✨17

59 28 0
                                    

Semua peserta telah masuk kedalam kelasnya masing-masing. Tapi belum ada mentor yang masuk kedalam kelas, keadaan kelas pun tak terkendali. Banyak aktivitas yang terjadi pagi ini.

Arken sibuk dengan ponselnya, ntah ia sedang melakukan apa yang jelas ia terlihat srius. Bukan Keyra kalau ga penasaran orangnya. "Woy!" Keyra tiba-tiba menghampiri bangku Arken, hal itu membuat Arken kaget dan langsung menyembunyikan ponselnya. "Lo ngapain sih dari tadi sibuk sendiri? Lagi apa?" Keyra mencoba untuk melihat ponsel Arken tapi tak dibolehkan. "Kepo Lo." Arken menlock ponselnya lalu memasukkan nya kedalam saku celananya. "Pelit banget sih, kek ada yang penting aja." Keyra memutar bola matanya malas.

"Emang ada yang penting, dan Lo ga boleh tau." Keyra menaikan sudut bibir kirinya, "Hah? Lagian kuper banget gue harus tau ga penting juga." Ujar Keyra. "Yaudah kalau gitu, sana bangku Lo disitu bukan disini." Usir Arken. "Dih yaudah ini juga gue mau duduk." Keyra pun berbalik malas, Arken mulai menyembunyikan rahasia dari nya.

A R K E Y R AWhere stories live. Discover now