005 - lucu

701 157 31
                                    

Kalau Hyunsuk perhatikan, ternyata Yeri itu cukup lucu ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalau Hyunsuk perhatikan, ternyata Yeri itu cukup lucu ya. Melihat gadis itu seperti dirundung oleh sepupu, kakak, dan juga pacar kakaknya membuat Hyunsuk diam diam terkekeh. Byounggon yang merangkul Hyunsuk heran, kenapa Hyunsuk tiba tiba tertawa?

"Oh lo liatin pelanggan setia lo." bisik Byounggon membuat Hyunsuk menatapnya.

"Ga. Ngarang lo. Gue kenyang ah, abisin nih."

"Siap laksanakan."

Tentu saja Hyunsuk berbohong. Itu hanya alibinya saja agar Byounggon tidak menyadari jika ia benar benar menatap Yeri. Bukannya menghindari kesalahan yang sama, Hyunsuk kembali terang terangan menatap Yeri sambil sesekali tersenyum. Tentu saja Jihoon dan Seunghun yang melihat itu mengikuti arah pandang Hyunsuk.

"Wah ini mah bau bau dapet traktiran." ucap Jihoon smabil mengendus endus Hyunsuk.

"Apaan sih loh anjing minggir ga? Kepala lo tuh gede kayak balon gausah ndusel ndusel ke gue!"

"Sensi amat Ncuk kenapa sih? Ada masalah apa? Sini cerita sama masternya." kata Seunghun sambil menepuk dadanya.

"Lo berdua yang ada masalah apa, aneh banget."

Seunghun dan Jihoon saling menatap lalu tertawa bersama. Hyunsuk yang tidak begitu peduli dengan mereka kembali mengalihkan pandangannya ke Yeri. Melihat gadis itu cemberut karena kakaknya membuat Hyunsuk jadi gemas sendiri. Tanpa sadar ia tersenyum ketika melihat Yeri yang merajuk kepada Jennie, Hanbin, dan Lisa. Kenapa Yeri terlihat sangat cantik dan lucu disaat yang bersamaan sih? Kan kalau Hyunsuk jatuh cinta bakal repot nantinya.

"Jaga mata woe! Udah ada Ryujin masih aja lirak lirik yang lain. Ga ada rasa sukur sama sekali lo." tegur Raesung yang datang bersama dengan Junkyu.

"Bacot lo homo. Gue lagi ngawasin kakak gue juga."

"Halah alesan lo. Pake segala ngatain gue homo, ga berkaca kalo lo sendiri sama Byounggon gimana. Gue gibeng juga nih pala lo." kesal Raesung.

"Gelut gelut gelut." dukung Seunghun.

"Dah lah gue mau balik kelas aja. Males ada titisan setan disini."

Mendengar ucapan Hyunsuk, Raesung hendak memukulnya. Namun, Byounggon dengan cepat menahan tangan laki laki itu. Enak saja mau memukul Hyunsuk, langkahi dulu mayat Byounggon.

"Adek gue jangan main lo slepet ye. Gue ceburin got mau?"

Hyunsuk hanya terkekeh mendengar ucapan sahabat baiknya itu. Ia melanjutkan jalannya membuat Yeri yang menyadari kepergian Hyunsuk hendak mengikuti laki laki itu.

"Eh kak, Hyunsuk mau kemana?" tanya Yeri kepada Hanbin.

"Paling ya ngasih makan buntutnya."

🅘🅒🅔 🅒🅡🅔🅐🅜 ✓Where stories live. Discover now