Dua Puluh Delapan

1.9K 187 12
                                    

Austin ke rumah Kenneth untuk mengajaknya main. Tapi kata ibunya, Kenneth sudah berangkat bekerja di kafe. Lalu ponsel Austin pun berdering, itu adalah teman sekelasnya yang mengingatkan mengenai tugas kelompok. Austin lupa kalau hari ini ada kerja kelompok. Ia pun langsung bergegas ke rumah temannya.

Di kafe, Verina seperti biasa datang untuk menggoda bayi dan pengeran kecil. Tapi sebenarnya alasan yang paling penting kenapa ia selalu datang ke kafe adalah karena wifi yang super cepat. Verina harus mendownload series BL favoritnya seperti Still 2gether yang sedang tayang sekarang atau Oxygen the Series yang akan tayang beberapa hari kemudian. Katanya, kecepatan internet di sini bisa mendownload file satu giga hanya dalam tiga detik.

 Katanya, kecepatan internet di sini bisa mendownload file satu giga hanya dalam tiga detik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Rey, Rey, kemarilah!" teriak Verina histeris sambil melambai-lambaikan tangannya. Untung kafe sekarang sedang sepi.

"Apa, Ver?" Reynard melihat ke layar laptop

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Apa, Ver?" Reynard melihat ke layar laptop.

"Ini adalah series BL terbaru! Dari Korea! Apa kau dengar? KO-RE-A!!! Aww!!!"

Reynard tampak bingung. "Apa yang bagus dari itu?"

Verina mendengus. "Rey, dengarkan bayi uke kecilku yang polos. Jarang sekali ada series BL dari Korea! Dan lihat, Mr. Heart ini akan jadi series kedua setelah Where Your Eyes Linger. Pasti akan sukses besar! Aku harus langganan dan streaming sebanyak yang aku bisa!"

Reynard menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, Verina tahu itu.

"Apa kau tidak ingin belajar dari series-series ini?"

"Untuk apa?"

Verina benar-benar kehilangan kesabaran. "Kau bisa membuat momen indah dengan sugar daddy-mu yang jenius itu berdasarkan series-series ini. Kyaaa! Aku penasaran apakah kalian sudah tidur bersama?!"

Reynard hanya tersipu. "Benarkah series ini bisa dijadikan referensi?"

"Chai khaaa!"

"Apa yang kau bilang Ver?"

"Hoih, tidak penting! Intinya adalah tentu saja kau bisa. Mau nonton bersama denganku? Sini siniii!" Verina menggeser kursinya.

"Tapi aku harus berdiri di sana dan menjaga kafe."

Meteor Ga(y)den [END]Where stories live. Discover now