32: Miss?

1.1K 198 14
                                    

Akal sehat rose pastinya sedang benar-benar terganggu karena terus memikirkan persoalan jungkook, akibatnya ia mau-mau saja diajak pergi oleh jaehyun. Dan lebih parahnya lagi, ada eunwoo bersama mereka. Jaehyun sebenarnya sudah bilang mereka tidak akan berdua karena akan ada yang menemani mereka, rose kira itu saudara jaehyun atau siapapun itu yang jelas ia tak berpikir bahwa orangnya adalah eunwoo.

"mau kemana nih kitaa? Rose? Kok bisa sih akrab sama jaehyun?"

"udah kenal lama? Atau baru kenal pas pindah?"

"nyokap jaehyun temen mommy? Atau temen-"

Jaehyun akhirnya membungkam mulut eunwoo dengan tangannya. Karena ia tak juga berhenti bertanya pada rose, dan yang lebih membuatnya kesal mengapa juga eunwoo terdengar sangat akrab dengan keluarga rose.

"rose- lahh tidurrr?" ujar eunwoo saat ia melihat ke arah rose

Rose benar-benar tertidur setelah sebelumnya ia hanya akan berpura-pura, memang ternyata tidur itu suatu kenikmatan yang tak bisa digantikan oleh apapun. Hingga ia membuka matanya perlahan, jaehyun dan eunwoo tidak ada di mobil.

"gue ngapain sebenernya astagaaa pls siapapun tolong gue" gumam rose yang sibuk dengan ponselnya, mencoba menghubungi sahabat-sahabatnya. Ia tidak bisa, lebih tepatnya tidak mau berada lebih lama lagi dengan jaehyun dan eunwoo.

"halo"

"lo lagii dimana? Lahhh samaa yang lain?"

"pls jemputtt gueee donggg"

"gue di mobil, sendiri sih sekarang"

"sama eunwoo di mobil jaehyun"

"yaa bisa gak tauu kesambet apaan guee, pusingg dah ah"

"gak tauuu eunwoo, dia gak tauuuu daritadi bawel nanyain kenapa gue sm jaehyun deket"

"nikmatin pala lu"

"GAKK ANJIRR CEPET JEMPUT TARR GUE KASIH ALBUM DAHH ALBUM BTS ATO NCT ATO APAPUN POKONYA JEMPUT"

"UNAA GUE TEBAS KALO LO TUTUP"

"Halo haloo unaaaa"

"bgsttttt lo awas ajaa"

Rose selesai berbicara dengan eunha. Dan saat ia menghubungi yang lain tak ada sama sekali yang menerima panggilannya. Sudah dipastikan ini semua pasti ulah eunha yang melarang mereka mengangkatnya.

"oh udah bangun? Makan dulu yuk" tiba-tiba eunwoo membuka pintu mobil

"hmm"

Saat di dalam, rose hanya memainkan sendoknya. Tak berniat memakan ataupun menyentuh makanan di depannya. Tentu saja bukan karena ia sudah kenyang, jelas ia sengaja tidak makan agar bisa makan banyak di luar.

"kalian serius mau liatin gue terus hah?" kesal rose.

Tepat, jaehyun dan eunwoo hanya memandanginya sedari tadi karena posisi mereka berada di depan. Bagaimana rose bisa makan kalau begini caranya.

Bukan jawaban yang rose dapatkan. Melainkan jaehyun yang tersenyum dengan dimpel di pipinya dan eunwoo yang tersenyum dengan eyesmilenya. Kalau orang lain yang berada di posisi rose pasti jiwa mereka sudah melayang entah kemana.

"kalo tetep liatin, mending gue pulang aja"

Dengan cepat jaehyun dan eunwoo fokus pada makanannya. Luar biasa, kelakuan mantan pacar dan sahabatnya sangat menyebalkan.

Saat mereka sedang fokus pada makanannya, tiba-tiba ponsel rose bergetar,

Jungkook is calling

s в a g l ι o Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang