Seperti Dad

431 39 8
                                    

All figures are JK.Rowling. Plagiarism stay away or I'll curse you later.
One year after the hogwarts war.
Sorry for the typo and mistakes in the story
Enjoy the story
~Hellirynaa A. Lestrange

"Aku bukan milikmu Malfoy!" Bantah Hermione membuat Draco menoleh dengan cepat. "BHAHAHAHAHAHA UHUKHUK COBA KAU LIHAT EKSPRESIMU TADI HAHAHAHAHA"

"HEY MIONE TERTAWAMU ITU MENULAR TAU TIDAK?! HAHAHAHAHAHAHAA" sambar Ron yang humornya receh (kaya yupi 500 an. Receh tapi enak😭).

"Apa sih? Memangnya kau di ajak?" Nyinyir Hermione, lalu Hermione melanjutkan menggambar seperti yang lain.

"Masih gue liatin" gumam Draco sambil menatap tajam Ronald.

Kalau menurut cerita Draco itu sangat senang mengganggu pacarnya ini, bahkan jika dilarang oleh Mione tetap saja Draco lakukan itu. Sampai buat Hermione jengkel pun dia tak peduli. Ia hanya ingin Mione hanya untuk dia. Bahkan ke toilet saja kalau bisa ia temani walau hanya bisa sampai depan pintu. Entah apa yang merasuki Draco(jangan nyanyi!) sampai ia bisa seperti ini. Kekuatan cinta Mione sangat dasyat. Yang bisa membuat kucing garong bandel menjadi kucing yang menggemaskan.

"Hey Love, kau gambar apa?" Tanya Draco saat menghampiri Hermione.

"Menggambar yang paling aku cintai" jawab Hermione santai tanpa menyadari ada yang geer.

"Aku tau ini aku, dan ini kau saat kita sudah menikah nanti" dengan percaya diri ia limpahkan kegeeran nya.

"Ngarep kau! Ini Mum Dad ku. Kau jadi Dad? Masih jauh sekali perbedaannya. Dan sebelum kau berniat menikahi diriku, kau harus berubah seperti Dad ku dulu! Baru aku terima kau. Dan kau juga harus bisa urus rumah dan urus anak kalau kalau aku sedang pergi ke luar! Kau juga harus bisa membersihkan rumah tanpa sihir! Aku tak mau kalau rumah nanti tak bersih sempurna karena kau membersihkan dengan sihir asal asalan! Dan kau harus bisa hidup mandiri tanpa campur tangan Mum Dad mu! Kau harus bisa bekerja, jangan sampai kita membebani orangtua mu kelak. Kau juga harus tau bagaimana cara merawat anak! Bagaimana cara memandikan anak, cara mengganti popok, cara membuatkan susu, cara bermain dengan benar, jangan sampai anak anak kau ajari naik sapu di usia dini! Aku tidak mengizinkan! Yang jelas kau harus bisa menahan sihirmu saat berada di wilayah muggle" ceramah Hermione panjang lebar, seolah mereka akan menikah besok. "Kau harus bisa itu semua baru aku akan menerimamu" akhir Mione.

"Bagaimana aku bisa belajar merawat anak? Anak saja tidak punya" tanya Draco yang sebenarnya tak terpikirkan oleh Hermione.

"Kalau itu nanti saja. Sekarang coba kau menyapu lantai tanpa sihir!"

"Kalau begini sama saja aku menjadi babu-mu" cibir Draco.

Tbc..

Met ultah untuk ImSoorene
Semoga panjang umur, semakin pintar, semakin cantik, dimudahkan dalam belajar, diberikan nilai yang terbaik, semakin disayang akuu BHAHAHAHA, semakin uwu, halu nya semakin lancar ya bund hihi.
Update kapan moms?
Pokoknya met ultah kak Soorene!!!
Love you💚💚

My Only Ferret[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang