sama abang, hihihi" ejek acha yang membuat zee kesal.

"Gue buang ke hutan juga lu chil"

"Ihh jahat!!"

"Biarin,,wlekk"

Mereka melanjutkan ejek satu sama lain. Tapi, acha memang sengaja agar abangnya ini sedikit tenang. Kalau tidak bisa gagal mempunyai kakak ipar seperti zoe.

Di tempat akad dua wanita paru baya sedang mengecek apa yang kurang dan masalah selama pelaksanaan. Dan menyambut para tamu yang mulai berdatangan.

Tak butuh waktu lama rombongan pengantin datang memasuki area parkir. Kini mobil zee terlebih dahulu yang sampai, barulah mobil zoe.

Saat turun dari mobil zoe terkejut kala zee sudah ada di depannya. Zoe akui ia sangat tampan dengan tuxedo ini, zoe juga tidak munafik bahwa dia terpaku akan ketampanan calonnya ini. Zee juga sama, ia juga sama terpaku dalam kecantikan zoe. Sampai akhirnya deheman dari caca membuyarkan segalanya.

Bersatunya 2 Troublemaker (ON GOING) Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang