DIARY 0

14 2 2
                                    


Aku masih tidak menyangka aja bahwa aku akan menikah muda

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku masih tidak menyangka aja bahwa aku akan menikah muda. Setelah lulus kuliah aku pun memutuskan untuk menikah dengan pacar aku dari jaman SMA. Padahal, awal aku kenal dia. Boro – boro aku ada rasa suka sama dia. Apalagi, mengetahui dia ini blasteran. Paling anti banget aku sama orang – orang bule. Bukan rasis ya, tapi aku lebih memilih pacaran sama orang pribumi dibandingkan berdarah campuran. Hanya saja, takdir berkata lain. Aku jatuh cinta sama dia. Banyak hal yang harus aku lewatin untuk bisa menjaling hubungan bersamanya. Dari masalah sahabat terbaik aku dari SMA yang terlalu bucin kepadanya, sampai-sampai aku pun berhubungan tanpa teman sekolah mengetahui sebenarnya. Serta, ada masalah di dalam keluarga suami aku sendiri. Tapi bukan soal keluarga dia tidak menyukai aku, melainkan ada hal lain. Aku berusaha tetap tegar, berusaha untuk bisa menerima saat itu. Namun, aku sempat putus asa. Hingga aku pernah memutuskan mengakhiri hubungan ini. Mungkin emang Tuhan sudah mengnakdirkan aku bersamanya. Segala suatu masalah yang kita lewati kita bisa lalui bersama-sama.

Eh, nggak bersama deng. Ada aja orang yang menolong kita untuk bisa menjalankan hubungan ini. Ada teman aku nih, yang tukang kepo banget dari SMA sampe sekarang. Tapi jangan coba - coba meremehkan ke kepoan dia deh,soal urusan kepo dia udah kayak Intel parah. Teman ballet aku juga ada yang selalu menolong di waktu yang selalu tepat udah kayak punya indera ke enam mengetahui situasi dan kondisi aku. Dan khususnya, teman facebook aku. Mungkin dia satu - satu nya orang yang mengetahui lebih banyak dari awal aku ini. Soal awal aku benci sampai akhirnya jatuh cinta, dia mungkin saksi hidup cerita aku yang paling banyak. Aku sempat mikir mungkin dia bosan kali ya mendengar curhat aku terus menerus sampe sekarang aja aku masih curhat sama dia. Tapi ternyata, dia paling senang mendengar cerita aku sampai mau berikan waktunya untuk mendengar curhatan aku setiap kali aku perlu pendapat dia.

Teman Facebook aku siapa? Ada deh....yang pasti dia wanita ya. Sama seperti aku yang sedang menulis Diary di malam hari ini sambil melihat indahnya Eiffel Tower dari hotel tempat kita sedang Honey moon ini.

Haaaa, Eiffel Tower indahnya kamu di malam hari ini ya. Emang deh ga heran kalau tempat ini dijadikan tempat syuting film mengenai cinta apalagi film Eiffel I'm in love yang jelas banget syuting di bawah menara itu. Aku bahkan sedang memasang lagu dari Melly Goeslaw sekarang dari smartphone aku.

Tanpa aku sadari, Suami aku ternyata menghampiri aku. Memeluk aku dari belakang sambi dia mencium wangi rambut aku yang habis keramas ini. Aku sedikit terkejut, namun aku paham banget kebiasaan dia ini bersama aku.

"Bonsoir mon Amour.", ucap suamiku.

"Bonsoir...Theo.", balasku kepadanya.

Ini mungkin sedikit cerita aku. Cerita singkat bagaimana aku bisa bertemu dengan suami aku di sekolah sampai detik dimana kita menjalanin hubungan sampai sekarang. Nama aku, Astrid Anastasya....Ini adalah cerita aku bersama suami aku pada masa Sekolah. Awal hubungan kita yang menurut aku sangat Complex.

SWAN COMPLEXWhere stories live. Discover now