✉ ─ [Pesan Tia]

1.4K 92 4
                                    

Halo, apa kabar?

Rasanya sudah lama sekali tidak bertemu dengan para readers di cerita The Secret.

Aku tidak tahu, apa masih ada readers dari zaman cerita ini masih berjudul Introvert girl, kalau masih ada, aku cuman mau bilang satu hal, aku rindu kalian, banget hehe.. Aku masih sering lihat coment kalian tiga tahun yang lalu, lama banget yak.

Buat, readers baru, terimakasih karena mampir. Aku benar-benar tersanjung kalau kalian suka dengan cerita absurdku. Mungkin pesan ini akan sering digulir atau diabaikan karena terlalu panjang, jadi aku memisahkan dalam 2 cara(mode peringatan dan mode sejarah).

⚠️PERINGATAN⚠️

1. Cerita The Secret telah dipublikasikan sejak tahun 2017 (Tahap revisi tahun 2020), Cerita ini dibuat MURNI HASIL PEMIKIRAN PENULIS. Saya tidak akan mentolerir bagi yang memplagiat cerita saya lagi. Bagi kalian yang melihat cerita yang sama persis dengan milik saya, tolong segera beritahu.

2. Saya bukan penulis profesional, jika ada kesalahan kata atau bagian cerita yang kurang benar bisa tolong diperbaiki/beritahu. Saya senang dikoreksi, walaupun suka deg-degan.

3. Setahu saya vote dan coment itu tidak berbayar(eh- pake data internet juga sih), tapi kita dapat menjadi simbiosis mutualisme, saya menghibur dengan cerita dan kalian memberikan votment. Mudah kan? Oh iya dong, jangan seperti dia yang susah plus ribet.

Nah, sudah dibold moga-moga aja dinotice huehue

Sekarang aku mau pake bahasa bertele-tele, oh iya jangan heran kalau aku tiba-tiba ngelawak. Apalagi kalau lawakannya garing, karena humorku itu sangat amat anjlok plus krik-krik awokwok kadang eh─sering hal engga lucu sekali pun bisa ketawa salto

Baiklah, mari kita mulai..

Cerita ini dilatarbelakangi oleh kejadian-kejadian yang pernah aku alami serta imajinasi tidak masuk akal yang aku halu-in setiap harinya. Awal judul cerita ini adalah Introvert Girl genre teenfic, namun aku ganti dengan judul The Secret karena genre cerita lebih menjurus ke arah Thriller/misteri. Cerita ini dimulai tepat pada tahun 2017 dan tamat ditahun 2018.

 Cerita ini dimulai tepat pada tahun 2017 dan tamat ditahun 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Secret [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang