Chapter 205 Rencana Berdosa

481 47 65
                                    

Dalam perjalanan menuju Rumah Kosong, Simon Deff melihat sebuah mobil yang sedang mengikutinya. Ia menatap mobil yang sedang mengikuti dirinya.

Simon Deff : ("Hm? Kayaknya aku diikuti deh!")

Drt Drt Drt Drt Drt Drt

Simon Deff : *mengangkat ponselnya* "Halo?"

??? : "Abang Simon diikuti ama mobil itu!"

Simon Deff : "Aku tahu... Eh?! Kejap! Kau tahu darimana kalau aku diikuti?! Kau ada dimana?!"

??? : "Aku berada di luar rumah kosong dan aku melihat Abang diikutin ama mobil itu melalui teropong jarak jauh milikku! Abang tenang aja! Pokoknya Abang ikutin aja instruksi aku! Pertama-tama Abang masuk ke dalam terowongan di depan Abang! Lalu dalam terowongan itu ada pertigaan. Abang belok ke kanan dan langsung belok ke kiri! Abangku udah menyiapkan Truk Kontainer disana dan Abang langsung masuk ke dalam muatan Kontainer untuk bersembunyi dari mobil yang mengikuti Abang. Abang paham?"

Simon Deff : "Paham! Baiklah! Aku akan kesana!"

Mobil Ferrari Merah menuju ke terowongan dan masuk ke salam terowongan yang telah diberitahu oleh seseorang.

??? : (Kau tidak akan bisa lari, Simon! Kemanapun kau pergi, aku pasti akan mengikutimu!)

Orang yang berada di dalam mobil milik Abangnya itu menancapkan kecepatan mobil untuk mengikuti mobil Ferrari Merah yang telah masuk ke dalam terowongan.

Simon Deff : ("Itu dia pertigaannya! Aku harus belok kanan dan langsung belok kiri!")

Mobil milik Simon Deff tiba di pertigaan dan ia membelokkan kendaraannya kearah kanan dan ia melihat ada simpang tersembunyi di arah kiri.

Simon Deff : ("Ini ke Truk Kontainernya? Katanya harus masuk ke dalam Kontainer itu! Hmm... Baiklah!")

Simon Deff langsung memasukkan mobilnya ke dalam Truk Kontainer.

Krrriiiiieeeeettttt

Buukk

Tiba-tiba penutup pada Truk Kontainer langsung tertutup rapat dan Simon Deff telah bersembunyi di dalem Kontainer yang telah disiapkan oleh orang yang telah memberitahu Simon Deff.

??? : "Eh?! Mana Simon pergi?! Hmm... Pasti dia belok ke kanan! Aku harus kesana!"

Mobil yang membuntuti Simon Deff berbelok ke kanan sesudah melewati pertigaan di dalam terowongan. Ia tidak menyadari kalau Truk Kontainer yang berada di arah kirinya itu telah menyembunyikan mobil Ferrari Merah yang dikendarai Simon Deff.

Simon Deff : "Sekarang aku sudah mengikuti arahanmu! Apa selanjutnya?"

??? : "Selanjutnya Abang tidak perlu melakukan apapun! Tetap diam di dalam sana dan Abangku akan membawa Bang Simon menggunakan Truk Kontainer!"

Simon Deff : "Hmm..... Oke deh!"

Tak lama kemudian, Truk Kontainer bergerak maju membawa muatan Mobil Ferrari Merah milik Simon Deff. Truk itu pergi meninggalkan Terowongan dan menuju arah Rumah Kosong yang terletak di tepi kota Ata Ta Tiga.

-----+-----

Di ruang perawatan, mereka semua sedang melihat kondisi Chandra Aditya yang masih mengalami luka bakar, tetapi Api Chaos yang ada di dalam tubuhnya mulai hilang secara perlahan berkat bantuan dari Simon Deff.

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang