S

60 14 0
                                    

~ aku up lagi 😁 ~

⬇️
⬇️


Plakk



KATAKAN SIAPA AYAH DARI BAYI DI PERUTMU ITU !!

.
.



' Mama/tante... ' ucap tuan choi dan jackson bersamaan saat wanita paruh baya yang terlihat emosi itu menampar putrinya yang masih terlihat lemah di atas ranjang.



Youngjae dengan mode terkejutnya memegang pipi kirinya yang terlihat memerah itu dan menatap takut kepada sang mama yang berada di hadapannya. Bayi di perutku ? Aku hamil ? Bagaimana bisa ? Ucapnya di dalam hati



Nyonya choi yang belum mendapat jawaban itu menarik paksa tangan youngjae dan berteriak marah



' ini sudah pasti jinyoung yang melakukannya sama kamu. Ayo kita datangi rumahnya dan minta pertanggungjawaban pemuda licik itu !! ' ucap nyonya choi lagi dengan emosi.



' mama tenang dulu. Kita dengar penjelasan dari youngjae dulu ma. Jangan gegabah '




Tuan choi akhirnya mencoba melepaskan tangan sang istri yang mencengkram kuat tangan youngjae dan menarik sang istri agar melihat ke arah dirinya.



' mama sabar ya. Kita tanya pelan2 pada putri kita ' ucap tuan choi lagi.



' mama... hiks.. mama malu pa. Apa kata orang  nanti kalau mereka tahu tentang hal ini ' sahut nyonya choi terisak.




Tuan choi segera mendekap sang istri dan menepuk2 punggung wanita itu dipelukannya. Perasaannya pun saat ini campur aduk akan masalah ini tapi tuan choi ingin mengatasinya dengan kepala dingin bukan dengan marah2 yang malah akan membuat masalah ini tidak selesai.
Setelah beberapa saat, tuan choi melepas dekapannya kepada sang istri dan memutar badannya ke arah youngjae yang masih duduk dengan kepala menunduk di sebelah jackson. Ngomong2 soal jackson, pemuda itu sedaritadi hanya terdiam diantara keluarga ini dan tak tahu harus mengucapkan apa.




' youngjae... papa mau kamu jawab dengan jujur. Siapa yang sudah menghamili kamu ? '
Tuan choi berucap dengan tegas dan sorot matanya menatap ke arah youngjae sekalipun gadis itu masih menunduk takut.




' youngjae ! Jawab papa ! ' ucap tuan choi lagi dengan sedikit keras dan membuat punggung gadis itu terkejut mendengarnya.




Refleks gadis itu mendongak kepada sang papa yang sudah memegang kedua pundaknya. Mata gadis itu sudah memerah dan mengeluarkan air mata yang mengalir ke pipinya.




' m-maafkan youngjae pa... maaf ma.. hiks hiks '
Youngjae sudah menangis terisak sedari tadi. Gadis itu pun benar2 terkejut akan kehamilannya itu.





' papa gak perlu permintaan maaf kamu. Jawab saja siapa laki2 yang sudah menghamili kamu dan papa akan mendatangi keluarganya agar dia segera bertanggung jawab atas kehamilan kamu ini '





Wajah tuan choi dan nyonya choi menatap geram menunggu jawaban dari youngjae yang sepertinya enggan menjelaskan siapa orang yang berani2nya menghamili putri kesayangan mereka satu2nya itu. Mulut gadis itu seolah tertutup rapat untuk melindungi sang kekasih dari amukan kedua orang tuanya.



CINTA KARNA CINTAWhere stories live. Discover now