Chapter 12

38 9 0
                                    

"Eomma"

~~~

Yeonjun membuka pintu kamar dan menghampiri Joo A.

"Kenapa tadi appa membanting pintu, untung yongmin tidurnya pulas jadi tidak kebangun."

"Ahhh iya, tadi appa tersandung saat menutup pintu jadinya pintunya terdorong dengan keras."

Joo A tersenyum, walau dia harus berbohong itu tidak masalah karena permasalahan diantara dia dan suaminya tidak perlu di ketahui oleh anak sulungnya itu.

"Apa yang eomma bilang tadi benar."

"Yang mana sayang?"

"Kalau yongmin akan jadi dongsaeng ku."

Joo A menatap yeonjun dengan iba, dia yang salah, harusnya tadi dia tak berkata seperti itu.

"Yeonjun" Joo A menangkap wajah yeonjun agar melihatnya. "Kau tahu kan yongmin anaknya ahjumma Shi Ae, jadi kamu bisa menganggap nya seperti dongsaeng mu yang lain sayang."

Yeonjun menatap Joo A dengan aneh lalu mengangguk dengan cepat.

"Baiklah aku akan merawatnya " yeonjun mengeluarkan senyuman terlebar nya sampai memperlihatkan beberapa giginya yang tidak rata, sangat menggemaskan.

~~~

Beberapa bulan berlalu tetapi tidak ada upaya yang mereka lakukan berhasil untuk membebaskan Myung Keun, appanya yongmin.

Yongmin pun sudah mulai besar dan menganggap keluarga Choi sebagai keluarga nya, bahkan dia juga mengkonsumsi ASI dari Joo A.

Semuanya terus berlalu seperti itu sampai yongmin berusia 8 tahun. Tersiar kabar bahwa pelaku korupsi sebenarnya sudah di temukan.

Entah setan dari mana, Choi Hyeon Woo ingin tetap mempertahankan yongmin begitu pula dengan Joo A dan yeonjun. Mereka sudah seperti keluarga yang lengkap, apalagi waktu yongmin kecil mereka sudah membuat surat yang berisi tentang yongmin yang diadopsi oleh keluarga Choi dengan tanda tangan dari Shin Ae sendiri.

Mereka beralasan itu semua untuk kebaikan yongmin karena ia juga harus masuk sekolah dll, karena mereka bukan keluarga pasti akan susah untuk mendaftar karena itulah Hyeon Woo memutuskan untuk mengadopsi yongmin dan disetujui oleh Shin Ae dan Myung keun.

Tidak pikir panjang Hyeon Woo memutuskan untuk pindah ke Seongnam dengan dalih pendidikan untuk yeonjun yang menginjak sekolah menengah pertama.

Yongmin pun yang masih kelas 2 SD harus merelakan berpisah dengan sekolah dan teman-temannya, tapi dia tidak terlalu terpuruk karena sifatnya yang ceria akan membuatnya mudah mencari teman.

Flashback off

"__setelah itu kamu juga pasti tahu kelanjutan nya, demi impian Oppa mu Memenuhi keinginan mu menjadikannya idol kita semua pun pindah ke seoul, begitulah sayang, maaf kan appa, ini semua salah appa, jika kau ingin marah, marahlah pada appa."

Hyeon Woo menunduk sejenak merasakan pedihnya mengakui kesalahan yang begitu besar itu kepada Putri kesayangannya.

Yongmin kemudian berdiri dengan muka yang tidak bisa di tebak, ia hanya terus diam lalu berjalan ke arah taman belakang.

"Biar aku saja eomma."

Yeonjun menghalangi Joo A yang ingin mengejar yongmin, lalu berlari menyusul yongmin ke taman belakang, ia hanya diam menatapnya dari belakang karena tidak ingin menggagu yongmin dulu.

Met Twins [ Kangmin ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang