PART 23

1.1K 103 2
                                    

Jin berjalan di koridor gedung Big Hit Entertainment diiringi lantunan indah yang ia keluarkan dari mulutnya selama berjalan.Tak hanya itu,Jin yang memang dikenal ramah menyapa semua orang yang berpapasan dengannya.

Mata bulat Jin memicing tajam setelah mendapat pesan dari Jisoo.Ia membuka ponselnya perlahan dan membaca pesan yang dikirimkan kekasihnya.Kerutan pada dahi pria tampan itu terlihat jelas sesaat setelah membaca  isi pesan dari gadis kesayangannya.

"Eoh?ada apa ini?mengapa Jisoo menyuruhku dan Jungkook kesana?"Tanya Jin pada dirinya sendiri.

Jin mengalihkan pandangannya kearah pintu dormnya yang terbuka,sepertinya semua membernya sudah pulang.Jin berlari kecil masuk ke dormya untuk menyampaikan pesan Jisoo.

"JUNGKOOK!!"Teriak Jin di ambang pintu.

Namjoon melemparkan bantal sofa spontan kearah pria itu"Yak!kau mengagetkan kami!"Teriaknya yang disambut cengiran oleh tersangka.

Jungkook berjalan menghampiri Jin dengan perasaan yang aneh"Ada apa hyeong?"Tanyanya.

Jin menghela nafas pelan"Ikut denganku,kita ke dorm Black Pink sekarang.Jisoo mengirimkanku pesan,katanya Lisaa sedang menangis ia membutuhkanmu.."Guratan khawatir terpancar jelas dari wajah Jungkook setelah mendengar ucapan Jin.

Jin tersenyum tipis,ia menepuk pelan bahu maknaenya itu memberi isyarat bahwa semuanya akan baik-baik saja.

"Aku dan Jungkook keluar dulu,jangan bertanya kemana intinya kami akan pulang larut!"Teriak Jin lalu menarik Jungkook pergi dari sana.

🍀🍀🍀

Jennie dan Rose terus saja meminta maaf kepada Lisaa,mereka menyalahkan diri mereka sendiri atas kejadian yang menimpa gadis itu.

"hikss..Lisaa-ah mianhe.."Isak Rose memeluk erat Lisaa.

Lisaa menggeleng"Tidak,kau dan Jennie eonnie tidak salah.Jadi berhentilah meminta maaf.."Ucapnya yang dibalas anggukan kecil dari Jennie dan Rose.

Tak lama setelahnya,pintu dorm terbuka menampilkan dua pemuda tampan dengan wajah cemas salah satu dari mereka.

Air mata Lisaa mengalir kembali,gadis asal Thailand itu berdiri dari Sofa lalu berlari kecil kearah Jungkook"Kookie-hikss Lisaa takut.."Lirih Lisaa dalam pelukan Jungkook.

Jungkook mengelus lembut punggung gadisnya"Tenanglah,aku bersamamu.."Ucapnya.

Jin menatap ketiga member Blackpink"Apa yang terjadi?"Tanyanya.

Jisoo mendekat,ia memeluk Jin erat Lalu menceritakan semuanya.

Jungkook membungkam mulutnya tidak percaya setelah Jisoo menceritakan apa yang telah dialami gadis cantiknya itu.Jungkook memandang Lisaa yang masih memeluknya.

"Lisaa-ah,bisa kau jelaskan bagaimana bentuk makhluk itu?"Tanya Jin.

Lisaa menoleh sebentar kearah Jin"Di-dia sangat besar Oppa.Matanya merah,kukunya panjang d-dan giginya bertaring,sangat tajam.Ak-aku takut,t-takut sekali.."Jungkook mendekap Lisaa setelah mendengar isakan gadisnya.

"Tenanglah,mulai sekarang sebelum tidur kita akan melakukan video call sampai pagi.Aku akan terus memantaumu sayang,aku berjanji..."

Semua yang ada disana tersenyum tipis mendengar kata-kata Jungkook yang terdengar sangat dewasa.Jungkook memang maknae dalam grupnya,namun diluar itu ia adalah sosok lelaki dewasa yang sangat cocok bersanding dengan Lisaa yang masih sangat kekanakan.

SECRET IDOLS ✓Where stories live. Discover now