Chapter 198 Forgiveness or Die? : Geng BooMer VS Maul Rick & Simon Deff

663 51 105
                                    

Gempa (Magma) : "Rasakan ini!!"

Blaze (Magma) : "Ambik nih!!"

Kuroi-Reno : "Hiiyyaa....."

Buuuuukkkkk

Buuuuukkkkk

Buuuuukkkkk

Buuuuukkkkk

23.564.775 A. Skull : "AAARRRRGGGGHH.... "

Duo Magma, Kuroi Syafiq dan Reno Deff bertarung dengan para anggota Organisasi Skull dengan menggunakan kuasa dan kemampuan bela diri. Sebagian besar anggota Skull telah ditumpas oleh mereka berempat dan hanya tersisa beberapa anggota Skull, Maul Rick dan Pengawal setianya yang mengendalikan pesawat Maul Rick.

Maul Rick : "JANGAN BIARKAN MEREKA MENDEKATI SIMON!! HADANG MEREKA!!"

All A. Skull : "SIAP, TUAN!!"

Mereka berempat terus dihalangi oleh para anggota Skull yang telah menutupi jalan mereka untuk menolong Simon Deff. Sementara Simon Deff berada di dalam mobilnya dan merasa kesakitan di bagian dadanya.

Simon Deff : "Aaarrrggghhh..... Tolong..!! Aaarrrggghhh....."

Gempa (Magma) : "BERTAHANLAH, SIMON!! KITA AKAN SEGERA MENYELAMATKANMU!!"

Reno Deff : "ABANG SIMON!! BERTAHANLAH!!"

Maul Rick mendorong mobil Porsche milik Kuroi Syafiq dengan tenaganya agar dirinya bisa terbebas dari mobil yang telah menjepit dirinya dan menghampiri Simon Deff yang berada di dalam mobil Ferrari Merah.

Maul Rick : "Simon! Ayo kita pergi!"

Simon Deff : "Aaarrrggghhh..... Tapi aku dah tak kuat! Sakit! Aaarrrggghhh.... "

Maul Rick : "Bertahanlah, Simon!"

Maul Rick membopong Simon Deff menuju ruang kendali pesawat untuk menyelamatkan diri dari Duo Magma, Kuroi Syafiq dan Reno Deff. Mereka berempat yang masih berkelahi dengan para anggota Skull melihat Maul Rick sedang membawa Simon Deff menuju ruang kendali pesawat.

Blaze (Magma) : "WOI!! JANGAN BAWA SIMON!! MARI SINI KAU!!"

Reno Deff : "MAUL RICK!! KEMBALIKAN ABANGKU!!"

Blaze Magma dan Reno Deff mengejar Maul Rick yang telah membawa Simon Deff. Sementara Gempa Magma dan Kuroi Syafiq masih berurusan dengan para anggota Skull.

Seluruh Pihak Militer gabungan yang menggunakan pesawat jet datang mengejar Pesawat Maul Rick dan Geng BooMer yang berada di Helikopter juga ikut mengejar pesawat itu. Pesawat Induk Trafalgar juga ikut serta dalam pengejaran.

Ayah Yah : *memakai toak* "GENG BOOMER!! KALIAN SEGERA MASUK KE DALAM CELAH PESAWAT ITU!! CELAH ITU ADALAH SATU-SATUNYA JALAN MASUK KALIAN!!"

Geng BooMer : "BAIK!!"

Pilot Pesawat Jet 67 : *memakai airphone* "Tim Falcon! Tim Garuda! Kalian menyusuplah bersama dengan Geng BooMer! Masuk melalui celah di pesawat itu!"

T. Falcon-T. Garuda : "Baik!"

Helikopter Geng BooMer, Tim Falcon dan Tim Garuda menuju celah yang berada di atas atap pesawat Maul Rick dan mereka segera terjun ke dalam celah itu dan mengaktifkan parasut, kecuali Human Refrizal yang mengendalikan Helikopter yang dinaikki oleh Beliung, Duo Sunflower, Anisa Razak dan Luna Khairiyah. Tibalah mereka di celah pesawat itu dan segera masuk ke dalam celah itu. Aksi penyusupan itu berhasil dilakukan oleh Geng BooMer, Tim Falcon dan Tim Garuda. Jasad Halilintar dijaga oleh Amato, Baba Li dan Adu Du dan mereka bertiga tidak ikut dalam aksi penyusupan itu.

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang