U

77 17 0
                                    


GOT7 comeback akhir November guys ☺
Akhirnya ya 😭😭😭

⬇️

⬇️

Motor matic berwarna merah hitam itu berhenti di halaman sebuah rumah setelah pemiliknya mematikan mesin motor tersebut. Penumpang yang duduk di belakang pengemudi segera turun dan berdiri di samping pengemudi. Sang pengemudi pun memiringkan sedikit tubuhnya, dan kedua tangannya memegang pengikat helm dari dari kedua sisi dan membantu membuka helm tersebut.

' kamu cantik ' ucap si pengemudi sambil merapikan helai rambut orang dihadapannya.

Si gadis yang tadinya menunjukkan raut polos saat dirapikan rambutnya, mendadak tersenyum malu2 saat mendengar pujian itu.

' ah jinyoung... kamu ini hobi banget gombalin aku. Aku malu jinyoung... ' ucap gadis yang adalah kekasih sang pengemudi tadi.

Si pemuda tampan masih merapikan rambut si gadis sambil melontarkan senyum tampannya juga ke arah gadis itu

' aku gak gombal sayang. Kamu memang cantik. Bukan hanya hari ini, tapi sejak aku mengenal kamu '

Si gadis berparas cantik itu menempelkan kedua tangannya saat mendengar pujian itu lagi. Rona pink terlihat di kulit pipi gadis itu.
Apalagi setelah mendengar sebutan ' sayang ' yang ia dengar semakin membuat gadis itu tersipu malu. Si pemuda yang melihat hal tersebut merasa gemas akan tingkah kekasihnya lalu meraih tubuh gadis itu dan dipeluknya.

' aku sayang sama kamu youngjae. Bukan hanya sayang, aku CINTA sama kamu ' ucap jinyoung dengan mantap

' j-jinyoung ... '

Gadis itu yang masih menetralkan rasa terkejutnya akan pelukan tiba2 itu kembali berucap gagap setelah mendengar pengakuan cinta dari pemuda dihadapannya.

Jinyoung sedikit merenggangkan pelukannya dari youngjae dan menatap lurus kepada kedua iris mata gadis di pelukannya.

' aku memimpikan membangun rumah tangga bersama kamu youngjae. Mungkin saat ini hanya sekedar mimpi, tapi mulai sekarang aku akan berusaha mewujudkannya. Dimulai dari menyelesaikan pendidikan kuliahku lalu aku akan bekerja untuk mengumpulkan semua keperluan untuk kita berdua nantinya '

Youngjae menatap beku kepada jinyoung. Kata2 jinyoung tiba2 membebani dirinya. Bukankah mereka baru seumur jagung menjalani hubungan ini ? Mengapa jinyoung tiba2 mengucapkan hal itu ? Belum lagi alasan lain yang masih ia simpan di dalam hatinya.

' jinyoung... kita...

Ucapan youngjae terputus dengn gerakan jinyoung yang tiba2 melepas pelukan keduanya.

' aku.... gak mau kehilangan kamu youngjae, oleh sebab itu aku mengatakan hal ini sekarang ' ucap jinyoung yang sudah memegang kedua pundak youngjae.

Ucapan jinyoung bukanlah tidak beralasan. Rasa takut kehilangan mulai dirasakannya ketika dirinya mendengar hal yang tidak disukainya dari mantan sahabatnya, cindy. Walaupun jinyoung dan youngjae baru saja menjalin kasih, namun jinyoung sudah menyukai youngjae sejak dulu saat mereka pertama kali berkenalan. Jinyoung pun sangat menghormati keinginan kekasihnya itu dimana youngjae ingin menyelesaikan masa ujian akhir SMA dahulu baru dirinya mau menerima pemuda itu menjadi kekasihnya. Namun baru saja memulai hubungan, jinyoung sudah mendengar rumor tentang perjodohan kekasihnya itu. Hal itulah yang membuat jinyoung mengumpulkan keberaniannya untuk mengatakan keseriusan dirinya akan hubungan yang mereka jalin.

' kamu pasti terkejut mendengar ucapanku ini. Tapi aku gak bermaksud untuk membuat kamu terbebani. Aku mau kamu tahu kalau aku benar2 serius dan kamu harus percaya sama aku. Kamu mengerti kan youngjae ? '

CINTA KARNA CINTAWhere stories live. Discover now