Chapter 204 Terciduk!

554 49 242
                                    

Simon Deff : "Huh... Huh... Huh... Huh..."

Reno Deff : "Bang? Abang baik-baik aja kan?"

Simon Deff : "Iya, Reno! Aku baik-baik aja kok! Aku cuma kelelahan aja! Aku gak nyangka kalau Chandra bisa terluka kayak gini gara-gara aku! Aku merasa bersalah dengan dia"

Amato : "Simon? Kamu gak salah kok! Kamu kan dikendalikan ama Maul Rick. Jadi otomatis kamu tidak sadar apa yang kamu lakukan dulu. Kamu jangan menyalahkan dirimu sendiri ya? Semuanya udah terjadi dan kamu mampu menolong Chandra"

Simon Deff : "Tapi Api Chaos di dalam tubuh Chandra masih ada, Ayah! Aku harus mengeluarkan Api itu secepatnya sebelum membakar seluruh organ tubuhnya!"

Suster : "Tuan Simon? Ini Cokelat Panasnya!"

Semuanya melihat kearah suster yang berada di belakang mereka. Suster itu membawa pesanan Minuman Cokelat Panas untuk Simon Deff.

Simon Deff : "Taruh saja di meja dekat Anisa! Terima kasih ya, Suster!"

Suster : "Sama-sama, Tuan!"

Suster itu meletakkan Cokelat Panas itu di meja dekat posisi Anisa Razak dan meninggalkan Geng BooMer dan yang lainnya lalu kembali melanjutkan tugasnya di Rumah Sakit Trafalgar.

Ochobot : "Taufan dan Blaze kenapa lama sangat ya?"

Thorn : "Tak apa! Biar Thorn dan Solar yang akan mencari Bang Ufan dan Bang Blaze! Ayo Solar!"

Solar : "Ayo!"

Amato : "Hati-hati ya?! Jangan sesat pula!"

Tho-Lar : "Oke, Ayah!"

Duo Fotosintesis meninggalkan ruang perawatan dan segera mencari Taufan dan Blaze yang belum kunjung datang.

Kuroi Syafiq : (Human kok lama banget ya? Apa dia tidur di dalam toilet? Hiisshh..... Bertuah punya Adik! Aku harus mencari dia! Entah kenapa aku punya firasat buruk!) "Pak Cik? Simon? Aku ke toilet dulu ya? Mau cari Human!"

Amato-Simon : "Yelah!"

Kuroi Syafiq bergegas menuju ke toilet untuk mencari Adiknya disana, tetapi langkah ia terhenti karena beberapa anggota kepolisian datang kearahnya dan Geng BooMer. Mereka semua terkejut dengan kedatangan beberapa anggota kepolisian dari Ata Ta Tiga. Komandan Polisi menyapa kearah Geng BooMer dan semuanya.

K. Polisi : "Selamat Malam, Semuanya!"

All : "Selamat Malam"

Adu Du : "Maaf? Ini ada apa ya?"

K. Polisi : "Sebelum itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan kalian karena kedatangan kami! Tapi kami mendapatkan laporan dari salah satu Politisi bahwa diantara kalian semua telah menyelundupkan Narkoba jenis Sabu-Sabu dan Ganja Kering dalam bentuk paket!"

All : "APA!!?"

Angel-Akai-Hiyra-Silan : "Pak Cik biar betul!"

Yora Geolita : "Entah! Kita semua mana mungkin menyelundupkan barang haram itu!"

Tania Aurora : "Betul tuh! Ada-ada aja deh!"

K. Polisi : "Maaf semuanya! Tapi kami akan memeriksa semua barang-barang kalian! Kami hanya menjalankan tugas dan kami harap kalian mengizinkan kami untuk memeriksa barang-barang kalian!"

Ayah Yah : "Tidak masalah, Pak! Silahkan! Periksa saja barang-barang kami!"

K. Polisi : "Terima kasih semuanya! Para Opsir! Periksa seluruh barang-barang mereka!"

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang