12. 20 Oktober 2020. Patrick's Birthday Party

418 25 4
                                    

— 09.57

Alice saat ini sudah lebih tenang. Alice dan Arm memutuskan untuk langsung ke toko roti langganannya. Alice dan Arm punya kebiasaan, setiap ulang tahun Pat, Alice akan membelikan benerapa potong Roti atau Donat dan akan diantarkan ke rumah orang tuanya.

"Arm! Muka aku bengep ga?" Alice memajukan mukanya ke hadapan Arm yang sedang bersiap untuk turun dari mobilnya.

Cup...

"Ih aku nanya serius kok malah dicium." Protes Alice

"Haha abis kamu lucu. Ngga bengep sayang. Kalau bengep aku ga izinin kamu turun. Nanti dikira aku abis nangisin kamu" Mendengar ucapan itu, Alice menarik kaca yang berada di atas kepalanya, dan menimbang-nimbang penampilannya.

"Arm, hari ini mau kerumah aku dulu atau kerumah kamu?" Tanya Alice sambil memilih beberapa Roti untuk dibeli

"Ke Aku aja kali ya? Soalnya dirumah kan cuma ada mamah, nanti kita makan siang sama mamah dulu sebentar abis itu baru kerumah kamu. Terus kita jemput Pat, pulang deh" saran Arm.

Alice mengagguk paham sambil terus mengambil beberapa potong roti untuk diberikan ke kedua orang tuanya.

"Ini di bagi 2 kotak ya mbak, isinya masing-masing 1 jenis. Sama ice americanonya 1, cafe lattenya 1. Take away ya mba" Alice menyerahkan nampan berisi roti ke seorang kasir yang sedang menunggu.

"Totalnya jadi 570 ribu." Kata seseorang dibalik meja kasir, setelah menyerahkan 2 kotak roti dan 2 minuman untuknya dan Arm.

Setelah selesai membayar, mereka berdua bergegas kembali ke mobil, untuk setelahnya menuju rumah Arm.

— 12:47

Arm dan Alice sudah sampai dirumah orang tua Arm sekitar 1 jam yang lalu. Karena hari ini bukan weekend, tentu tidak ada Papa dirumah.

"Duh keasikan ngobrol sampe lupa udah waktunya makan. Ayo makan siang dulu" Mama mengajak Alice dan Arm untuk makan siang.

Arm dan alice sudah bangun dari sofa rumah Arm, namun tiba tiba handphone Arm dan Alice bergetar bersamaan.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Married (END)Where stories live. Discover now