E

91 21 0
                                    

Dua orang pemuda dan pemudi duduk berdampingan di hadapan danau yang tenang sambil sibuk menggerakkan tangan ke arah kiri dan kanan. keduanya terlihat sibuk dengan alat tulis serta buku2 bacaan yang terlihat menumpuk di hadapan mereka. Saat yang seorang membaca buku, yang seorang lagi menulis pokok2 rangkuman yang dibacakan temannya itu.

Setelah berkutat selama 2 jam mengerjakan tugas kelompok itu, keduanya berbaring bersebelahan beralaskan rumput hijau dan memandang jauh ke arah langit biru yang cerah sekali. Angin semilir berhembus dengan tenang membawa rasa damai juga sejuk di antara kedua orang itu.

' youngjae... '

' hm... '

Si gadis manis dengan rambut terurai menjawab singkat sambil menutup kedua matanya seolah masih menikmati suasana damai yang dirasakannya.

Si pemuda yang tidak lain adalah jinyoung teman sekelas dan teman satu kelompoknya itu memiringkan kepalanya untuk menatap wajah youngjae. Tangan kanannya meraih telapak tangan kiri youngjae dan mengeratkannya dengan telapak tangannya

' aku menyukaimu ' ucap jinyoung dengan tenang.

Youngjae sontak membuka matanya dan segera menoleh ke wajah temannya itu.

' aku menyukaimu youngjae ' ucap pemuda itu mengulang ucapannya saat pandangannya bertemu dengan mata cantik gadis itu.

Youngjae yang merasakan telapak tangannya di genggam oleh jinyoung seketika berniat melepaskannya untuk bangkit duduk.

' jinyoung a-aku....

Si pemuda yang menunggu respon si gadis manis ikut bangun juga dari posisi berbaringnya dan duduk menghadap ke arah wanita yang terlihat menunduk sambil memilin2 bagian bawah seragam yang ia kenakan.

' aku hanya ingin mengungkapkan perasaanku saja padamu. Jangan merasa terbebani ' ucapnya sambil membetulkan posisi duduknya. Pandangannya masih belum lepas dari wajah cantik youngjae.

Youngjae benar2 gugup setelah mendengar pernyataan yang diucapkan teman sekaligus sahabatnya itu.

Awal mula perkenalan dan jalinan hubungan keduanya

Jinyoung dan youngjae mulai berteman saat mereka berada di sekolah menengah atas. Keduanya di pertemukan pertama kali saat menjalani ospek dan selalu ditempatkan dibarisan yang sama saat kegiatan itu berlangsung. Setelah ospek keduanya kembali bertemu di depan papan pengumuman pembagian kelas dan setelah mengecek kertas pengumuman itu, ternyata keduanya berada di kelas yang sama. Sejak saat itu mereka berteman dekat hingga saat ini dimana mereka berada di semester terakhir dan dalam beberapa bulan ke depan akan mengikuti ujian akhir nasional.

Sebenarnya kedua orang itu sudah menunjukkan rasa saling suka dari perhatian2 kecil yang mereka tunjukkan juga perasaan nyaman diantara keduanya. Namun jinyoung dan youngjae masih belum berani mengungkapkan perasaan masing2 dikarenakan proses belajar yang mereka jalani juga persiapan ujian yang akan keduanya sama2 lewati beberapa waktu ke depan

Kembali ke jinyoung dan youngjae yang berada di depan danau

Jinyoung masih memperhatikan gerakan tangan gadis manis di hadapannya itu dan dengan memberanikan diri, jinyoung meraih rambut youngjae dan mengusapnya pelan.

CINTA KARNA CINTAWhere stories live. Discover now