Selamat Ulang Tahun Papa!

441 63 0
                                    

READERS YANG BAIK, VOTE DULU SEBELUM MEMBACA




TERIMA KASIH ❤️




SELAMAT MEMBACA!!! 😇



          Semua orang tahu bahwa Chris adalah orang yang workaholic. Benar bahwa Chris mengurus anak-anaknya dengan baik tetapi saat berurusan dengan pekerjaan, Chris sangat workaholic dan sulit dihentikan jika pekerjaannya belum selesai. Tak jarang Chris lupa makan, lupa tidur, lupa mandi dan bahkan pernah lupa menjemput Jeongin. Syukurlah masih ada triplet, khususnya Seungmin yang kerap kali mengingatkannya untuk mengurus Jeongin -karena Jeongin yang masih membutuhkan perhatian ekstra- ataupun membantu Chris dalam mengurus Jeongin. Maka tak heran jika Chris pun sering melupakan hari-hari penting, seperti hari ulang tahun istrinya, ulang tahun anaknya, bahkan ulang tahun dirinya sendiri.

          Chris sebenarnya tidak lupa, hanya saja Chris itu sering lupa tanggal dan tak memperhatikan tanggal sehingga dia tak tahu jika hari-hari spesial sedang terjadi, ditambah lagi dirinya menganggap hari ulang tahun itu sama seperti hari lainnya, dia merasa tidak ada yang spesial, begitu pula dengan hari lahirnya sendiri, pria itu merasa hari ulang tahunnya tidak spesial. Namun Chris tetap berusaha untuk mengingat ulang tahun keempat anaknya karena jika tidak, mereka pasti akan sedih dan Chris tidak ingin anak-anaknya sedih. Triplet mungkin sudah terbiasa jika sang ayah melupakan ulang tahun mereka, tapi tidak dengan Jeongin. Bocah itu masih dengan mudah tersinggung jika sang ayah melupakan hari lahirnya.

"Papa Jisung laper!" pekik si sulung yang baru saja pulang dari latihan futsal

          Pria tampan itu melirik jam yang terletak di meja kerjanya, pukul 2. Lelaki tampan itu melotot kaget karena mengingat dirinya belum memasak makan siang untuk keempat anaknya. Seungmin baru saja pulang les dan Felix baru pulang latihan menari. Tetapi Jeongin sudah ada dirumah dari tadi dan Chris benar-benar melupakan keberadaan anak bungsunya. Kadang, Chris berpikiran dirinya memang membutuhkan seorang istri jika keadaan membuatnya kerepotan seperti ini.

"Astaga ya Tuhan!. Jeongin belum makan!, dia pasti kelaparan sekarang"

          Buru-buru pria tampan itu berlari menuju ruang TV, tempat dimana dirinya terakhir kali melihat Jeongin bermain. Melupakan Jisung yang lebih dulu menanyakan makanan dihadapannya. Jisung memakluminya, sudah biasa jika Chris melupakan kewajibannya. Chris sendiri merasa sangat bersalah ketika melihat Jeongin yang tertidur dengan pulasnya di depan TV dengan mainan berserakan disekelilingnya. Chris yakin sekali Jeongin tidur dalam keadaan perut kosong. Chris merasa seharusnya dirinya membuatkan makanan dulu kemudian menemani Jeongin tidur siang barulah dia melanjutkan pekerjaannya.

"Papa belum masak?" tanya Jisung membuyarkan lamunan Chris

"Belum. Papa aja lupa makan. Hehe" Chris menggaruk tengkuknya

"Kalo papa capek, kita Go-Food aja pa atau delivery apa gitu"

"Ya udah deh, kalo papa masak lagi kalian pasti udah kelaperan semua nunggunya. Papa juga lagi males"

"Pa aku mau mi goreng!" pekik Jisung girang ketika melihat sang ayah membuka ponsel pintarnya

"Sabar ya, panggilin Felix sama Seungmin dulu sana" titah Chris yang langsung dikerjakan sang anak

          Masalah makanan, apapun akan dilakukan Jisung. Jisung berlarian menaiki anak tangga menuju lantai dua ke kamarnya lalu turun bersama adik kembarnya yang lain. Tak lama kemudian ketiganya turun dan langsung mendekati Chris yang masih sibuk memilih restoran mana yang akan dipesannya.

"Jisung yakin mau mi goreng?"

"Iya, tadi pagi kan udah makan nasi"

"Kita pesan ayam goreng aja ya, untuk Jisung nanti papa pesankan bolognese"

Ayam Kremes | Bang Chan Stray KidsWhere stories live. Discover now