PART 12

1.5K 123 3
                                    

Jin menggerutu kesal sedari tadi.Baru beberapa jam yang lalu Blackpink kembali ke dormnya,namun Apartment yang baru ia beli itu kini bagaikan ruangan yang terkena Tsunami akibat membernya.

Tahu apa yang mereka lakukan?Jungkook,Taehyung dan Jimin menyalakan shower selama 2 jam untuk bermain hujan buatan.Suga berendam selama 45 menit lebih,namun faktanya ia tertidur dengan air yang menggenang setinggi betis.Dan dalam kondisi yang sama,Namjoon dan J-hope yang usil membuka pintu kamar mandi.Niat mereka ingin melemparkan baskom berisi air kearah Suga,kini berbalik menjadi mereka lah yang basah dan mandi untuk yang kedua kalinya.

"Kita akan terlambat jika seperti ini!"Ujar Jin dingin.

Menyeramkan.Adalah sebuah kata yang sangat tepat untuk menggambarkan raut wajah anggota tertua BTS itu.

"Hyeong,kookie minta su-eeh maksudnya minta maaf.."Jungkook bergumam dengan setengah badan yang ia sembunyikan dibelakang tubuh Taehyung.

Taehyung menatap Jin ragu"Nado..hyeong.Maaf"Ucapan Taehyung diangguki yang lain.

Jin mendengus,pria itu berjalan masuk kekamar dengan tatapan dinginnya yang tajam.Awalnya,member BTS mengira hyeongnya itu sangat marah karena meninggalkan mereka,namun mereka salah.Jin keluar dari kamar dengan enam handuk kecil serta sebotol minya kayu putih di tangannya.

Jin berjalan mendekat,lalu menaruh handuk yang ia bawah ke bahu masing-masing membernya itu"Kookie-ah kemarilah.."Panggil Jin.

Jungkook menyengir ganteng lalu berjalan kearah Jin.

Jin tersenyum tipis lalu tangannya terangkat dan mengeringkan rambut Jungkook yang basah"Aku  tidak marah karena kalian mengacaukan Apartment ku.Aku bahkan tidak peduli jika kalian menjual Apartment ini sekalipun,karena memang pada dasarnya tempat ini memang ku belikan untuk kalian..."Jin menatap membernya secara bergantian"Duduklah..."Pintahnya.

Dengan patuh,semua member BTS kini duduk di sofa satu-satunya yang tidak terendam air.Mereka membantu mengeringkan badan satu sama lain.

"Aku marah karena takut kalian sakit.Apa kalian tidak kasihan kepada Army yang selalu menantikan kita,hmm?"Bangtan menggeleng.

Jin tersenyum  melihat respon membernya"Jika kalian kasihan kepada mereka maka jangan pernah sakit.Dan satu lagi,kalian pasti tahu aku sangat tidak suka siapapun yang aku sayang jatuh sakit..."Ujar Jin,lalu tangannya bergerak mengambil minyak kayu putih lalu menggosokkannya ke tubuh Jungkook.

Bangtan tersenyum,inilah yang membuat mereka tidak ingin pria itu pergi.Karena jika itu terjadi maka di pastikan salah satu member mereka akan ada dalam masalah.

Jin menatap Taehyung,memberi isyarat agar mendekat kearahnya"Kookie-ah,bergeser sedikit.Giliran Taehyung..."Ucap Jin.

Jungkook menggeleng kecil"Hyeong~~"Rengek Jungkook,ah mode manja-nya sedang on.

Jin tertawa mengelus lelan surai adik kecil kesayangannya"Sebentar saja.Memangnya kau mau Taehyung sakit hmm?"Tanya Jin.

Jungkook menatap Taehyung sebentar,dilihatnya wajah pucat pria itu lalu mendadak cemas"Hyeong kemarilah ppalli!"Jungkook menarik Taehyung.

Sekarang posisinya Taehyung ada di depan Jin,dan Jungkook berada di belakang Jin memeluk manja sang kakak.

45 minutes later...

"Kajja,manager hyeong sudah memanggil kita.."Ucap Namjoon.

Semua member mengangguk lalu berjalan keluar dari Apartment dengan pakaian rapih,menuju gedung KBS.

🍀🍀🍀

Seperti biasa,Blackpink selalu saja sukses membuat decak kagum semua orang yang melihat penampilan mereka,Luar Biasa.

SECRET IDOLS ✓Where stories live. Discover now