Jangan Dia Aku Saja

711 68 13
                                    

All figures are JK.Rowling. Plagiarism stay away or I'll curse you later.
One year after the hogwarts war.
Sorry for the typo and mistakes in the story
Enjoy the story
~Hellirynaa A. Black

" ikut aku" tangan Draco menggenggam erat pergelangan Hermione.

Hermione pun tak bisa melawan, melihat ia pasti akan kalah jika melawan tubuh kekar Draco. Sekali dua kali Hermione mencoba untuk menghentikan langkahnya atau meronta sebisanya. Tapi tentu tak bisa dilakukan. Draco pun hening dan tak bicara apapun sejak mereka meninggalkan aula. Kemana kira-kira si pangeran Slytherin ini membawa Hermione? Kita juga belum tau.

" mau kau bawa kemana aku Malfoy" tanya si gadis terus memberontak.

" ke tempat dimana kau bisa aman" jawab Draco datar.

Draco tau Gryffindor ada kelas Sejarah Sihir pagi ini. Artinya kalau Hermione mengikuti kelas Hermione harus melihat Ron dan Vane lagi. Dan Draco tak bisa mengikutinya ke kelas Sejarah Sihir, karena Slytherin tak ada jadwal Sejarah hari ini. Jadi ia akan membawa Hermione ke tempat sejauh mungkin dan selama mungkin yang ia bisa.

" Oi! mau apa kau Draco? Mangganggunya" labrak Pansy kasar.

" seharusnya aku yang bilang begitu. Mau apa kau disini? Jangan berfikir kau mau mengganggu, kalau iya itu akan menjadi hal terakhir yang kau lakukan"


Mione Pov..

" kau mengancamku Mr. Malfoy?" Tegas Pansy yang sepertinya masih belum mengerti apa yang terjadi sekarang. Dan apa Malfoy memang berniat menggangguku?

" oh tentu Miss Parkinson. Jika kau menyentuh Granger akan kukutuk kau! Asal kau tau dia sudah mengalami pagi yang berat hari ini, dan kuharap kau tak akan membuatnya lebih berat lagi. Jika kau ingin mengganggu, ganggulah aku. Jangan dia, aku saja" ancamnya yang jelas-jelas tak bisa kumengerti. Ini kah Draco Malfoy? Kemana anak nakal yang selama ini aku kenal?

" apa maksudmu Draco?" oh Pans please don't make things worse.

" apa maksudmu maksudku Pans? Kau berusaha mengganggu Granger kan" Oke ini salah paham..

" Malfoy, agar tidak terjadi kesalahpahaman lagi.. aku sudah berdamai, bahkan berteman dengan Pansy. Dia tak akan menggangguku."

"HAH?! Apa aku tak salah dengar? Granger berteman dengan Pans? Kaliankeracunan atau semacamnya? Masa bisa.." Protesnya bolak balik menatap aku dan Pansy.

"Kayaknya kau yang aneh deh" ucap ku pendek sebelum menghampiri Pansy. Pansy menarik tanganku menjauh. Bayangkan sudah berapa kali tanganku ditarik hari ini?

  Baiklah baru dua kali. Tapi cengkeraman Malfoy tadi itu kuat sekali.

"Hei dia mau apa denganmu?" Bisik Pansy di telingaku.

"Aku juga tak tau. Tadi.. tadi.." oh sial itu keluar lagi.

"Apa kau menangis? Mione?"

Oh fvck you, Ronald Billius Weasley. Kalau bukan karenamu dan aku yang kelewat gamon..

"Si Weaslebee mencium Vane di depannya " kata Draco di belakang kami.

My Only Ferret[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang