V

105 21 0
                                    

Manis banget foto youngjae yang ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Manis banget foto youngjae yang ini. Rasanya aku jadi ingin memiliki dirinya😂

Back to story

Jackson dan tuan choi berjalan berdampingan menuju taksi yang terparkir di depan rumah. Nyonya choi juga youngjae mengikuti dari belakang kedua pria itu.

' ma... papa berangkat kerja dulu ' ucap tuan choi kepada istrinya

' iya pa... hati2 di jalan ' jawab nyonya choi sambil meraih tangan kanan sang suami dan menciumnya.

' tante, youngjae... terima kasih sarapannya. Maaf merepotkan '

' oh... sama2 nak jackson. Kamu gak ngerepotin kok. Kapan2 kamu main kesini ya ' ucap mamanya youngjae dan memasang senyum yang lebar ke arah pemuda itu. Lain halnya dengan youngjae. Gadis manis itu celingak celinguk ke arah pagar rumahnya tanpa menanggapi ucapan jackson barusan.

Nyonya choi pun mengalihkan pandangannya mengikuti pandangan jackson ke arah putrinya. Wanita paruh baya itu paham. Sepertinya jackson menunggu respon youngjae kepada dirinya namun gadis itu sama sekali tak memandang sedikit pun ke arah pemuda itu. Nyonya choi menyenggol lengan youngjae untuk memberi tanda namun diabaikan gadis itu.

' youngjae... '

Terdengar suara dari arah pagar bersamaan dengan suara mesin motor yang dimatikan oleh pemiliknya.

Senyum cantik dan sumringah langsung terbit di wajah youngjae ketika dirinya menoleh ke arah suara dan mendapati seseorang yang sedari tadi ditunggunya akhirnya datang.

Senyum itu adalah senyum termanis, tercantik dan terindah yang pernah jackson lihat selama hidupnya. Bahkan pemuda itu tidak mempedulikan ke arah mana senyum itu diberikan gadis itu. Jackson benar2 terpesona pada kecantikan youngjae.

Sosok pemuda yang tak kalah tampannya dari jackson masuk dengan menenteng helmnya. Pemuda itu juga tersenyum ke arah kedua orang tua youngjae sambil berjalan memasuki halaman.

' eh... nak jinyoung sudah datang ternyata ' nyonya choi terlihat menyambut kedatangan jinyoung dan membalas senyuman dari pemuda itu.

' selamat pagi om tante. Saya datang mau menjemput youngjae ' ucap pemuda yang bernama jinyoung itu.

Si gadis manis tampak senyum2 sendiri dan menatap ke arah jinyoung namun belum mengatakan sepatah kata pun.

' oh begitu. Yasudah. Hati2 ya mengemudinya. Tolong dijaga anak tante ya jinyoung '

' baik tante. Kalau gitu saya dan youngjae berangkat dulu. Permisi om, tante ' ucap jinyoung lagi.

' sebentar jinyoung... youngjae ambil tas dulu di kamar ' ucap gadis manis itu akhirnya tersadar dari acara menatap jinyoung saat mendengar pemuda itu sudah meminta izin kepada kedua orang tuanya. Gadis itu berjalan cepat ke dalam rumah dan tidak berapa lama youngjae sudah keluar lagi dengan membawa tas dan memakai sepatu dengan rapi.

CINTA KARNA CINTAWhere stories live. Discover now