5.DIA KESYA

643 47 0
                                    

MOHON DITANDAI KALO ADA TYPO.

KRITIK DAN SARAN YANG SOPAN DITERIMA.

HAPPY READING!

Gladis tersenyum menatap Axel yang terlihat cool dengan gayanya yang khas.pria itu selalu tampil menawan membuat banyak gadis histeris.

Ada boy,Liam, Armando,dan masih banyak lagi anak blackveer yang lain yang juga ikut serta membawa pacar mereka.

"Jadi berapa orang yang ikut!!"teriak Axel sambil melirik kebelakang.sekitar 12 motor ninja yang menjadi ciri khas blackverr.

"18 orang boss!!"teriak Liam yang sudah DiAtas motor .

Axel mengangguk mengerti.

"Ayo naik,"ujar Axel membuat Gladis mengangguk dan bergegas menaiki mobil.gladis dan perempuan lainnya memang menaiki mobil.itu karena Dessi kekasih Armando yang katanya akan sakit jika menaiki motor sampai ke Bogor.

Suasana semakin ramai membuat Gladis tersenyum senang sambil mengikuti kekasih anak blackver bernyanyi ria.mereka cukup mengasyikkan dan itu membuat Gladis bahagia karena bisa berkenalan dengan Axel dan teman -temannya.pria yang dikenal suka tawuran,pembangkan,dan juga selalu ke club' malam itu nyatanya cukup baik untuk Gladis.

" kalian belum pada kenal kan?"tanya Axel yang memang menyetir mobilnya sambil melirik sekilas kesamping dimana Gladis duduk.

"Gladis,"ujar Gladis sambil tersenyum manis kearah belakang .

"Gue Dessi,"ujar Dessi juga ikut membalas senyum Gladis.

"Mayumi"

"Yura"

"Arsila"

"Dan ini Kesya"tunjuk Dessi pada seorang perempuan cantik yang hanya diam menatap kearah luar.

Gladis tau bahwa perempuan itu terlihat menyukai Axel.kesya cantik dengan rambut panjang hitam dan juga wajahnya yang terlihat agak galak .

Axel melirik kespion sebentar.dilihatnya Kesya hanya murung dari tadi.tidak seperti Biasanya gadis itu akan terus mengajaknya mengobrol dan akan menempel seperti koala.tapi hari ini Kesya hanya diam seperti tak memiliki lagi semangat hidup.

"Kok Kesya hanya diam?"tanya Arsila membuat Kesya menolehkan kepalanya sekilas sambil tersenyum tipis menatap teman-temannya.

Perjalan sekitar beberapa jam akhirnya berakhir.

Para cowok membawa koper perempuan sedangkan Gladis dan Axel menemui penjaga villa.terlihat pria paruh baya memberikan kunci .

Kesya hanya menatap kearah pintu.gadis itu hanya ingin tidur dan berharap semuanya akan baik-baik saja.

Gladis dibantu Axel berjalan lebih dulu mencari kamar.setelah dirasa sudah cukup Keduanya berjalan menuju anak-anak blackver dan membagi beberapa kamar yang bisa ditempati.villa milik Gladis terbilang mewah dan juga luas membuat Kesya hanya bisa menunduk.jika seperti ini dia masih kalah dari Gladis.saat Gladis tidak ada saja Axel tidak menyukainya apalagi sekarang saat Gladis hadir.

4 kamar untuk cowok dan dua kamar untuk perempuan.Gladis bersama Arsila,dan juga yura.sedangkan Kesya ,Dessi,dan Mayumi mereka juga bertiga.

Setelah selesai menyimpan barang-barang mereka.Gladis bergegas kedapur diikuti oleh Dessi,Ardila,Yura dan Mayumi.sedangkan Kesya hanya diam dikamar sambil menatap ponselnya yang terlihat banyak poto-poto milik Axel disana.

"Gue suka sama kamu xel,"ujar Kesya

"Gue nggak suka sama loe key."ujar Axel membuat Kesya menunduk.gadis itu kemudian tersenyum dan mengangguk .

GLADIS [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang