TOLONG BACA..

2.4K 54 2
                                    


Hola semuaa!!

Hehe..
Seperti judul, saya kembali dengan cerita baru tapi bedanya aku bikin short aja dan aku bikin cerita buat 18+ jadi buat dedek gemesh harus berfikir ulang dan inget umur yahh..

Awalnya saya iseng buat cerita dark romance karena sebenarnya saya itu suka gendre itu dan iseng buat diwaktu senggang, and voilaa!! Saya buat dehh dan tinggal bikin ending di draft.

Jadi saya buat cerita tentang psikopat, obsesi dan cowok badass lah pokoknya jadi buat kalian yang suka langsung komen aja biar saya langsung up malam ini juga.

Ini sinopsisnya..

Dan ini covernya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan ini covernya..

Bagus gak?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bagus gak?


Mau prolog? Komen aja mau kapan di up.

Aku buat cerita itu karena hampir semua cerita yang udah aku up, tinggal publish di draft jadi kalian gak usah khawatir karena cerita saya insyaallah selesai semua..

Kenapa jarang up? Karena saya lagi nunggu responkalian sebagai readers, jadi saya up kalo menurut saya komen dan vote udah mencukupi buat up.

Makasih semua..
Saya tunggu respon kalian yaa..

Bye all!
Stay healthy!
Love you, guys!



Salam saya,
lemamelia19

DESTROYED [END]Where stories live. Discover now