PART 16

1.3K 98 1
                                    

Hari ini adalah hari yang sudah pasti akan melelahkan untuk ketujuh namja tampan ini.Mereka menatap pantulan wajah mereka dicermin sembari sesekali menghela nafas.

"Mengapa kalian sangat pucat?"Tanya salah satu staff.

Ketujuh pria itu menghela nafas pelan.

"Noona,apa ini tidak terlalu cepat?"Tanya Jimin.

Wanita yang dimaksud hanya dapat menggulum senyum"Memang sedikit cepat,tapi ini bukanlah pertama kalinya kalian akan syuting mv astagaa..."Kekehan terdengar dari wanita itu.

"Aishh noona bukan begitu,hanya saja kami tidak percaya diri menggunakan pakaian ini..."Taehyung menatap pakaiannya dengan wajah memelas.

"Tamatlah rimayatku...astaga Lisaa pasti akan menertawakanku.."Jungkook mengelus dadanya pelan.

"tapi,kurasa aku tetap tampan walaupun berpakaian seperti ini..."Semua mata tertuju kepada member tertua BTS yang sedang tersenyum menatap tampilan dirinya di cermin.

Suga mendekat kearah Jin lalu menyodorkan masker kearah pria itu"Ini,gunakan.Agar kau dapat menutup mulut tidak tahu malumu itu.."Setelah mengucapkan kalimat menohok kepada Jin,ia segera berjalan keluar dari ruang tunggu karena sekarang giliran pengambilan gambarnya.

Setelah Suga benar-benar pergi,semuanya melepaskan tawa mereka yang sedari tadi mereka tahan.

"Daebak!hanya Suga hyeong yang bisa seperti itu!"Tawa Taehyung.

Jungkook tertawa terpingkal-pingkal disofa"Astaga perutku keramㅋㅋㅋ"Ucapnya mengelus pelan perutnya itu.

Jin menatap datar semua orang yang menertawakannya.Astaga jika Jin tidak ingat dengan dosanya maka ia pasti sudah melemparkan sendal kearah mereka semua.

🍀🍀🍀

Jisoo sedari tadi hanya diam membeku setelah menerima surat dari managernya.Ketiga membernya yang lain pun juga diam,tidak tahu harus berbuat apa.

"Eon--eonnie,sebaiknya kau bicarakan dulu dengan Jin oppa.."Gumam Rose ragu.

Jisoo melirik Rose sekilas,apa yang dikatakan gadis itu juga benar.Tapi,apa kekasihnya itu akan memberinya izin?

Jennie yang menyadari keraguan Jisoo pun menghela nafas pelan lalu mendekati gadis cantik itu"Jisoo-ah,dengarkan aku.Apa yang dikatakan Rose tadi itu benar,kau harus membicarakan ini dengan Jin dulu.Ini bukan sesuatu yang kecil Jisoo-ah,kau dan Jinyoung akan dipasangkan dalam drama.Dan itu cepat atau lambat pasti akan di umumkan.Jangan sampai kau mengecewakan Jin karena dia tahu dari orang lain,bukan dari kau..."Nasehat Jennie diakhiri dengan senyuman penyemangat.

Jisoo semakin cemas mendengar penuturan Jennie.Ia sangat ingin memberitahu Jin,tapi entahlah dalam hatinya ada sebuah penolakan besar dan Jisoo tidak tahu mengapa.

Cringg....

Atensi semuanya beralih menatap ponsel Lisaa setelah mendengar nontifikasi dari sana.Lisaa melirik membernya secara bergantian lalu membuka ponselnya.

Kookie🐇

Kookie🐇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
SECRET IDOLS ✓Where stories live. Discover now