PART 3

3K 187 5
                                    

Hari ini,Black Pink tengah disibukkan dengan persiapan Come back mereka minggu depan.Semuanya sudah hampir seratus persen selesai,mungkin hanya beberapa perbaikan kecil saja yang akan mereka lakukan hari ini.

Sudah satu bulan ini juga Jisoo dan Jin hampir tidak pernah bertemu.Jin yang sedang sibuk melakukan promosi album baru BTS,serta Jisoo yang akan mempersiapkan come back nya.Mereka saling bertukar pesan saja hanya tiga hari sekali,itupun jika Jin yang mengechat Jisoo terlebih dahulu.

Keempat member Black Pink dengan wajah lelah mereka sedang duduk dilantai ruangan Practice.Mereka baru saja melakukan latihan koreografi untuk lagu baru mereka.

"Hufttt,eonnie aku lelah sekali.."Keluh Rose lalu menyenderkan kepalanya di bahu Jisoo.

Jisoo tersenyum lalu mengelus lembut rambut Rose"Kita semua lelah Cayeoung-ah...tapi ini semua bukan apa-apa dibandingkan Blink yang selalu melindungi kita dari serangan netizen,anggap saja ini balas budi kita kepada mereka.."Ujar Jisoo.

Ketiga member lain mengangguk"Hmm,aku setuju.Mungkin jika bukan karena blink aku sudah menutup kolom komentar di instagramku.."Kekeh Lisaa.

"Eumm eonnie,apa kau tidak merindukan Jin oppa?"Tanya Rose.

Seketika raut wajah Jisoo menjadi murung"Aku sangat merindukannya.."cicit Jisoo pelan.

Jennie dan Lisaa sontak saja melemparkan tatapan maut ke arah Rose.Pertanyaan bodoh macam apa itu?tentu saja dia merindukan Jin!dia kan kekasihnya.Astaga ingin sekali Jennie dan Lisa melempar Rose sekarang juga.

Rose yang mengerti tatapan Jennie dan Lisa pun sontak gelagapan lalu memeluk Jisoo"Eonnie aku tidak bermaksud membuatmu sedih..aku hanya--"

Jisoo tersenyum menatap Rose"Ani,kau tidak salah.Hanya saja aku sangat merindukan pria itu..aishh!menyebalkan!"Kesal Jisoo.

"Kenapa kau tidak menelfonnya saja?"Tanya Jennie yang diangguki Lisaa dan Rose.

Jisoo menggeleng"Disana pasti sudah malam.Aku takut mengganggu jam istirahatnya.."Gumam Jisoo.

Jennie mengangguk,ah ia lupa kalau BTS sedang berada di luar negeri,lebih tepatnya di New York untuk memenuhi undangan dari salah satu stasiun TV disana.

"Ah sudahlah jangan bersedih,ayo lanjutkan latihan!Jangan sampai kita mengecewakan Blink.."Ujar Lisaa yang kini telah berdiri.

Ketiga member lain serempak mengangguk lalu berdiri bersamaan.Mereka saling berpelukan terlebih dahulu,memberi kekuatan satu sama lain lalu mulai berlatih dengan semangat.

🍀🍀🍀

Di lain tempat,BTS sedang melakukan sesi wawancara di salah satu program ternama di New York,Amerika.Seperti biasa,Boy Grup ternama asal Korea Selatan itu dapat melibas semua pertanyaan dengan sangat cepat dan mudah.

Setelah melakukan sesi wawancara,BTS kembali melanjutkan kegiatan mereka menuju tempat berikutnya yaitu Los Angels.Disana mereka melakukan Fanmeeting secara tertutup dengan beberapa Fans beruntung yang telah di seleksi langsung oleh pihak Big Hit Entertainment.

"Hyeong setelah ini kita akan kemana?"Tanya Taehyung.Sekarang mereka sedang berada dalam mobil menuju bandara.

"Kalau aku tidak salah,kata manager hyung tadi kita akan ke London untuk melanjutkan promosi,setelah itu baru kita kembali ke Korea.."Ujar Sang Leader.

Taehyung mengangguk lalu mengalihkan pandangannya kearah Jendela untuk melihat indahnya kota Los Angels dimalam hari.

"Jungkook-ah,tidurlah.Sudah malam,kau pasti sangat lelah.."Ujar J-hope.

SECRET IDOLS ✓Where stories live. Discover now