dumbest

232 23 0
                                    

"Kau tahu, apa yang paling menyebalkan dari segala hal yang menyebalkan?"

Taehyung menghentikan langkahnya untuk meletakkan coat gelap yang baru saja Yoongi pakai, berbalik dan mendapati pria tersebut duduk bersandar pada sofa yang belum lama mereka dapatkan. Wajah lelah, netra layu, napas lambat. Ia tidak menyahut, namun tak lama kemudian yang lebih tua kembali bersuara, "Playing victim."

Ah, begitu, ya?

Ia masih mendengarkan tanpa memberi komentar, selain gumaman-gumaman yang berbeda. Membawa dirinya sendiri di samping pria itu, Taehyung membiarkan Yoongi menarik tubuhnya ke dalam rengkuhan.

"Hanya orang-orang tolol yang menempatkan dirinya sendiri sebagai korban," ia berhenti sejenak, beralih meletakkan dagunya ke dalam ceruk perpotongan leher dan bahu milik yang lain. "Mereka tidak akan pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi korban yang sesungguhnya. Mereka pelaku. Tapi membohongi diri mereka dengan beranggapan bahwa merekalah korbannya di sini. Sangat menyebalkan, bukan?"

Si Kim terkekeh pelan manakala Yoongi mengeratkan pelukannya. Mengangguk kecil, ia lantas berujar, "Mereka terdengar menyedihkan."

"Hm, aku merasa kasihan untuk mereka—tapi, heh, mereka benar-benar sialan besar." <>

---

Overtalk.Where stories live. Discover now