025. terlalu membingungkan

472 126 47
                                    

Yeri sudah saling follow dengan Hyunsuk di instagram

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yeri sudah saling follow dengan Hyunsuk di instagram. Yeri tidak melihat Hyunsuk begitu aktif di instagramnya. Namun, laki laki itu sangat sering berada di instagram story Ryujin dan beberapa temannya. Hampir setiap harinya, Ryujin selalu membuat story entah apa yang Hyunsuk dan gadis itu lakukan. Seolah olah gadis itu sedang meledek Yeri yang selama satu minggu menjauhi Hyunsuk. Yeri melakukan itu karena ia pernah meminta saran di instagram storynya, tentang apa yang harus ia lakukan agar tidak membuat laki laki yang ia sukai risih. Kebanyakan menyuruh Yeri untuk menjauhi Hyunsuk.

"Jangan kebanyakam gombal gombal, jangan terlalu maksain diri buat deket juga."

"Jauhin dulu aja gebetannya, ditarik ulur jangan dikejar terus."

"Jangan terlalu ngegas. Coba kasih perhatian kecil aja ke doi."

"Jauhin dulu, lo terlalu ngegas jelas tu cowo risih."

"Jauhin dulu aja sis, siapa tau doi kehilangan lo."

"Tarik ulur aja Yer. Biasanya orang kalo udah terbiasa deket terus tiba tiba ngejauh bakal ngerasa kehilangan. Dan kasih perhatian sederhana, jangan terlalu ngegas."

"Balik jual mahal aja lah Yer. Biar tu cowo yang ngejar lo bukan lo yang ngejar dia."

"Jual mahal lagi Yer. Kebanyakan ngejar doi harga diri lo turun tuh."

"Coba jadi cewe biasa aja Yer. Ga perlu nunjukin seberapa sukanya elo sama dia. Jual mahal, biar si doi penasaran gimana rasanya ngejar lo."

Dan berbagai saran lainnya. Yeri sudah benar benar menjauhi Hyunsuk. Ia tidak menghubungi Hyunsuk. Tidak bertemu Hyunsuk. Tidak mencari Hyunsuk. Tidak datang ke cafe Hyunsuk seperti biasanya. Namun, tidak ada yang berubah. Hyunsuk tidak pernah menghubunginya terlebih dahulu. Tidak pernah menanyakan kenapa ia tidak datang ke cafe Hyunsuk. Tidak pernah mencari keberadaan Yeri. Hyunsuk, benar benar terlihat seperti tidak kehilangan selama satu minggu ini.

"Kayaknya bukan cara yang tepat deh jauhin Hyunsuk gini. Atau emang kayak gini awalnya?" batin Yeri sambil membuka instagramnya.

Yeri membuka instagram story milik Jihoon. Kali ini Hyunsuk ada disana. Bermain dengan banyak teman lainnya. Hyunsuk dengan tawanya yang khas membuat Yeri tersenyum. Sepertinya Hyunsuk sangat bahagia. Apa Hyunsuk benar benar tidak merasa ada sesuatu yang aneh? Apa ini benar benar perasaan yang bertepuk sebelah tangan? Ah, Yeri jadi pusing sendiri.

"Huaaaaaa gue harus apa!?" teriak Yeri frustasi.

Disisi Hyunsuk, benar benar bersenang senang selama satu minggu itu. Ia tidak ingat jika ia sedang dekat Yeri karena perempuan itu tidak pernah menghubunginya lagi. Hyunsuk tidak mempermasalahkan sama sekali hal itu. Walaupun di hari ke empat Hyunsuk merasa aneh, tetapi setelah satu minggu berjalan, Hyunsuk tetap menikmati hari harinya dan tidak merasa kehilangan sama sekali.

Ryujin tidak mengatakan apapun. Gadis itu benar benar menutup mulutnya dan memilih untuk fokus dengan apa yang bisa ia lakukan dengan Hyunsuk. Ia tidak ingin ikut campur dengan urusan pdkt Yeri. Biarkan gadis itu yang belajar dengan sendirinya. Biarkan gadis itu yang sadar dengan sendirinya jika langkahnya salah.

Ryujin terkekeh melihat Hyunsuk dan Jihoon yang wajahnya sudah dipenuhi coretan lipstick miliknya. Ryujin selalu diajak ikut bermain dengan teman teman Hyunsuk. Beberapa teman Hyunsuk juga mengajak pacarnya. Jadi Ryujin tidak begitu bosan menonton kelakuan sahabatnya jika sudah bersama dengan teman temannya.

"Bangsat Hoon kenapa lo ngolesin di kelopak mata gue?! Wah liat aja gue bakal olesin nih lipstik ke seluruh muka lo! Dasar tukang kebun ga becus!"

"Heh asu, enak aja dibilang ga becus. Lo pikir rumput di rumah lo cuma depan rumah apa?! Anjir! Rumah segede istana cuma gue yang motong rumputnya. Ya lama lah anjir selesainya!" marah Jihoon.

Semua orang yang ada disana tertawa. Jihoon dan Hyunsuk ini benar benar seperti soulmate. Chaeyeon, pacar Yoshi mendekati Ryujin. Ryujin yang sadar menoleh kepada gadis itu lalu tersenyum.

"Pacarnya Hyunsuk ya?"

Ryujin terkekeh. "Gue cuma sahabatnya doang. Lo pacarnya kak Yoshi kan? Salam kenal kak Chaeyeon. Baru kali ini kita ketemu padahal adek lo deket banget sama gue."

Chaeyeon tertawa. "Iya juga ya. Btw Jin lo ga ada niatan buat pacaran sama Hyunsuk? Yoshi sering cerita lo berdua tuh friendzone."

"Ga ah kak. Gue takut persahabatan kita rusak karena cinta. Kan sayang dari orok bareng besok kalo ada masalah putus terus pisah."

"Kan bisa dihadapin bareng bareng Jin. Kalo lo belom nyoba lo ga bakal tau loh."

"Ga berani ambil risiko gue kak. Gue sayang banget sama Hyunsuk. Gapapa ga jadi pacarnya, siapa tau besok nikahnya dia tetep sama gue." canda Ryujin membuat Chaeyeon tertawa.

"Iya juga ya gue ga kepikiran haha. Btw elo kan yang bikin Yena keluar dari sekolah kita? Hebat banget sih lo bisa bikin temen koplak gue keluar."

"Salah dia main main sama Hyunsuk. Gue kan gabisa liat tu cowok galau."

"Emang udah deket banget waktu itu?"

Ryujin ngangguk. "Hyunsuk udah mau nembak. Tapi gue malah ngeliat Yena jalan sama cowo lain gandengan. Ya gue sepet lah. Gue labrak terus gue bikin keluar dari sekolah."

"Caranya?"

"Gue lapor sama papanya Hyunsuk. Hyunsuk kan anak kesayangan keluarga mereka. Dijagain banget sampe dilarang banyak hal. Hyunsuk aja ga pernah minum ato ngerokok. Padahal kakaknya kaya gitu semua."

"Pantesan lo jagain dia banget hahaha. Btw ada cewe lain kan yang sekarang deketin Hyunsuk? Siapa namanya gue lupa?"

"Yeri."

"Nah itu gimana?"

"Goblok. Dia jauhin kak Hyunsuk padahal udah dikit lagi suka kak Hyunsuk suka."

"Lah serius? Anjir lah. Tapi itu mereka kok bisa deket?"

"Mereka deket karena Yeri pelanggan setia kak Hyunsuk di cafe depan sekolah. Tapi kak Suk sekarang udah jarang ke cafe juga jadi dia bener bener lupa. Kak Hyunsuk kalo dijauhin bukan pengen ngejar tapi malah ngelupain. Makanya gue kalo ada masalah sama dia mending sekalian saling banting barang terus masalah selesai hari itu juga ketimbang masalahnya dilupain. Dia gamau hidup ribet."

"Ah gitu ternyata orangnya. Tapi lo dukung ga Hyunsuk sama Yeri?"

"Gatau. Gue cuma tau dia anak blackvelvet. Anak blackvelvet kan biasanya ga neko neko kalo soal cowo. Tapi gatau juga sih tu cewek gimana."

"Kalo berhasil dapetin Hyunsuk apa lo ga galau?"

"Kalo kak Hyunsuk bahagia, gue juga bahagia."

Emang cowo model Hyunsuk tu ngeselin banget tau😂😂

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Emang cowo model Hyunsuk tu ngeselin banget tau😂😂

🅘🅒🅔 🅒🅡🅔🅐🅜 ✓Where stories live. Discover now